Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rekap Tayang Perdana The Way Home Musim 2 – Reuni Kat/Elliot – TVLine

Rekap Tayang Perdana The Way Home Musim 2 – Reuni Kat/Elliot – TVLine

Peringatan: Berikut ini berisi spoiler untuk Jalan pulangPenayangan perdana musim 2. Lanjutkan dengan risiko Anda sendiri!

Anggota “Jalan pulang”Kat dan Elliot mungkin juga berharap mereka dapat melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dan memperbaiki masa lalu setelah pemutaran perdana Musim 2 hari Minggu.

Kasus Jalan Pulang Kat/Elliot

Setelah tujuh bulan pergi, Elliot kembali ke Port Haven setelah perjalanannya ke luar negeri, namun tidak menerima sambutan hangat. Sementara Alice kesal karena Elliot meninggalkan mereka saat mereka sangat membutuhkannya, Kat lebih ramah terhadapnya – pada awalnya. Meskipun dia bersikeras kepada ibunya Dale bahwa dia tidak ingin menghidupkan kembali apa pun, Kat dan Elliot kemudian berbagi ciuman di sebuah klub dengan lagu “All For You” karya Sister Hazel. Namun setelah mereka menjauh, terlihat jelas bahwa dia pun masih merasa sedikit sakit hati dengan tindakan Elliot.

“Kau sangat merindukannya… Aku bukan lagi masalahmu,” kata Kat sebelum melangkah pergi.

Sementara itu, Kat dan Alice setuju untuk menghentikan perjalanan waktu dan hidup di masa sekarang setelah Alice hampir tenggelam. Tapi kemudian Kat menemukan lukisan dirinya dari tahun 1814 di tanah milik seorang wanita kota yang baru saja meninggal dari salah satu keluarga pendiri Port Haven. Ini membuktikan bahwa Kat Melakukan Kembali ke masa lalu untuk menemukan Jacob. Ibu dan putrinya bersiap untuk melakukan perjalanan terakhir bersama, dan Elliot membaca pesannya kepada Kat tentang cara terus menciumnya ketika dia melihat mereka berlari ke kolam.

Namun, kolam ajaib memiliki rencana lain untuk Kat dan Alice: kolam itu memisahkan mereka, mengirim Alice ke Elliot remaja, dan Kat ke waktu yang lebih jauh, di mana dia ditembak oleh orang tak dikenal dan terjatuh ke dalam perairan.

READ  Pembaruan langsung, sorotan dari festival musik California

Di bawah ini, bintang Chyler Lee dan Evan Williams menguraikan pertemuan rumit antara Kat dan Elliot dan melihat pratinjau apa yang menanti Kat saat dia mencari masa lalu kakaknya.

Saluran TV | Bagaimana kepergian Elliot tidak hanya mengubah dirinya, tetapi juga hubungannya dengan Kat di Musim 2?
Evan Williams | Ini menarik karena Elliot membuat pilihan yang sangat kuat di akhir Musim 1, pilihan yang mungkin tidak populer di kalangan penggemar atau Kat —
Chyler Lee | Atau Pendingin.
Williams | Atau dengan Chiller, atau dengan Ivan. [Both laugh] Tapi dia harus memperhitungkan pilihan itu di Musim 2, dan itu akan berubah dari, 'Saya ingin belajar bagaimana menjalani hidup saya sendiri' menjadi menyadari bahwa menjalani hidup Anda sendiri membutuhkan lebih banyak hal. Dari hal-hal lain. Ini bukan hanya pilihan yang bisa Anda buat. Ini adalah sebuah perjalanan, dan itu membutuhkan kerja keras. Jadi, kita melihat Elliot melakukan banyak pekerjaan di musim kedua. Dia mendapat tantangan, dan dia mungkin kehilangan reputasinya sebagai orang yang selalu membantu dan selalu ada, karena dia melepaskan tanggung jawab itu. Tetapi jika dia tidak mau melakukannya, lalu siapa lagi? Itu pertanyaan yang sangat mendalam, dan kita kembali ke masa lalunya, dan kita belajar banyak dengan melihat Elliot muda, yang diperankan oleh David Webster, pada tahun 1999, dan kita melihat karakternya terus berkembang, dan kita melihat lebih banyak sisi, dan mudah-mudahan itu akan berguna bagi penggemar saat dia bergerak maju.

