Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kisah dibalik lagu Juvenile Back That Azz Up

Kisah dibalik lagu Juvenile Back That Azz Up

Delville Dulu, kami hanya menggunakan efek suara atau membungkam bagian buruknya. Tapi mereka merilis “Back That Thang Up” dan kami tahu, Oke, ini yang akan muncul.

Charles Setiap kali salah satu dari kami meminta yang lain untuk menelepon, “Saya ingin mendengar Back That Thang Up, Back That Thang Up.” Itu menjadi seperti, “Ini New Orleans, ini kami. Kami ingin mendengarnya. Saya tidak peduli berapa kali Anda memutarnya, atau Anda memutarnya secara bergilir, atau Anda memutarnya dalam mixtape, atau Anda memutarnya itu saat kita bermain live.”

kekanak-kanakan Saya pergi ke klub malam di seluruh kota pada akhir pekan pertama album tersebut dirilis, dan mendapat reaksi nyata setiap kali album tersebut ditayangkan. Reaksi yang sama yang saya dapatkan sekarang. Wanita menjadi gila, gemetaran di mana-mana. Di mana pun. Wanita tua, wanita muda, wanita besar, wanita kurus.

Delville Kami ingin memulai hal ini dengan sebuah video dan kami pikir dia tampil di New Orleans dalam konser, menangkap seluruh elemen kemunduran adalah cara terbaik untuk meluncurkan rekaman ini.

Charles Peristiwa itu terjadi di sebuah taman, di AL Davis Park, di pusat kota, di pusat kota New Orleans, dan suasananya benar-benar kacau.

Mani Segar Setiap kali kami syuting sebuah adegan dan sutradara menunjukkannya, saya berkata, “Oke, tidak ada yang akan percaya ini adalah New Orleans.” Ini seperti, “Kami benar-benar hidup seperti ini.” Setelah filmnya dirilis, orang-orang akan berkata, “Dari mana kalian semua mendapatkan alat peraganya dan bagaimana kalian semua mendapatkan anjingnya?” Dan saya akan berkata, “Ini adalah kehidupan nyata di New Orleans.”

“Back That Azz Up” mencapai nomor 19 di Billboard Hot 100, yang tidak mencerminkan umur panjang atau popularitasnya. Lagu tersebut mendapat perhatian baru setelah Juvenile memasukkannya ke dalam album mereka. Penampilan Tiny Desk di konser Dalam setahun terakhir, artis seperti Drake, BeyoncĂ©, dan bahkan Lil Wayne telah tampil Sampel telah diambil Lagu ini menjadi lagu pokok di acara barbekyu di halaman belakang dan pernikahan yang tak terlupakan. Banyak, seperti Kepala Sekolah Dasar Abbott Ava (diperankan oleh… Janelle James, Menurutku itu sangat menarik.

READ  Prey mencetak Rekor Hulu, memuncaki semua pemutaran perdana film dan TV - The Hollywood Reporter