Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dead Space Remake sangat menakutkan bahkan tim pengembang pun kesulitan untuk memainkannya

Dead Space Remake dikatakan begitu menakutkan, bahkan anggota tim pengembang pun kesulitan untuk memainkannya.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah PLAY (terima kasih, GamesRadar+), pelatih kepala David Robillard mengakui bahwa mereka kesulitan memainkannya di malam hari dengan headphone terpasang karena “sangat menakutkan”.

Let’s Play Dead Space – Terlambat ke pesta.

“Saat saya memainkannya di malam hari, saya tidak bisa memainkannya dengan headphone. Terlalu menakutkan,” kata Robillard. Hanya jumlah realisme dan, sekali lagi, suasananya. Bukan hanya secara visual, bukan? Dalam cara kami mendekati suara, suasana, efek, dan memiliki sistem yang akan mencoba menakuti Anda.

“Hal-hal ini, Anda tahu, bisa saja dilakukan [on PS4]“Tapi tidak pada level yang kami lakukan hari ini,” mereka menambahkan, “dan benar-benar menambah banyak genre dan benar-benar membuat seluruh jenis pengalaman menjadi lebih menyatu. ”

ICYMI, sutradara film legendaris John Carpenter menyarankannya Proyek film Dead Space saat ini sedang dalam pengembangan. The Halloween Helmer sebelumnya telah berbicara tentang keinginannya untuk membuat film Dead Space – dan dia sekarang mengatakan bahwa sebuah proyek untuk membawa franchise horor bertahan hidup ke layar lebar sekarang sedang dikerjakan, meskipun tanpa lampiran.

“Saya penggemar berat video game, jadi saya memainkan semua game tersebut,” kata Carpenter saat itu. “Saya sedang melihat kamera digital baru, RED, dan kebetulan saya mengatakan kepada mereka bahwa saya ingin memotret Dead Space. Yang ini baru saja hilang, dan semua orang berkata, ‘Oh, kapan Anda akan melakukannya?’ ”

Dan apakah Anda melihat berita seperti itu Dead Space Remake memiliki ending alternatif?

READ  "Saya sangat kecewa karena kami tidak tepat waktu untuk sampai ke Smash Brothers." - Yoko Taro Berbicara NieR: Automata On Switch