Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ulasan Negatif 'Black Adam': Dwayne Johnson Mungkin Bukan Juru Selamat D.C.

Ulasan Negatif ‘Black Adam’: Dwayne Johnson Mungkin Bukan Juru Selamat D.C.

Hirarki kekuatan di DC Universe mungkin akan berubah dengan…Adam hitam, “Tetapi film baru ini turun lebih jauh ke bawah hierarki reputasi kritis Warner Bros.” Dekade terakhir entri superhero.

Dengan ulasan yang tiba di mobil Dwayne Johnson sore ini, “Black Adam” saat ini berada di peringkat persetujuan rata-rata 32% dari kritikus teratas di situs web agregator Rotten Tomatoes (peringkat di antara semua kritikus adalah 54%). Berdiri, angka itu akan menjadi angka terendah untuk film DC sejak “Justice League” 2017 yang mendapat peringkat persetujuan 23% dari kritikus teratas dan sangat dibenci di kalangan penggemar sehingga versi remaster akhirnya dipesan oleh Warner Bros. “Zack Snyder’s Justice League” dibentuk pada tahun 2021.

Sampai batas tertentu ulasan positif untuk beragamKepala kritikus film Peter Debruge mengakui bahwa “inti dari film ini adalah untuk memberikan Black Adam pengenalan besar yang tepat dengan asumsi bahwa ia akan menghadapi lawan yang lebih layak segera”.

Kebanyakan orang lain kurang menerima cerita asal, meskipun banyak yang menyoroti kinerja Johnson sebagai kekuatan utama. “Black Adam” menandai pertama kalinya sang bintang berlabuh dalam film superhero – pekerjaan yang mungkin disarankan oleh kebugaran aktor dan dominasi komersial tidak dapat dihindari.

Dalam sedikit ulasan positif, the Wali Peter Bradshaw mengatakan bahwa “Kepala Johnson yang berukuran raksasa dan seukuran planet dan bakat humor yang tak terkendali membuatnya menjadi pahlawan super yang luar biasa.”

menulis ke Reporter Hollywood, kritikus John Defsor membahas hubungan panjang bintang itu dengan “Black Adam,” menulis bahwa “proyek gairahnya melayani karakter dengan baik, menyiapkan mereka untuk petualangan yang diharapkan akan kurang dapat diprediksi daripada ini.” “

READ  Pestanya gagal bahkan sebelum Will Smith menampar Chris Rock

di IGN Meninjau, Joshua Yehl memberi Johnson “skor tertinggi” untuk “menjadikan Black Adam sebagai baja dan mengesankan seperti dalam komik.” Tapi dia mengkritik film itu karena “dipenuhi dengan karakter yang tidak canggih dan begitu banyak adegan aksi yang berulang, sehingga perdebatan yang hampir tersembunyi tentang apa artinya menjadi pahlawan hilang dalam semua kebisingan.”

batu bergulir Editor Senior dan Kritikus Film David Fear menulis bahwa “Bahkan kesenangan menonton Johnson memasuki cetakan besar yang tampaknya ditakdirkan untuk mendominasi dia dapat menebus betapa generik, hambar, dan tidak koherennya ini.”

di membungkus, Alonso Doraldi menggambarkan film tersebut sebagai “anti-hiburan” dan menganggapnya sebagai “salah satu cerita visual paling membingungkan dari para pahlawan super, antara CG yang tidak menarik dan pengeditan cepat yang menyedot kegembiraan dari setiap adegan pertarungan.”

Berusaha keras Kritikus David Ehrlich mengkritik film tersebut, membuka ulasannya dengan pertanyaan “Apa yang terjadi ketika bintang Hollywood yang paling menghindari risiko bertabrakan dengan genre Hollywood yang paling menghindari risiko?” jawabannya? ‚ÄúPersis seperti yang Anda harapkan. Hanya lebih buruk. “

Layar Crush Kritikus Matt Singer menganggap film itu “cukup biasa-biasa saja” ketika ia menulis bahwa “bermain seperti produk komisi yang dirancang untuk menghidupkan DC Extended Universe yang stagnan dengan bintang besar dan sejumlah pahlawan baru untuk dibawa ke masa depan. film. Setelah dua jam pengaturan meja yang melelahkan, Anda memiliki arah yang jelas untuk masa depan sinematik ibu kota – dan lebih sedikit minat untuk menontonnya di kehidupan nyata.”

Saat mempromosikan Black Adam, Johnson bercanda bahwa ada pertempuran yang lebih besar untuk pahlawan eponimnya. Video bocoran dari film Adegan akhir kredit Itu juga memicu percakapan online, menawarkan petunjuk tentang siapa yang bisa menghadapi Black Adam di masa depan.

READ  'Batman yang Dipimpin Tentara Salib,' Liburan Urkel Tidak Maju di HBO Max

Selain peran judul, Johnson telah menyatakan bahwa dia membayangkan dirinya sebagai Kemungkinan ‘penasihat’ untuk film DC. Di bawah kepemimpinan baru CEO David Zaslav di bawah Warner Bros Discovery, daftar film DC yang akan datang telah menjadi masalah strategis yang rumit, dengan Zaslav menyatakan bahwa perusahaan sedang mencari pemimpin yang mirip dengan kepala Marvel Studios Kevin Feige untuk mensponsori studio berikutnya. dekade konten buku komik.