Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dee Snider merespons setelah ditembak jatuh oleh SF Pride

Dee Snider merespons setelah ditembak jatuh oleh SF Pride

San Fransisco (cron) — dua hari setelah dia ditarik dari tampil di panggung utama pada perayaan Pride tahun ini di San Francisco — dan setelah lagunya, “We Won’t Take It,” seruan tidak resmi festival itu dibatalkan — Pemain depan Twisted Sister Dee Snyder Mengeluarkan tanggapan.

Sedikit yang saya tahu bahwa komunitas transgender mengharapkan kesetiaan dan persetujuan total dengan semua keyakinan mereka dan setiap perubahan atau penyimpangan dianggap “transfobia,” tulisnya. Snyder ada di Facebook surat.

“Jadi hidup saya mendukung hak komunitas transgender untuk memutuskan apa yang mereka inginkan dan menghormati setiap perubahan yang mungkin mereka buat dalam cara mereka menampilkan diri kepada dunia tidak cukup?” Ia melanjutkan, dalam postingan berjudul, “Jadi, kudengar aku transfobia. Benarkah?”

Di tengah keributan dengan Pride adalah tweet yang dikirim Snyder awal pekan ini, di mana dia menyatakan dukungan untuk pernyataan dari sesama rocker Paul Stanley dari Kiss, yang banyak dikritik karena anti-trans.

Unggahan Stanley sebagian berbunyi: “Karena banyak anak tanpa pemahaman gender atau pengalaman seksual yang nyata menikmati ‘kesenangan’ menggunakan kata ganti dan mengatakan apa yang mereka sebut, beberapa orang dewasa secara keliru mengacaukan pengajaran penerimaan dengan normalisasi dan dorongan situasi. Itu telah menjadi perjuangan.” bagi mereka yang benar-benar terpengaruh dan mengubahnya menjadi bid’ah yang menyedihkan dan berbahaya.”

Unggahan tersebut membuat beberapa orang mengkritik penyanyi Kiss karena salah mengartikan sponsor penegasan gender sebagai “sejenis permainan”.

Snyder me-retweet komentar Stanley, menambahkan, “Kamu tahu? Ada saat ketika aku juga merasa cantik. Senang orang tuaku tidak mengambil kesimpulan yang terburu-buru.”

READ  Katalog Lagu Leonard Cohen diperoleh dari Hipgnosis

Tweet itu menyebabkan Pride menjatuhkan Snyder dari panggung utamanya di mana dia dijadwalkan untuk membawakan lagu rock parau dari Twisted Sister “We Won’t Take It”.

Dee selalu menjadi pendukung terang-terangan hak LGBTQ+“,” SF Pride mengatakan dalam sebuah pernyataan tentang masalah tersebut. Namun, ketika kami diberitahu tentang menciak Di mana Dee menyatakan dukungannya untuk pernyataan pemecatan Paul Stanley, kami sedih dan marah. Pesan yang diabadikan oleh tweet itu meragukan kemampuan remaja transgender untuk menentukan sendiri jenis kelamin mereka.”

Dalam tanggapannya yang panjang untuk ditembak jatuh oleh Pride, Snyder berusaha menjelaskan maksudnya, dengan mengatakan, “Baru-baru ini saya menyebutkan bahwa menurut saya anak-anak kecil belum siap untuk membuat keputusan tentang pembagian gender mereka. Saya pikir pilihan mereka Dia seharusnya Untuk didukung dan diterima oleh orang tua mereka, tetapi menurut saya anak-anak tidak memiliki kapasitas mental untuk membuat keputusan yang rasional dan logis tentang hal-hal besar yang akan memengaruhi mereka sepanjang hidup mereka.”

Snyder selanjutnya menggambarkan dirinya sebagai “orang moderat yang bangga” dan heteroseksual yang dengan bangga mendukung hak-hak LBGTQIA+. “

“Komunitas transgender membutuhkan orang-orang moderat yang mendukung pilihan mereka, meskipun kami tidak setuju dengan setiap peraturan mereka,” lanjut Snyder. “Untuk beberapa (tetapi tidak semua) orang transgender menuduh pendukung mereka, seperti saya, menjadi transfobia bukanlah pandangan yang baik tentang tujuan mereka.”

Penyanyi yang menandatangani pernyataannya sebagai “sekutu cisgender Anda” mengatakan akan terus mendukung komunitas transgender dan hak mereka untuk memilih, “bahkan jika mereka menolak saya.”

Snyder pernyataan lengkap Bisa dibaca di Facebook.

READ  Andy Taylor, mantan gitaris Duran Duran, menderita kanker stadium 4

Sementara itu, Paul Stanley mengklaim bahwa kata-kata di postingan awalnya tidak “jelas”.

“Yang terpenting dan di atas segalanya, saya mendukung mereka yang berjuang dengan identitas gender mereka sambil menanggung permusuhan yang berkelanjutan dan mereka yang jalannya membawa mereka ke operasi penugasan kembali,” Stanley buku Kamis di media sosial. “Sulit untuk memahami jenis keyakinan yang harus dirasakan seseorang untuk mengambil langkah-langkah ini.”

Hak Cipta 2023 Nextstar Media Inc. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang. semua hak aman. Materi ini tidak boleh dipublikasikan, disiarkan, ditulis ulang, atau didistribusikan ulang.