Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

5 Debut di WWE Money In The Bank 2024

5 Debut di WWE Money In The Bank 2024

5 Debut di WWE Money In The Bank 2024

WWE/NJPW/Marigold

WWE Money In The Bank dijadwalkan berlangsung minggu ini di Toronto, dan akan menjadi acara live premium terakhir sebelum SummerSlam.

Pertunjukan tersebut sekarang menjadi salah satu pertunjukan WWE terbesar tahun ini, dan ada sejumlah keuntungan besar yang bisa terjadi, serta beberapa debut yang dapat mengguncang lanskap perusahaan.

Berikut 5 potensi penampilan WWE yang mungkin terjadi di WWE Money In The Bank 2024.

5. Pengembaraan Jones

Superstar WWE Odyssey JonesSuperstar WWE Odyssey Jones

Odyssey Jones adalah nama yang sangat cocok untuk seorang superstar WWE, karena karier roster utamanya telah menjadi kisah yang luar biasa.

Jones dipanggil ke merek Raw sebagai bagian dari Draf WWE 2023, karena dia terus tidak muncul di Raw sepanjang tahun, bahkan di rekaman Acara Utama.

Jones berkompetisi dalam acara langsung selama berada di daftar utama, tetapi tidak pernah di televisi, sebelum dipilih kembali ke Raw dalam draft tahun ini.

Kita baru saja melihat kontrak Dijak tidak diperpanjang setelah dia dipanggil dalam draft, begitu pula WWE melepaskan Cameron Grimes sebelum draft karena tidak punya rencana untuknya, jadi WWE pasti punya rencana untuk Jones pada akhirnya, bukan?

Odyssey banyak membantu tur kampus WWE untuk program NIL, yang mungkin menjadi alasan perusahaan mempertahankannya, tetapi mengapa Anda membayar orang ini untuk duduk-duduk dan tidak melakukan apa pun di katering?

Mungkin Money In The Bank adalah tempat dia akhirnya muncul. apa yang akan dia lakukan? Saya tidak sepenuhnya yakin, tapi inilah saatnya untuk membiarkan dia tampil di acara itu.

Klik tombol Halaman Berikutnya di bawah untuk informasi lebih lanjut


READ  Daniel Radcliffe Menyelesaikan Drama Will Smith / Chris Rock