Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jason Tatum dari Celtics, Jaylen Brown mengalahkan Durant dan Irving

Celtics sekali lagi menerima jenis kinerja terobosan di kedua ujung lapangan dari pemain bintang mereka yang sangat dibutuhkan – tetapi tidak mendapatkan – dari Kevin Durant dan Keri Irving.

Jason Tatum mencetak 39 poin, dan Jaylene Brown menambahkan 23 poin Celtics maju dengan satu kemenangan, menyapu bersih dengan kemenangan 109-103 Sabtu malam di Barclays Center. Total produksi gabungan Tatum melebihi Durant dan Irving, yang masing-masing selesai dengan 16.

“Saya tidak mencoba menjadikannya sebagai hal individu [with Durant] Tatum mengatakan setelah pertandingan. “Selama kita menang, hanya itu yang kupedulikan.”

Tatum juga bertahan melawan Durant di sebagian besar seri, dan pertahanan Celtics berperingkat teratas membawa bintang Nets menjadi 31,7 persen dalam dua game pertama seri di Boston dan hanya 11 upaya field goal (6-versus 11) di Game 3.

“Sudah sepanjang tahun bagi kami,” kata pelatih Boston Im Odoka tentang Tatum, yang menyelesaikan pertandingan dengan enam steal. “Kami telah berbicara tentang tim kami sebagai unit kolektif yang menjadi tim defensif nomor satu dan itu melibatkan semua orang. Dia tidak selalu mendapatkan pujian untuk kecakapan mencetak golnya.”

Jaylen Brown dan Jason Tatum
Badan Perlindungan Lingkungan Getty Images

Ditanya apakah dia pikir Celtics telah membingungkan Durant, Brown berkata: “Saya tidak khawatir tentang apa yang dipikirkan KDK. Saya khawatir tentang apa yang kami pikirkan. Tugas kami adalah membuatnya menebak sedikit, membuatnya sulit. Tapi Kevin Durant Ini Kevin Durant. Dia mengalami masa sulit dan kami ingin mempertahankannya seperti itu. Karena kami tahu apa yang bisa dia lakukan.”

Unggulan kedua Celtics, yang akan mendapatkan kesempatan pertama mereka untuk menyapu bersih seri itu pada Senin di Game Empat, menyambut kembali unggulan ketiga Robert Williams untuk pertama kalinya sejak meniskusnya robek pada 27 Maret dan menjalani operasi tiga hari kemudian.

READ  Laporan lengkap: Newgarden merebut kemenangan Texas menit terakhir dari McLaughlin

Megaman Boston hanya mencetak dua poin dalam 16 menit dari bangku cadangan, tetapi poin-poin itu datang dengan cara yang pasti dengan umpan dari Tatum di kuarter kedua.

Ben Simmons menargetkan Game 4 karena dia kembali dari cedera punggung – dan penampilan pertamanya bersama Nets sejak dia diakuisisi dari 76ers pada perdagangan blockbuster James Harden pada bulan Februari. Kembalinya Williams memperkuat pertahanan peringkat NBA Boston selama musim reguler.

Pada 6-kaki-9, Williams finis keempat di NBA dengan 2,2 tembakan yang diblokir per game, sementara rata-rata hampir dua kali lipat (10,0 poin dan 9,6 rebound) dalam 29,6 menit per game selama 61 penampilan. Segera setelah memasuki permainan di awal kuarter kedua, Williams juga menolak untuk memimpin Andre Drummond ke tepi.

“Ketika Anda keluar, tidak ada gunanya untuk tidak memikirkannya,” kata Williams tentang lututnya. “Langsung ke babak playoff, saya hanya punya pekerjaan yang harus dilakukan untuk membantu tim saya menang.”