Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Heidi Klum membagikan foto perayaan ulang tahunnya yang ke-51

Heidi Klum membagikan foto perayaan ulang tahunnya yang ke-51

Heidi Klum memberikan gambaran sekilas kepada penggemarnya tentang perayaan ulang tahunnya yang ke-51 dengan dikelilingi oleh orang-orang yang dicintainya.

Pada hari Sabtu, 1 Juni, model dan mantan Pelarian proyek Pembawa acara membagikan beberapa foto di akun Instagram-nya, termasuk Foto dirinya sedang melahirkan Dengan ibunya Erna Klum. Dilatarbelakangi lagu “Isn’t She Lovely” karya Stevie Wonder, gambar nostalgia tersebut menunjukkan Erna, mengenakan pakaian berwarna pink cerah dengan rambut pirang panjang tergerai di depan wajahnya, sedang menyusui bayi Heidi.

Heidi mengomentari postingan tersebut dengan mengatakan: “51 tahun yang lalu ❤️.”

di dalam Posting lainDia membagikan foto hitam putih dirinya dan suaminya Tom Kaulitz terbaring di tempat tidur dengan model mencium pipinya.

“Saya terbangun karena hadiah indah ini 🥰❤️,” tulisnya dalam keterangan, menambahkan: “Saya merasa sangat beruntung dan diberkati 🥹.”

Heidi dan Kaulitz, 34, mulai berkencan pada tahun 2018 dan menikah diam-diam pada Februari 2019.

Di dua foto lainnya, Heidi memamerkan makanan ulang tahunnya. Salah satunya menunjukkan dia dan suaminya yang musisi berciuman dengan mimosa di tangan mereka dan balon merah muda cerah dengan tulisan “51” di belakangnya. Heidi mengenakan sweter berwarna merah muda dengan bintang-bintang yang serasi dengan tema merah jambu, sedangkan suami lima tahunnya mengenakan kemeja berkancing longgar.

Dia menulis dalam keterangannya: “51 🤪❤️.”

Foto terakhirnya menunjukkan keluarganya, termasuk putra Henry, 18, dan Johan, 17, dan putri Lou, 14, dan Lenny, 20, serta pacar Lenny, Aris Rashevsky. Kelompok itu menikmati kentang goreng sambil duduk di meja yang didekorasi dengan indah dengan mawar merah muda dan lebih banyak balon merah muda.

“Semua yang kuinginkan 🥰❤️,” tulis Heidi tentang pertemuan ulang tahunnya.

READ  Kelima film 'Indiana Jones', dari 'Raiders' hingga 'Dial of Destiny' diberi peringkat (FOTO)

Baru minggu lalu, Heidi menghabiskan waktu bersama keluarganya ketika dia dan Lenny tampil di Cannes amfAR Gala 2024, yang menggalang dana untuk penelitian AIDS.

Jangan pernah melewatkan cerita – berlangganan Buletin harian gratis untuk masyarakat Untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti hingga kisah menarik mengenai minat manusia.

Duo ibu-anak yang penuh gaya ini berpose bersama di karpet merah – meskipun mereka mengenakan penampilan yang sangat berbeda. Heidi tampil menawan dalam balutan gaun tulle Lever Couture berwarna pink dengan ruffles dan kereta asimetris, serta sepatu serasi serta anting-anting berwarna perak dan hijau.

Putrinya yang berusia 20 tahun mengontraskan penampilannya yang penuh warna dengan gaun rajutan hitam tipis dengan detail bunga 3D di sekitar payudara dan pinggul. Dia melengkapi ansambelnya dengan gaya rambut setengah ke atas, serta kalung batu permata.

Juga bulan lalu, Heidi memperlihatkan kepada pengikut Instagram-nya bagaimana dia merayakan ulang tahun Leni yang ke-20, berbagi foto teman-temannya yang menghabiskan waktu bersama di New York City, bersiap-siap untuk pemotretan, dan bahkan video manis. dari bayi itu. Leni dan ibunya bersama.

“Selamat ulang tahun Lenny Olumi yang ke-20,” tulisnya di caption salah satu ucapan selamat ulang tahunnya. “Waktu berlalu. Rasanya baru kemarin. Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku. Terus pancarkan cahaya indahmu.”