Saluran TV | Chyler, apa arti sisi baru Elliot dan ketidakhadirannya dalam kehidupan Kat bagi hubungan mereka di Musim 2?
saya | Ketika kita melihat, di episode pertama, dia kembali dan melewati rumah, kita melihat bahwa dia mulai berlari, dan dia sedang dalam perjalanan ini. Tujuh bulan lagi. Dia pulang ke rumah, selalu bertanya-tanya kapan dia akan kembali, sementara pada saat yang sama mencoba untuk tumbuh dan maju. Pada akhirnya, dia akan selalu menjadi cinta dalam hidupnya. Seperti, ini akan selalu ada, apa pun yang terjadi.
Williams | [pumps fist] hasilnya!
saya | [Laughs] Jadi, untuk hubungan mereka, Anda melihatnya kembali mengenakan pakaian linen, celana khaki, tapi agak longgar – oh, tidak, celana jins Anda. Kamu datang dengan jeans seperti pacarmu.
Williams | Ya. Bukan jeans temanmu.
saya | Dan sandalmu. Maka, dia kembali, bersinar seperti angin, dan tampak seperti dia sedang bersenang-senang. Itu menyakitkan. Rasanya seperti segalanya terasa sulit, sulit, dan pahit manis, lalu tiba-tiba Anda kembali. Dan itu seperti, oh, Anda ingin melompat kembali dan berpikir semuanya akan menjadi halal, dan ternyata tidak. Jadi, bagi dia, dia punya perasaan seperti, “Kamu payah. Tapi aku juga masih mencintaimu, dan aku ingin kamu menjadi bagian dari keluarga kita.”

Jalan Pulang Musim 2

Saluran TV | Ada banyak ketegangan, langsung antara Kat dan Elliot musim ini, dan banyak perasaan sakit hati di kedua sisi. Menurut Anda sejauh mana masing-masing dari mereka memiliki perasaan menyakitkan tersebut?
saya | Menurut saya keduanya sangat beralasan. Satu-satunya hal yang menurut saya sangat saya kagumi adalah Elliot membuat keputusan ini untuk akhirnya memilih dirinya sendiri. Saya menemukan itu adalah hal yang sangat kuat, sangat kuat. Dari sudut pandang itu, menurut saya ini adalah langkah yang indah.
Williams | Ketika Anda memiliki karakter yang jelas-jelas mencintai satu sama lain, dan terdapat semacam disonansi, dalam kehidupan nyata, yang terjadi adalah semacam gangguan dalam komunikasi meskipun orang-orang berusaha untuk menjaga satu sama lain. Pertunjukan ini benar-benar berhasil mencerminkan hal itu dan mencerminkan nuansa dan detail, karena menurut saya pertanyaannya adalah apakah mereka saling mencintai? Hal ini cukup jelas, dan inilah sebabnya ketegangan terjadi, dan kenyataannya manusia kesulitan menghubungkan hati dengan otak, apalagi hati ke mulut. Jadi saya pikir mudah-mudahan penonton akan merasa aman mengetahui bahwa penulis dan aktor di acara ini peduli terhadap mereka dan akan membawa penonton bersama mereka di setiap langkah, dan kemudian mendapatkan cinta dengan cara yang benar-benar dapat dipercaya dan mengharukan. Menurutku cerita antara Elliot dan Kat tidak sederhana. Menurut saya, hal ini tidak akan pernah mudah, dan itu berarti ini adalah lahan subur bagi banyak nuansa dan manfaat yang berbeda pula. Saya pikir kita akan membuat orang terus menebak-nebak.

Jalan Pulang Musim 2

Saluran TV | Chiller, ke mana pencarian Kat untuk Jacob akan membawanya, terutama setelah akhir dramatis dari pemutaran perdana itu?
saya | Ke abad kesembilan belas. [Laughs] Yang saya suka dari musim kedua [is] Kita harus memahami bagaimana Kat pada akhirnya menjadi penyihir putih itu [of Season 1]Ketika kamu berkata: “Yakub, aku akan kembali kepadamu.” Dan karena itu masalahnya, kita tahu itu ada di luar sana. Kita tahu ada semacam hubungan, dan saya menemukan sesuatu yang sangat penting di abad ke-19. … Yang keren dari ini adalah dia belum tentu tahu bagaimana semua itu terjadi. Jadi, bahkan pengetahuan penyihir putih yang diketahui semua orang saat ini, kami memahami apa arti sebenarnya. Kami menemukan ini dalam pencarian Cat di abad ke-19 dengan harapan menemukan Jacob. Jadi, secara tematis, sepanjang musim ini adalah perjalanan yang luar biasa, dan semua orang di abad ke-19, kita bisa melihat peran apa yang mereka mainkan di dalamnya, dan asal usul keluarga Landry dan keluarga Agustinus, dan bagaimana keseluruhan kota ini, Port Haven, tempat yang sangat kami sukai, sebagai penonton juga, dan kami dapat melihat bagaimana hal itu dimulai dan siapa yang memiliki pengaruh terbesar di dalamnya.

Jalan pulang Fans, apa pendapatmu tentang pembuka musim? Beri nilai di bawah, lalu tekan komentar!