Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Joey Fatone, 46, terbuka tentang prosedur operasi plastiknya

Joey Fatone, 46, terbuka tentang prosedur operasi plastiknya

Joey Fatone tak segan-segan membicarakan operasi plastiknya.

Anggota N’Sync, 46 tahun, berbicara terus terang tentang upaya terbaru yang dia lakukan untuk meningkatkan penampilannya.

“Saya tidak mencoba mengubah siapa saya. Saya hanya mencoba mengubahnya sedikit,” katanya. orang orang.

Bintang My Big Fat Greek Wedding 3 – yang baru-baru ini merilis single pertama N’Sync dalam 20 tahun terakhir – mengaku hanya ingin tampil terbaik.

“Sungguh gila betapa banyak orang yang menyelesaikan pekerjaannya,” katanya kepada outlet tersebut. “Mereka tidak menyiarkannya karena banyak pria yang terlalu malu atau malu tentang hal itu, tapi tidak ada yang perlu dipermalukan!” Saya tidak pernah takut untuk memberi tahu orang-orang tentang hal ini. siapa peduli?’

‘Sungguh gila betapa banyak pria yang menyelesaikan pekerjaannya’: Joey Fatone tidak malu berbicara tentang prosedur kosmetiknya. Anggota N’Sync, 46 tahun, berbicara terus terang tentang upaya terbaru yang dia lakukan untuk meningkatkan penampilannya

Fatone meminta AirSculpt untuk menghaluskan dagu dan perutnya. Dia juga mendapat sumbat rambut.

“Dua tahun lalu, keadaan di luar sana sedikit lebih tipis, dan saya tampil di TV. Saya harus mulai menggunakan semprotan ini untuk memenuhi rambut saya, dan saya membencinya.”

“Setiap kali saya menonton TV, saya menyemprot rambut saya dan rasanya sangat menyebalkan. Jadi saya ingin steker untuk mengisinya.”

Prosedur AirSculpt menghilangkan lemak dari dagu dan perutnya.

“Saya tidak mencoba mengubah penampilan saya,” katanya. “Saya tidak mencoba mengubah siapa saya.”

Namun lulusan Dancing With the Stars itu mengungkapkan satu peran yang akan memotivasi dirinya untuk menyelesaikan lebih banyak pekerjaan.

“Begini, saya hanya berusaha tampil sedikit lebih baik dalam penampilan saya dalam berpakaian. Ini benar-benar yang ingin saya lakukan, dan apa yang ingin saya lakukan untuk diri saya sendiri,” jelasnya.

Banyak orang di industri ini yang memberi tahu saya bahwa saya perlu menurunkan berat badan dan berpenampilan tertentu, bla bla bla.

READ  Spoiler Rumah Sakit Umum 26 Desember 2022 hingga 6 Januari 2023

“Maksudku, berat badanku mungkin turun, tapi aku akan tetap menjadi orang yang sama seperti dulu. Berat badanku tidak akan turun drastis. Kecuali ada yang memanggilku untuk menonton film Marvel!”

“Beberapa orang mengatakan, ‘Anda tidak bisa mendapatkan pekerjaan tertentu jika Anda tidak memiliki berat badan tertentu.’ Tapi saya akan menemukan cara untuk mendapatkan pekerjaan itu. Ada banyak ruang untuk semua orang di segala bidang. Ditambah lagi, penuaan terjadi begitu saja. Kita semua semakin tua,” jelasnya. Atau yang lainnya.

Sebelum dan sesudah: “Saya tidak berusaha mengubah siapa saya.” “Saya hanya mencoba mengubahnya sedikit,” katanya kepada People.
Personal Best: Bintang My Big Fat Greek Wedding 3 ini mengaku hanya ingin tampil terbaik
Banyak yang melakukan hal ini: “Sungguh gila betapa banyak orang yang menyelesaikan pekerjaannya,” katanya kepada outlet tersebut. “Mereka tidak menyiarkannya karena banyak pria yang terlalu malu atau malu tentang hal itu, tapi tidak ada yang perlu dipermalukan!” Saya tidak pernah takut untuk memberi tahu orang-orang tentang hal ini. siapa peduli?’
Pembedahan: Fatone menjalani AirSculpt untuk membentuk kembali dagu dan perutnya. Dia juga mendapat sumbat rambut
Perbaikan diri: “Dua tahun yang lalu, keadaan di luar sana menjadi lebih tipis, dan saya tampil di TV. Saya harus mulai menggunakan semprotan ini untuk memenuhi rambut saya, dan saya membencinya.”

Mengenai rumor tur N’Sync setelah band ini merilis Better Place, single pertama dari boy band produktif ini dalam 20 tahun, Fatone juga jujur ​​tentang hal itu.

“Tidak, tidak ada tur,” katanya. “Kami sebenarnya belum melakukan pembicaraan itu.” Saya kembali bugar, karena pada usia tertentu Anda tidak bisa pulih atau pulih seperti dulu.

Namun dia tetap berhubungan dengan Justin Timberlake, JC Chasez, Chris Kilpatrick dan Lance Bass melalui SMS grup.

“Kami masih berteman,” katanya. “Sekarang kami lebih banyak berbicara karena hal-hal yang kami lakukan akhir-akhir ini, dan kami masih memiliki merek yang melakukan banyak hal dan kami harus menyepakati banyak hal.”