Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dokumenter Lima Saluran Andrew Callahan 6 Januari Kerusuhan Akan Hadir di HBO

Dokumenter Lima Saluran Andrew Callahan 6 Januari Kerusuhan Akan Hadir di HBO

Andrew Callahanjurnalis Gonzo berusia 25 tahun yang terkenal karena film dokumenternya di YouTube Channel 5, membawa proyek berikutnya ke HBO. Perusahaan memperoleh film dokumenternya tentang pemberontakan 6 Januari, beragam eksklusif dapat mengungkapkan.

Film dokumenter ini akan mengikuti “perjalanan RV di seluruh Amerika dalam bulan-bulan menjelang Kerusuhan Capitol 6 Januari.” Callaghan mengarahkan dan berperan sebagai produser eksekutif bersama 24. Tim Heedeker dan Eric Warheim, dari duo komedi Tim & Eric, juga merupakan produser eksekutif. Dokumen tersebut saat ini belum diberi judul dan belum memiliki tanggal rilis.

Callaghan telah dikenal karena selera humornya yang kering, subjek wawancara yang unik dan mendokumentasikan perjalanan RV-nya melintasi Amerika Serikat, dan bahkan secara internasional. Pada 2019, ia mulai memposting video pendek wawancaranya di saluran YouTube All Gas No Brakes. Beberapa videonya yang paling populer, yang telah mencapai jutaan penayangan, termasuk wawancara di serangan viral 2019 Area 51, Konferensi Bumi Datar, dan festival musik Burning Man. Selama pandemi COVID-19 dan protes Black Lives Matter 2020, video Callaghan telah bergerak ke arah yang lebih serius dan sarat berita. Dia melakukan perjalanan ke Minneapolis tiga hari setelah pembunuhan George Floyd untuk meliput apa yang terjadi selanjutnya, mendokumentasikan protes anti-topeng dan pertemuan publik lainnya di tengah pandemi.

Pada tahun 2021, Callaghan dan timnya meninggalkan All Gas No Brakes untuk memulai saluran YouTube mereka sendiri, berjudul Channel 5, yang telah mengumpulkan lebih dari dua juta pelanggan. Di bawah Channel 5, Callahan melakukan perjalanan ke Ukraina untuk meliput invasi Rusia, membuat film dokumenter satu jam tentang karavan orang yang mengangkut truk melintasi Amerika Serikat, dan mewawancarai Jake Angeli, alias dukun QAnon, yang menjalani hukuman penjara 41 bulan. untuk perannya dalam kerusuhan Capitol 6 Januari.

READ  Siapa yang terpilih malam ini? & Siapa yang Memenangkan HOH? Jaringan Kakak

Rekan produser dokumenternya termasuk Matt Danes, Jonah Hill, Ali Goodwin (untuk Strong Baby Productions), Dave Kneppon dan Janelle Cranking (untuk Apso Lilly Productions), dan Max Benatore.