Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Klaim KO Jennifer Lawrence bahwa dia adalah pemeran utama wanita pertama dalam film aksi: 'Sangat menyedihkan'

Klaim KO Jennifer Lawrence bahwa dia adalah pemeran utama wanita pertama dalam film aksi: ‘Sangat menyedihkan’

speaker masukkalah jumlahKamis memanggil Jennifer Lawrence untuk pernyataannya dalam wawancara baru-baru ini dengan Variasi bahwa dia adalah pemeran utama wanita pertama dalam film aksi dengan perannya dalam serial “The Hunger Games”.

“Saya ingat ketika saya melakukan The Hunger Games, tidak ada yang akan menempatkan wanita sebagai pemeran utama dalam film aksi karena itu tidak akan berhasil, kami diberi tahu. Anak perempuan dan laki-laki dapat mengidentifikasi diri dengan pemeran utama pria, tetapi mereka tidak bisa.” Saya tidak mengidentifikasi diri dengan pemeran utama wanita, ‚ÄĚkata Lawrence kepada Variety.

Harris Faulkner sangat merasa bahwa Lawrence sangat tertipu.

“Dalam kasus khusus ini, saya pikir itu yang pertama dan itu sangat menyedihkan,” katanya.

Jennifer Lawrence bersemangat karena mengklaim itu adalah film aksi wanita pertama: ‘Sayang, tidak’

Joe Concha menyarankan agar pewawancara bisa mengoreksi Lawrence.

Dia berkata, “Orang yang mewawancarai Jennifer Lawrence berasal dari Variety, kan? Anda harus tahu film-film Anda. Anda boleh menahan diri sedikit.”

Tidak butuh waktu lama bagi media sosial untuk mengingatkan Hollywood A. Lester tentang bintang film aksi lainnya sebelum “The Hunger Games”. Twitter meledak dengan tweet dari orang-orang yang bergegas memberi tahu Lawrence bahwa pernyataannya salah.

Meghan McCain Salah satu tweet terpentingnya adalah bahwa dia “terobsesi” dengan Ellen Ripley, karakter utama dalam “Alien” yang diperankan oleh Sigourney Weaver dan Sarah Connor, pemeran utama wanita yang diperankan oleh Linda Hamilton di Terminator, saat tumbuh dewasa,

“Masalahnya juga adalah ketika Anda agak fokus untuk bangun dan Anda melupakan fakta, yang dilakukan hanyalah mengalihkan perhatian dari sesuatu yang mungkin benar-benar membutuhkan perhatian, seseorang yang mungkin perlu mengangkatnya,” Emily Compagno memberi tahu Harris Faulkner. dan anggota panitia lainnya.

READ  William dan Kate membatalkan perjalanan Desa Belize karena protes | Properti

Klik di sini untuk aplikasi FOX NEWS

Kellyanne Conway menyatakan “Mengapa Anda harus menjadi yang pertama? Jadilah yang terbaik”.

Dr Nicole Safire kemudian melanjutkan untuk menunjukkan bahwa Lawrence telah menolak pemeran utama wanita berbakat sebelumnya.

“Dia jelas memiliki pendapat yang tinggi tentang dirinya sendiri, tetapi apa yang dia lakukan dalam wawancara satu lawan satu itu? Dia benar-benar menolak dan mengabaikan pencapaian semua wanita yang datang sebelum dia,” katanya.

Variety baru-baru ini menghapus tweet aslinya dengan klaim Lawrence dan memutuskan untuk men-tweet kutipan berbeda dari Lawrence. Orang-orang mencatat dan menanggapi dengan kritik juga.