Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Klay Thompson menarik minat 76ers, Nuggets dan Mavericks sebagai agen bebas – NBC Sports by Area dan California

Klay Thompson menarik minat 76ers, Nuggets dan Mavericks sebagai agen bebas – NBC Sports by Area dan California

Suatu hari, rumor Klay Thompson lainnya. Namun dengan hak bebas NBA yang tinggal 48 jam lagi, segalanya menjadi lebih intens dari sebelumnya.

Dengan berlalunya hari, kemungkinan bahwa masa hidup Thompson di Teluk akan segera berakhir tampaknya semakin besar. Jika iya, beberapa tim dikabarkan tertarik dengan pitcher veteran tersebut.

Philadelphia 76ers dari Athletic adalah salah satu dari tim tersebut Dilaporkan oleh Sam Amick dan Anthony Slater Jumat pagi, mengutip sebuah sumber, serta Denver Nuggets jika mereka kehilangan agen bebas Kentavious Caldwell-Pope, yang telah menolak opsi pemainnya dan akan memasuki pasar terbuka pada hari Minggu.

Denver telah “mengidentifikasi Thompson sebagai calon pengganti” Caldwell-Pope jika dia menandatangani kontrak di tempat lain, Amick dan Slater melaporkan, mengutip sebuah sumber.

Amick dan Slater menambahkan bahwa “sejumlah tim pesaing lainnya” juga telah menyatakan minatnya untuk memasukkan Thompson, tergantung pada harganya.

Sementara Amick dan Slater tidak secara langsung menyebutkan nama tim yang bersaing tersebut, kata sumber liga Mark Stein, pakar NBA Dallas Mavericks, dengan fleksibilitas finansial baru setelah menjual Tim Hardaway Jr. ke Detroit Pistons pada hari Jumat, tertarik untuk “menjajaki kelayakan” penandatanganan Thompson dalam status bebas agen.

Thompson, yang sedang mencari setidaknya kontrak tiga tahun, dapat membantu Denver sebagai permainan dua arah, terutama sebagai pengganti Caldwell-Pope, dan juga dapat menawarkan jasa menembaknya ke Dallas, salah satu prioritas offseason terbesar tim.

Golden State ingin membawa Thompson kembali. Thompson mengatakan (beberapa bulan lalu) bahwa dia ingin pensiun bersama tim yang merekrutnya pada tahun 2011. Banyak yang telah berubah sejak saat itu.

Namun waktu terus berjalan untuk mengambil keputusan. Dan jika Thompson dan Warriors berpisah, bintang NBA lima kali itu tampaknya punya banyak pilihan di tempat lain.

READ  Hal-hal hampir menjadi buruk di antara penggemar Dubs, Charles Barkley

Unduh dan ikuti Dubs Talk Podcast