Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kevin Spacey menyebut ayahnya 'neo-Nazi' dalam persidangan pelanggaran

Kevin Spacey menyebut ayahnya ‘neo-Nazi’ dalam persidangan pelanggaran

Kevin Spacey

Kevin Spacey
gambar: Alexei J. Rosenfeld (Gambar Getty)

seperti miliknya percobaan pelecehan seksual Di New York Connect, Kevin Spacey berbagi Dia berjuang dengan seksualitasnya di awal hidupnya karena ayahnya Pandangan anti-gay.

Spacey mengatakan tentang ayahnya, Thomas Fowler, dalam beragam. “Saya tidak pernah benar-benar membicarakan hal-hal ini di depan umum sama sekali… Saya tumbuh dalam dinamika keluarga yang sangat kompleks.”

Pengakuan itu datang ketika Spacey mengambil sikap untuk kesaksian pembelaan. Wajah-wajah lapang a Gugatan perdata senilai $40 juta dari aktor Anthony Rapp, yang menuduh Spacey melakukan pelecehan seksual yang tidak diinginkan padanya pada tahun 1986, ketika Rapp berusia 14 tahun. di Sertifikat SebelumnyaRapp menggambarkan insiden itu sebagai “peristiwa tunggal paling traumatis dalam hidup saya”.

“Saya tahu ada yang tidak beres,” kata Raab. “Saya memiliki perasaan bahwa saya harus keluar dari sana. Apa yang saya rasakan juga membeku.”

Spacey telah berulang kali membantah tuduhan Rapp, dan menggunakan permintaan maaf publik awal tahun 2017. keluarlah gay. Ketika pengacara utama Spacey, Chase A. Skolnick memintanya untuk mengomentari saran Rapp dalam kesaksian sebelumnya bahwa Spacey adalah “penipu” karena tidak mengungkapkan lebih cepat, Spacey menyelami masa lalunya.

“Menyebut seseorang penipu berarti mengatakan bahwa seseorang hidup dalam kebohongan,” kata Spacey. “Saya tidak hidup dalam kebohongan. Saya enggan membicarakan kehidupan pribadi saya.”

Lebih lanjut menggambarkan dinamika keluarganya, Spacey menyatakan bahwa dia “takut” akan ayahnya dan “dipaksa untuk mendengarkan” khotbah fanatik Fowler. Ketika Spacey menyatakan keinginannya untuk menjadi seorang aktor, Fowler dilaporkan mengatakan kepadanya, “Jangan menjadi kata yang mengkhawatirkan.”

“Saya tidak akan mengatakannya di sini karena itu menghina,” kata Spacey. “Saya pasti memiliki beberapa tingkat rasa malu.”

Pada hari Senin, hakim menolak gugatan tekanan emosional Rapp terhadap Spacey dengan alasan bahwa dia akan “mengulangi ganti rugi,” menurut Hakim Louis A. Kaplan. Spacey masih menghadapi biaya baterai (dan denda besar untuk menggunakannya).

Selain persidangannya di New York City, Spacey juga menghadapi lima tuduhan penyerangan seksual di Inggris, yang juga dia janjikan. tidak bersalah. Sebuah percobaan untuk tuduhan itu –yang mencakup empat tuduhan penyerangan seksual dari tiga pria berbeda sejak tahun 2005—Ini akan dimulai musim panas mendatang.

READ  Pangeran dan Putri Wales: William dan Catherine 'membuat masa depan mereka sendiri' | Raja Charles III