Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Immanuel Quickley berencana untuk kembali ke Raptors dengan kontrak 5 tahun senilai 5 juta: Sumber

Immanuel Quickley berencana untuk kembali ke Raptors dengan kontrak 5 tahun senilai $175 juta: Sumber

Ditulis oleh Shams Charania, Eric Koren, dan Lucas Weisz

Guard Immanuel Quickley bermaksud menandatangani kontrak lima tahun senilai $175 juta untuk kembali ke Toronto Raptors, kata sumber NBA pada hari Jumat.

Quickley, 25, adalah pemain bebas terbatas. Dia bergabung dengan Raptors pada bulan Desember sebagai bagian dari kesepakatan yang mengirim OG Anunoby ke New York Knicks. Dalam 38 pertandingan (semua start) bersama Raptors, Quickley mencetak rata-rata 18,6 poin, 4,8 rebound, dan 6,8 assist per game dengan 39,5 persen tembakan tiga angka.

Pilihan putaran pertama pada tahun 2020, Quickley menempati posisi kedua dalam pemungutan suara Pemain Terbaik Tahun Ini Keenam pada tahun 2022-23.

Raptors menyelesaikan musim 2023-24 dengan rekor 25-57, gagal lolos ke babak playoff.

Raptors mengatasi Quickley

Itu lebih banyak uang daripada yang saya harapkan diperoleh Quickley dalam kesepakatan ini. Daripada memulai dengan $25 juta, yang merupakan jumlah rata-rata untuk seorang gelandang, ia akan memulai dengan hanya di bawah $30 juta, dengan asumsi struktur kesepakatan normal.

Sekali lagi, saya memperingatkan para penggemar untuk tidak terlalu terikat dengan jumlah totalnya. Meskipun kontrak Quickley kemungkinan akan naik delapan persen per tahun, batas gaji kemungkinan akan naik sepuluh persen per tahun. Namun, Raptors kini membayar Quickley dan Scottie Barnes, yang menyetujui perpanjangan kontrak sebagai pendatang baru pada level maksimum minggu lalu, pada level yang melebihi produksi mereka.

Itu hal yang bagus: Quickley dan Barnes masing-masing akan berusia 25 dan 23 tahun, pada malam pembukaan tahun depan. Mereka harus berkembang. Namun hal itu akan memberikan tekanan pada upaya mereka untuk mempertahankan Bruce Brown, yang memiliki opsi tim senilai $23 juta yang harus dilaksanakan pada akhir hari, dan Gary Trent Jr., yang berstatus bebas agen tanpa batas.

READ  Playoff NBA: Jalen Brunson, setelah ketakutan awal akan cedera, memimpin Knicks meraih kemenangan atas Pacers di Game 2

Ini hanyalah tim pendukung. Pada akhirnya, hal ini tergantung pada apakah Barnes dan Quickley dapat menyamai, dan kemudian melampaui, nilai kesepakatan baru mereka dengan produksi mereka. Jika mereka bisa melakukan itu, Raptors punya peluang untuk membuat keributan di tahun-tahun mendatang. Jika tidak, mereka mungkin terjebak di lapangan permainan. — Eric Koren, staf penulis Raptors

Bacaan wajib

(Foto: Alika Jenner/Getty Images)