Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lightning menandatangani DE Victor Hedman untuk perpanjangan kontrak empat tahun

Lightning menandatangani DE Victor Hedman untuk perpanjangan kontrak empat tahun

TAMPA BAY – Wakil Presiden dan General Manager Julien Brisebois hari ini mengumumkan bahwa Tampa Bay Lightning telah menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun dengan pemain bertahan Victor Hedman dengan nilai tahunan rata-rata $8 juta. Perpanjangan kontrak akan dimulai pada musim 2025-26 dan berlangsung hingga 2028-29.

Hedman yang berusia 33 tahun mencatat 63 assist dan 76 poin pada 2023-24 bersama dengan 31 power play point dan peringkat tertinggi tim plus-18. Dia menempati peringkat keempat di antara semua pemain bertahan NHL dalam hal assist, kelima dalam poin, dan keenam dalam poin Power play dan waktu rata-rata kedelapan di atas es (24:48). Hedman memimpin semua skater Lightning dalam waktu rata-rata di atas es sementara menempati peringkat kedua dalam assist dan keempat dalam poin dan power play point.

Pemain asli Örnsköldsvik, Swedia, tampil di kelima pertandingan Tampa Bay di Playoff Piala Stanley pada tahun 2024 saat Lightning jatuh ke tangan juara Piala Stanley Florida Panthers di perempat final Wilayah Timur. Hedman memimpin semua skater Bolts dalam waktu rata-rata di atas es (25:45) sementara tujuh poinnya sama untuk memimpin tim dan enam assistnya berada di peringkat kedua.

Hedman, 33, telah bermain dalam 1.052 pertandingan dalam karir NHL-nya, semuanya bersama Tampa Bay, dan telah mencetak 156 gol, 728 poin, dan 259 power play dengan rating plus-175. Sejak melakukan debut NHL pada tahun 2009, Hedman menduduki peringkat He ketiga di antara semua pemain bertahan aktif dengan 728 poin dan peringkat plus-175, sementara ia menempati peringkat keempat dengan 259 poin dalam power play, dan peringkat kelima dengan 1.052 permainan dimainkan.

READ  Tom Brady diatur untuk menjadi pemilik minoritas Las Vegas Raiders, sambil menunggu persetujuan NFL; Mark Davis "Bersemangat"

Sebagai salah satu dari hanya 11 pemain bertahan dalam sejarah NHL yang memenangkan Trofi Conn Smythe sebagai Pemain Paling Berharga di Playoff Piala Stanley, Hedman mencetak 117 poin di postseason dengan 23 gol dan 94 assist, semuanya merupakan yang terbanyak di antara pemain bertahan aktif. sementara 165 pertandingan kariernya Di babak playoff, kariernya yang baik berada di urutan kedua di belakang Ryan McDonagh (191 pertandingan). Di antara semua pemain bertahan dalam sejarah playoff NHL, Hedman menempati urutan ke-10 dalam hal assist dan berada di urutan ke-12 dalam hal poin.

Bintang NHL empat kali ini tetap menjadi satu-satunya pemain dalam sejarah tim Lightning yang menerima James Norris Memorial Trophy sebagai pemain bertahan yang menunjukkan kemampuan serba bisa terhebat di posisi tersebut sepanjang musim reguler. Hanya pemain ketiga yang bermain skating dalam 1.000 pertandingan untuk klub, Hedman memegang hampir semua rekor tim di antara pemain bertahan, termasuk permainan yang dimainkan, gol, assist (572), poin, plus/minus, kekuatan gol genap (124), kekuatan genap. poin (455) dan poin dimainkan. Dengan kekuatan, poin kerugian (14), gol perpanjangan waktu (8), gol penentu kemenangan (28), pukulan (1.132), dan tembakan yang diblok (1.613). Hedman juga mencatat 24.683:30 waktu es karier, terbanyak di antara semua skater dalam sejarah Tampa Bay.

Hedman dipilih oleh Lightning di putaran pertama dan kedua secara keseluruhan Draf NHL 2009.