Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Taylor Swift membuat debut penyutradaraan film fitur di Spotlight

Taylor Swift membuat debut penyutradaraan film fitur di Spotlight

Taylor Swift Anda akan berhasil untuk jangka panjang pertama kali dengan Searchlight Pictures. Penyanyi, penulis lagu, dan sutradara ini menulis skenario asli, yang akan diproduksi oleh studio pemenang Academy Award di balik “Nomadland” dan “The Shape of Water”. Detail penting lainnya, seperti plot dan pemeran, disimpan untuk kemudian hari, tetapi mendapatkan proyek dari salah satu musisi paling sukses di dunia adalah kudeta.

“Taylor adalah seniman dan pendongeng di depan generasinya. Sungguh menyenangkan dan istimewa untuk berkolaborasi dengannya saat dia memulai perjalanan kreatif yang menarik dan baru ini,” kata Presiden Searchlight David Greenbaum dan Matthew Greenfield.

Swift baru-baru ini menjadi satu-satunya artis solo wanita yang dianugerahi dua penghargaan Best Direction di MTV VMA untuk karyanya di “All Too Well: The Short Film” dan “The Man.” Swift adalah pemenang 11 Grammy Awards dan satu-satunya artis wanita yang memenangkan Album of the Year dalam tiga kesempatan berbeda. Pada bulan Oktober, Swift merilis album studio kesepuluhnya, ‘Midnights’.

Dalam karirnya, Swift telah mendapatkan reputasi untuk perpindahan mulus antara genre musik, termasuk pop, country, folk, dan rock alternatif. Dari albumnya “1989”, “Folklore” dan “Red”.

Produksi “All Too Well: The Short Film” berdurasi 14 menit, ditulis dan disutradarai oleh Swift, tayang perdana di Festival Film Tribeca 2022 dan Festival Film Internasional Toronto. Swift juga berakting di layar kaca, tampil di “Valentine’s Day”, “Cats”, dan, tahun ini, David O. Russel. Dua film terakhir adalah bom terkenal, tetapi Swift hanya memiliki peran kecil.

Searchlight baru-baru ini merilis “The Menu” karya Marc Millhaud, sebuah film horor komedi kelam, dan “The Banshees of Inisherin'” karya Martin McDonagh, yang diperkirakan akan menjadi pesaing utama Oscar. Rilis yang akan datang termasuk proyek Yorgos Lanthimos berikutnya “Dan” dengan Emma Stone, Jesse Plemons, dan Willem Dafoe.

READ  Keluarga Naya Rivera dan mantan suaminya Ryan Dorsey mencapai penyelesaian dalam gugatan kematian yang salah