Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Coraly dari Blue Jackets mengalami ketakutan medis setelah menderita cedera perut

Coraly dari Blue Jackets mengalami ketakutan medis setelah menderita cedera perut

columbus — Sean Kuraly dibawa ke rumah sakit setelah penyerang Columbus Blue Jackets mengalami cedera perut yang memaksanya harus diskors selama 19 detik terakhir babak pertama setelah kalah 4-1 dari Toronto Maple Leafs di Nationwide Arena.

Tim Blue Jackets mengeluarkan pernyataan yang menegaskan bahwa cederanya tampaknya tidak serius, namun Kuraly pergi ke rumah sakit untuk evaluasi lebih lanjut. Pelatih Columbus Pascal Vincent Vincent mengatakan dia yakin dada Coraly dipukul dengan tongkat.

“Mereka sedang memeriksa apakah ada pendarahan atau semacamnya,” tambahnya. “Itu juga cedera kepala, jadi kombinasi tubuh bagian atas.”

Kuraly ditempatkan dalam pemeriksaan antara center Maple Leafs Auston Matthews dan pemain bertahan Jake McCabe ketika dia tertinggal sementara di belakang gawang Toronto. Dia bangkit, lalu membungkuk dan meluncur ke bangku cadangan.

Coralie sedang menuju terowongan ketika terowongan itu runtuh. Rekan satu tim dan pelatihnya mulai melambai dengan panik kepada petugas medis di seberang es, bahkan melemparkan handuk untuk menarik perhatian ofisial agar menghentikan permainan.

“Saya melihatnya dipukul dari sisi jauh,” kata penyerang Blue Jackets Adam Fantelli. “Dia adalah pengubah garis saya, jadi saya melihatnya keluar dan dia melaju perlahan dan membungkuk. Saya melompat ke atas es dan meniup peluit, dan itu membuat suara keras di bangku cadangan.

“Kami berdoa untuknya. Kami sangat senang dia baik-baik saja. Ini menakutkan. Anda tidak ingin melihat hal itu terjadi.”

Vincent mengatakan dia juga tidak yakin apa yang terjadi di belakangnya.

Itu adalah momen yang menakutkan; “Anda tidak tahu apa yang terjadi,” kata Vincent. “Yang terjadi adalah pukulannya, lalu dia kembali ke bangku cadangan. Lalu apa yang terjadi di lorong? Saya tidak tahu. Saya hanya melihat pelatih dan staf medis, dan itu mendesak. Itu tidak menyenangkan.”

READ  Laporan Perdagangan MLB: Atlanta menjadi fleksibel dengan Aaron Boomer, Cal Quantrill miskin di Colorado

Jaket Biru kalah 1-0 pada saat skorsing. Saat permainan dilanjutkan setelah jeda normal, 19 detik telah dimainkan. Babak kedua kemudian dimulai dengan kebuntuan, dan 22 detik kemudian Justin Danforth menyamakan kedudukan 1-1 sebelum Maple Leafs menang.

“Bagian pertama cukup menegangkan, tapi begitu kami mendapat kabar itu, Anda mengatur ulang diri Anda dan keluar. Tidak ada yang bisa kami lakukan,” kata pemain bertahan Columbus, Erik Gudbranson. “Pada akhirnya, dia bersama orang-orang yang bisa membantu dia yang terbaik.” lebih baik. Sebagai pemain hoki, Anda diminta untuk kembali ke atas es. Hal pertama yang terlintas di benak Anda adalah apa yang disebut gagasan “menang untuk orang ini”. Jika ada, kemungkinan besar fokus Anda akan meningkat dengan cara ini.

“Mereka memberi tahu kami bahwa dia baik-baik saja. Saya bersemangat untuk memeriksanya sendiri.”