Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kris Jenner mengungkap tumor di indung telurnya di “The Kardashians”

Kris Jenner mengungkap tumor di indung telurnya di “The Kardashians”

Kris Jenner menangis saat menceritakan kepada keluarganya Masalah kesehatannya Pada episode “The Kardashian Family” hari Kamis.

Ibu berusia 68 tahun itu memberi tahu putrinya Kim Kardashian, Khloe Kardashian, dan Kendall Jenner selama perjalanan mereka ke Aspen bahwa dia perlu menjalani operasi serius.

“Saya pergi ke dokter dan melakukan scan. Mereka menemukan kista dan tumor kecil di indung telur saya,” kata Kris sambil duduk di meja bersama pacarnya, Corey Gamble, di sebelahnya.

Kris Jenner di Musim 5 “The Kardashians.” Halo

Dia menambahkan: “Dr. A mengatakan kepada saya bahwa indung telur saya perlu diangkat. Saya sangat tersentuh dengan hal ini karena dia sangat membantu Anda.”

Kris, yang memiliki enam anak dari pernikahannya dengan Robert Kardashian dan Caitlyn Jenner (saat itu Bruce Jenner), menjelaskan dalam pengakuannya perasaannya tentang pengangkatan indung telurnya.

“Saya sangat tertarik dengan tempat ini karena ini adalah tempat di mana semua anak saya dilahirkan dan dibesarkan di dalam perut saya,” katanya. “Itu adalah tempat yang sangat sakral bagiku.”

Corey Gamble menangis karena masalah kesehatan Kris Jenner. Halo

Kelompok tersebut menghubungi Kourtney Kardashian, yang ada di rumah bersama keempat anaknya, untuk memberi tahu dia tentang kesehatan ibunya.

“Saya akan menjalani operasi karena saya memiliki tumor di indung telur saya, jadi mereka akan mengangkatnya,” kata Kris, putri sulungnya.

“Bagian emosionalnya bagi saya adalah kepergian orang ini,” katanya kepada kelompok tersebut.

Khloe Kardashian dan Kendall Jenner dalam serial “The Kardashian Family.” Halo

Kim, 43, bersimpati dengan Kris dalam pengakuannya.

Saya merasa sedih untuknya. Saya tidak dapat membayangkan berada dalam situasi seperti itu dan bagaimana dia akan merasa sangat takut untuk menjalaninya,” kata pendiri SKIMS tersebut.

kata Kris Putri-putrinya “Dia tidak gugup saat dibius. Saya tidak gugup saat berhadapan dengan Dr. A. Dia dokter terbaik di dunia. Tapi saat dia melakukannya, rasanya begitu nyata. “

READ  Influencer mode Italia meminta maaf atas komunikasi amal yang buruk dan didenda 1 juta euro
Kris Jenner dan Kim Kardashian dalam serial “The Kardashian Family”. Halo

Kourtney, 45, mengatakan dia memahami perasaan ibunya karena dia “akan merasakan hal yang sama” jika berada dalam situasi itu.

“Ini seperti kekuatan feminin Anda. Ini tidak berarti menghilangkan siapa dia atau apa yang dia alami, tapi saya merasakan perasaan emosional dari apa yang dia ciptakan,” kata Courtney.

Kris Jenner telah mengungkapkan bahwa indung telurnya akan diangkat. Halo

Saat dia mencoba menahan air matanya, Kris mengatakan kepada keluarganya: “Ini juga merupakan masalah bertambahnya usia, dan itu adalah tanda bahwa kita sudah selesai dengan bagian hidup Anda. Ini adalah keseluruhan bab yang baru saja ditutup.”

Kendall, 28, bersikap dewasa dalam menghadapi situasi ini.

“Saya memahami perasaannya di balik hal itu. Saya memahami bahwa dia sedih karena dia memiliki semua anak, dan itu wajar saja,” kata adik perempuan kedua Kariner dalam pengakuannya.

“Tetapi pada saat yang sama, kita menggunakannya untuk apa lagi? Jika berpotensi menyakiti Anda, ayo kita hilangkan,” tambahnya.

Kris Jenner bersama putrinya dalam promo musim kelima “The Kardashians”. Halo

Setelah Chris dan Kim berpelukan, gadis-gadis itu bercanda bahwa mereka harus mengadakan “pesta perpisahan ovarium” untuk ibu mereka.

“Aku akan baik-baik saja, kalian bersamaku,” kata Kris kepada anak-anaknya.

Gamble, 43, menyemangati Kris dengan memberinya mantel musim dingin hitam baru.

Hal ini membuat Chris tersenyum saat keluarga tersebut mengakhiri liburan mereka dengan bahagia.

Corey Gamble dan Kris Jenner di Met Gala 2024. Getty Images untuk Museum Metropolitan/Vogue
Corey Gamble dan Kris Jenner di Pesta Oscar Vanity Fair 2024. Film Ajaib

Saat itulah Kris memberi tahu orang yang dicintainya tentang tumornya Dia dilecehkan pada bulan Mei Saat Hulu merilis trailer Musim 5 “The Kardashians”.

Perjalanan medis Chris telah didokumentasikan dalam acara tersebut dalam beberapa musim terakhir, bersama dengan ibunya Menjalani operasi penggantian pinggul Pada tahun 2022.

Kris Jenner di Penghargaan Terobosan 2024. Gambar Getty

Ibunya, MJ Campbell, 89, adalah penyintas kanker payudara.

READ  Cameron Diaz mengatakan rumor tentang Jamie Foxx yang berada di lokasi syuting film barunya adalah "gila".

Pada tahun 2018, Kris Dia memposting postingan di Instagram Dia mengimbau para penggemarnya untuk menjalani mammogram untuk memverifikasi keberadaan kanker payudara.

“Ibuku MJ adalah penyintas kanker payudara, begitu pula puluhan temanku,” ujarnya. Lakukan ini untuk menghormati orang-orang yang Anda kasihi, karena saya tahu bahwa setiap dari kita memiliki seseorang dalam hidup kita yang menderita kanker. Saya cinta kalian semua!!!”