September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kevin Durant akan tinggal di Brooklyn setelah memesan perdagangan

Kevin Durant akan tinggal di Brooklyn setelah memesan perdagangan

Penangguhan

Kisah seputar tujuan berikutnya bintang Nets Kevin Durant mencapai kesimpulan yang tidak biasa pada hari Selasa, ketika tim mengumumkan akan mempertahankan bintang itu 12 kali di Brooklyn.

General Manager Sean Marks mengumumkan berita tersebut dalam sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa Durant dan Nets “setuju untuk bergerak maju dengan kemitraan kami. Kami fokus pada bola basket, dengan tujuan kolektif dalam pikiran: membangun waralaba yang langgeng untuk membawa kejuaraan ke Brooklyn. ” Iklan tersebut menyertakan logo Nets bersama dengan logo Boardroom, perusahaan media Durant yang dibuat oleh direkturnya, Rich Kleiman.

Durant dilaporkan telah dibuntuti oleh Boston Celtics, Miami Heat, Toronto Raptors dan, yang terbaru, Memphis Grizzlies. Keputusannya untuk tetap bersama Brooklyn datang dua minggu setelah Durant mengulangi permintaannya untuk berdagang dan meminta pemilik Nets Joe Tsai untuk memilih dia atau Marks dan pelatih Steve Nash, Menurut atlet.

Tsai menanggapi dengan tweet yang menunjukkan dukungannya untuk kantor depan dan staf teknis.

Durant, juara dua kali dan dua kali MVP Final, akan melanjutkan masa jabatannya di Brooklyn yang ditentukan oleh drama.

Durant, yang meninggalkan Golden State untuk bekerja dengan Kyrie Irving di Brooklyn tak lama setelah cedera Achilles-nya selama Final 2019, mencoba menghentikan proyek hanya tiga tahun kemudian. beberapa jam yang lalu Periode Agensi Bebas NBA Dibuka pada 30 Juni dan hanya dua minggu setelahnya Warriors memenangkan gelar pertama mereka sejak kepergiannya, Durant secara resmi meminta perdagangan Setelah musim yang melelahkan 2021-22 yang berakhir dengan Sapuan sederhana di babak pertama oleh Celtics.

READ  Patrick Williams dari Chicago Bulls akan kembali melawan Toronto Raptors

Masa jabatan Durant di Brooklyn telah terungkap dalam kabut, sebagian karena sangat selaras dengan Pandemi virus corona. Juara empat kali itu melewatkan musim 2019-20 saat ia pulih dari cedera Achilles, memilih untuk tidak terburu-buru kembali ke gelembung yang disiapkan di Orlando. Selama musim 2020-21 yang intens, Durant dibatasi hingga 35 pertandingan karena cedera dan kurangnya protokol virus corona sebelum beralih ke postseason yang mendebarkan yang berakhir dengan kekalahan putaran kedua dari juara akhirnya Milwaukee Bucks.

Musim lalu, Durant menyia-nyiakan waktu lagi karena cedera tumpul dalam 55 pertandingan, kemudian menampilkan salah satu penampilan pasca-musim yang paling dilupakan dalam karirnya melawan Celtics.

Raptors adalah raksasa yang tidur di Timur meskipun tenang di musim dingin

Sepanjang jalan , Nets telah sukses besar dengan Houston Rockets ke James Harden pada Januari 2021, lalu sebaliknya Pertukaran kiper All-star Philadelphia 76ers Februari lalu.

Irving telah menjadi faktor utama dalam ketidakstabilan Brooklyn, yang telah kehilangan waktu yang signifikan selama tiga musim terakhir karena cedera, absen pribadi, dan masalah kelayakan terkait penolakannya untuk mendapatkan vaksinasi virus corona. Sementara Durant selalu ingin membela Irving di depan umum, jelas bahwa Nets membutuhkan perubahan besar setelah penampilan mengecewakan mereka melawan Celtics. Salah satu tanda betapa cepat kehancuran Brooklyn, permintaan komersial Durant datang kurang dari setahun setelah ia menandatangani perpanjangan empat tahun senilai $198 juta.

Pada awalnya, Durant tampaknya melihat Nets sebagai peluang untuk menjadi wajah waralabanya sendiri sekali lagi, untuk memperluas bisnis dan portofolio medianya ke pasar yang besar dan membangun daftar yang penuh dengan teman-temannya. Brooklyn telah berjanji untuk menanamkan budaya ramah pemain, bahkan dengan tunduk pada bintang-bintangnya dalam hal-hal seperti waktu bermain dan manajemen cedera.

READ  Setelah berdagang kembali ke pick ke-32, Georgia Viking memilih Salama Lewis Cinema di NFL Draft

Pendekatan filosofis ini menjadi bumerang di musim 2021-22, ketika kisah vaksinasi Irving membayangi musim Nets, berkontribusi pada kepergian Harden dan memberi beban berat pada Durant. Kurangnya pengalaman organisasi adalah akar penyebab banyak kekurangan Brooklyn: Tsai mengambil kepemilikan penuh atas waralaba pada tahun 2019, Marks adalah CEO yang relatif baru tanpa pengalaman sebelumnya mengelola superstar A-list, dan Steve Nash adalah pelatih pertama ketika dia dipekerjakan. Diangkat pada tahun 2020.

Berkali-kali setelah Durant dan Irving mendarat, jala tampak seperti mereka menggigit lebih dari yang bisa mereka kunyah. Sementara Brooklyn memiliki gaji tertinggi kedua di NBA musim lalu – hanya di belakang Golden State – itu adalah satu-satunya tim dari 16 yang tidak memenangkan satu pertandingan di postseason.

Namun, Durant bermain di level MVP kaliber ketika dia sehat sepanjang masa Nets-nya, dengan rata-rata 29,9 poin, 7,4 rebound, dan 6,4 assist per game musim lalu. Namun, dengan hanya satu kemenangan dalam seri playoff selama waktunya di Brooklyn, puncak era pasca-Achille Durant adalah Peran sentral dalam tim pemenang medali emas NBA di Olimpiade Tokyo. Jika tidak, ia harus menyaksikan pesaing utama LeBron James, Giannis Antetokounmue dan Stephen Curry memenangkan kejuaraan sementara Nets berulang kali gagal memenuhi harapan.

Berlangganan buletin NBA mingguan kami untuk mendapatkan liputan bola basket terbaik di kotak masuk Anda