Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Target menarik lebih dari 200.000 selimut berbobot setelah dua bayi meninggal, bayi bisa “terjebak” di dalam produk

penargetan Dia ingat Sekitar 204.000 selimut bantal mati setelah dua bayi meninggal setelah mereka “terjebak” di cangkang selimut, menurut Komisi Keamanan Produk Konsumen AS.

sebuah Halaman informasi panggilan Di situs web Komisi Keamanan Produk Konsumen AS, laporan menyatakan bahwa seorang anak berusia 4 tahun dan seorang gadis berusia 6 tahun di Camp Lejeune, Carolina Utara, “terjebak di tudung selimut pemberat” dan meninggal setelah mati lemas pada bulan April. 2022.

Secara keseluruhan, Target telah menerima “empat laporan tentang anak-anak yang terperangkap oleh selimut tebal ini”, termasuk dua kematian, menurut komisi tersebut.

Target menarik kembali sekitar 204.000 selimut sarung bantal setelah dua anak meninggal setelah mereka “terjebak” di sampul selimut, menurut Komisi Keamanan Produk Konsumen AS. (Komisi Keamanan Produk Konsumen AS / Fox News)

Komisi tersebut menyatakan bahwa anak-anak dapat “terjebak dengan membuka ritsleting dan memasukkan selimut”.

Samsung menarik kembali lebih dari 663.000 mesin cuci muatan atas karena bahaya kebakaran

penargetan

Keranjang belanja sasaran (iStock/iStock)

Tujuannya untuk menanyakan pelanggan yang sudah membeli produk Untuk berhenti menggunakan selimut tertimbang dan hubungi toko untuk pengembalian uang.

Dapatkan aksi FOX saat bepergian dengan mengklik di sini

Selimut tertimbang target

Halaman informasi penarikan di situs web Komisi Keamanan Produk Konsumen AS menyatakan bahwa seorang anak berusia 4 tahun dan seorang gadis berusia 6 tahun di Camp Lejeune, Carolina Utara “terjebak oleh selimut pemberat” dan kemudian meninggal. s (Komisi Keamanan Produk Konsumen AS / Fox News)

Selimut dijual secara eksklusif di Target dari Desember 2018 hingga September 2022 seharga $40.

READ  Reli Pasar Belum Berakhir, Lima Saham Pertumbuhan Yang Harus Diperhatikan; Produksi Tesla Shanghai berhenti

“Kami mengirimkan belasungkawa dan dukungan terdalam kami kepada keluarga yang telah kehilangan orang yang dicintai. Begitu kami mengetahui situasinya, kami bertindak cepat untuk mulai mengeluarkan selimut dari koleksi kami dan menarik semua barang ini dari penjualan,” kata juru bicara Target kepada FOX Bisnis. “Bekerja sama dengan Komisi Keamanan Produk Konsumen dan produsen produk, kami juga menginisiasi penarikan produk lengkap dan bekerja untuk memperingatkan konsumen. Jika tamu memiliki salah satu dari produk ini, mereka harus segera berhenti menggunakannya dan mengembalikannya ke Targetkan pengembalian dana penuh.”