Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

'United States of Al' dibatalkan oleh CBS setelah musim - Tenggat waktu

‘United States of Al’ dibatalkan oleh CBS setelah musim – Tenggat waktu

kecuali: Chuck Lorre Produksi Sophomore CBS Seri komedi Amerika Serikat Al Dia tidak akan kembali untuk musim ketiga. Saya mendengar jaringan membuat panggilan untuk melaporkan sponsor seri malam ini.

Selama dua tahun berturut-turut, Chuck Lowry memproduksi komedi b positif Dan Amerika Serikat Al Dia berada di dalam gelembung. Tahun lalu, keduanya akhirnya diperbarui. Kali ini, seperti tenggat waktu Saya sebutkan bulan laluAda pembicaraan bahwa hanya satu dari keduanya yang bisa bergabung dengan Lorre Sheldon muda Pada jadwal 2022-23, b b positif Sebuah keuntungan. Dalam pandangan Amerika Serikat AlPembatalan, b positifPeluang pembaharuan terlihat lebih cerah.

Drama ini juga tetap dalam gelembung di CBS Magnum Byang telah terjebak dalam pembicaraan pembaruan dengan studio besar Universal TV, Junior Comedy Bagaimana cara kita berkeliling? Serta drama siswa baik sam, Itu tidak terlihat bagus.

Multi Kamera Amerika Serikat Al, yang dibintangi Adhir Kalyan dan Parker Young, berasal dari Lorre dan kreator David Goetsch dan Maria Ferrari. Ini tentang persahabatan antara Riley (Young), seorang veteran Marinir yang berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan sipil di Ohio, dan Olmer (Al) (Kalyan), seorang penerjemah yang bertugas dengan unitnya di Afghanistan dan baru saja tiba untuk memulai pekerjaan baru. . kehidupan di Amerika.

Itu juga dibintangi Kelly Goss, Dean Norris, Elizabeth Alderfer, dan Frah McKenzie.

Pada awal penayangannya, serial tersebut, yang pilotnya difilmkan di awal pandemi, menghadapi beberapa kritik atas apa yang digambarkan sebagai stereotip. Pada awal musim kedua, sitkom dipuji karena mencerminkan penarikan Amerika Serikat dari Afghanistan.

READ  Planet Prasejarah Apple TV terlihat sangat bagus sehingga terasa seperti film dokumenter alam sejati

Ada dua episode tersisa dari musim kedua pertunjukan; Final musim kedua, yang sekarang akan berfungsi sebagai penutup seri, dijadwalkan tayang perdana pada 19 Mei.

Goetsch & Ferrari, Lorre, Reza Aslan dan Mahyad Tousi diproduksi untuk Warner Bros. Television. dan Chuck Lorre Productions.