Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Klien Con New York Mendesak Edison untuk Bicara Energi Di Tengah Kebekuan Musim Dingin – NBC New York

Dua perusahaan utilitas besar memberi tahu pelanggan untuk mengurangi pengeluaran mereka pada Sabtu malam di tengah akhir pekan yang menurunkan suhu di bawah titik beku dan menekan permintaan.

Con Edison dan National Grid mengeluarkan peringatan pada Malam Natal yang menyerukan pemotongan penggunaan gas dan listrik oleh pelanggan mereka di New York.

“Seruan untuk melestarikan mencakup 1,1 juta gas alam Con Edison dan 3,5 juta pelanggan listrik dan uap di Manhattan dan akan tetap berlaku sampai pemberitahuan lebih lanjut,” bunyi peringatan Con Edison.

Dan suhu turun setidaknya 10 persen pada hari Sabtu, menyebabkan kekacauan bagi banyak warga New York yang mencoba mengalami dehidrasi atau mendinginkan diri dari badai musim dingin pada hari Jumat. Con Edison mengatakan penurunan suhu yang tiba-tiba memberi tekanan pada utilitas serta meningkatnya permintaan gas alam.

Perusahaan berharap pemotongan sukarela dapat membantu menjaga lampu tetap menyala.

Con Ed menawarkan tip konservasi berikut:

  • Setel termostat ke suhu terendah yang nyaman. Setiap derajat lebih rendah mengurangi penggunaan energi dan menurunkan biaya pemanasan.
  • Gunakan perangkat seperlunya saja. Matikan lampu di kamar kosong. Matikan televisi, komputer, dan perangkat lain yang tidak digunakan.
  • Hentikan penggunaan peralatan seperti mesin pencuci piring, mesin cuci, dan pengering hingga perintah pengawetan dicabut, jika berlaku.
  • Pastikan ventilasi pemanas tidak terhalang furnitur, permadani, atau apa pun yang dapat menghalangi aliran panas.

Garda Nasional membuat saran berikut untuk mengurangi gas:

  • Turunkan termostat Anda hanya lima derajat untuk asrama jika Anda di rumah, dan hingga 60 derajat jika Anda tidak di rumah atau menjalankan bisnis.
  • Jika memungkinkan, hindari kompor, pengering pakaian, dan peralatan lain yang menggunakan gas, yang dianggap tidak penting untuk keselamatan atau kesehatan.
READ  Dow berjangka: saham naik dalam pembicaraan Rusia-Ukraina; Apple, Persaudaraan Belanda pecah

“Memastikan layanan yang aman dan andal kepada pelanggan kami dan komunitas yang kami layani adalah prioritas dan perhatian nomor satu kami,” kata Ross Torrini, Chief Operating Officer National Grid.

Perintah National Grid untuk memutus aliran listrik masuk ke 1,9 juta pelanggan di Brooklyn, Queens, Staten Island, dan Long Island selama sore Natal.

Membatasi penggunaan energi bersifat sukarela dan diminta oleh kebutuhan yang tidak penting; Tidak ada perusahaan yang meminta untuk mengorbankan keselamatan selama cuaca dingin saat ini.