September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Catatan infestasi: Kopech, Pasquantino, Ashcraft, Tigers

Catatan infestasi: Kopech, Pasquantino, Ashcraft, Tigers

Itu kaos kaki putih mode mulai Michael Kubischu Pada daftar cedera selama 15 hari sore ini akibat cedera lutut kiri. Right tampaknya menderita cedera selama pemanasan sebelum mulai kemarin melawan Royals, dan langkahnya cukup rendah saat keluar. Kopech tidak mencetak gol keluar, memungkinkan dua-stroke, berjalan dan batsman sebelum datang dari kekalahan terakhir 6-4. Meskipun tawaran ini mengkhawatirkan, Daryl Van Schoen dari Chicago Sun-Times melaporkan bahwa klub mengharapkan Kopech untuk kembali ketika ia pertama kali lolos dua minggu dari sekarang (tautan Twitter).

Bahkan IL minimal tidak ideal untuk tim Chicago yang masuk bermain Selasa tiga pertandingan di belakang Guardian di AL Central. Kopech adalah salah satu bowler klub yang paling efektif, memegang 3,58 ERA melalui 110 2/3 babak (dan tanda 3,25 jika seseorang melemparkan kinerja kemarin sebagai anomali). Namun, jumlah pukulan dan langkah Kopech tidak terlalu mengesankan, dan masih ada pertanyaan tentang berapa banyak ronde yang dapat dilempar pemain berusia 26 tahun ini tahun ini. Dia terutama bekerja dalam pembebasan musim lalu dan mencetak 69 1/3 frame selama musim pertamanya setelah kehilangan semua musim 2019-20. Dia telah melampaui tanda itu lebih dari 40 putaran tahun ini.

Pelajari tentang beberapa kasus infeksi lain di sekitar permainan:

  • Itu bangsawan Rookie Rookie Hitter/Mode Baseman Pertama Vinnie Pasquantino Pada daftar cedera selama 10 hari karena ketidaknyamanan di bahu kanan sore ini. Seperti Kubis, pemain berusia 24 tahun itu cedera dalam pertandingan kemarin antara Chicago dan Kansas City. Setelah musim 2021 pecah di SMP, Pasquantino muncul sebagai salah satu prospek ofensif terbaik sebelum tahun ini. Dia melakukan pukulan di Triple-A dan menjadi pemain top, membawa .263/.350/.434 menunjukkan dengan delapan home run dan campuran yang sangat baik dari jalan (11%) dan turbulensi (13,5%) melalui 200 pertamanya Penampilan papan MLB. Pemukul kidal tampak seperti kunci jangka panjang untuk tim Kansas City, karena perhatian mereka telah berubah secara agresif menuju tahun 2023. Nick Prato Basis pertama harus menangkap waktu bermain tanpa adanya Pascantino, sementara Ryan O’Hearn Dan Pemburu Dozer Anda mungkin mendapatkan sebagian besar DH at-bats. Kansas City belum menetapkan jadwal kembalinya Pasquantino.
  • merah awal Graham Ashcraft Dia termasuk dalam daftar cedera selama 15 hari, secara retrospektif hingga 20 Agustus, dengan rasa sakit di bisepnya. Bek kanan yang sedang naik daun sedang menuju MRI, tetapi kapten David Bale mengindikasikan klub optimis tentang kemampuannya untuk kembali sebelum akhir musim (Melalui Bobby Nightingale dari Cincinnati Inquirer). Pemain berusia 24 tahun itu melakukan debut liga pada bulan Mei dan bergabung Nick Ludlow Dan Pemburu Hijau Seperti persneling naik untuk The Reds. Dengan 16 kali start, pelempar ultra-kuat memiliki 3,97 ERA pada kekuatan rata-rata bola dunia yang sangat baik sebesar 54,8%. Ashcraft tampaknya telah membuat alasan kuat untuk peran rotasi musim depan, umumnya mengungguli Lodolo dan Greene – keduanya sangat dihormati oleh sebagian besar calon evaluator.
  • Itu harimau Menempatkan basis orang kedua lingkup jonathan Pada daftar cedera selama 10 hari, retrospektif hingga 21 Agustus, dengan keseleo pergelangan kaki kanan. Ini adalah tugas pertama di IL dalam dua tahun untuk pemain veteran, yang telah bermain di kurang dari 95% pertandingan Detroit sejak awal 2021. Scoop memposting angka di atas rata-rata tahun lalu untuk mendapatkan perpanjangan kontrak pada bulan Agustus, tapi dia mendapat tawaran yang sangat mengejutkan musim ini. Lebih dari 447 penampilan papan, ia hanya membuat .202/.235/.318 dengan sembilan home run. Metrik pertahanan mempesona aksi tantangan terobosannya, tetapi tidak ada pemukul kualifikasi lain yang berada dalam jarak 19 poin dari poin persentase pukulan terburuk liga di liga. Dia kemungkinan akan menggunakan opsi pemain senilai $7,5 juta musim dingin ini untuk kembali ke klub pada tahun 2023.
  • berpegang teguh pada harimauSutradara AJ Hinch meragukan kemampuan untuk melihat penangkap Jake Rogers Bab ini (Melalui Cody Stavenhagen dari Athletic). Rogers menjalani operasi Tommy John September lalu, dan menghabiskan sepanjang tahun di daftar cedera selama 60 hari selama rehabilitasi. Sudah hampir setahun sejak operasi itu. Pemain berusia 27 tahun itu mencapai .182/.264/.378 dalam 255 penampilan antara 2019 dan 21.
READ  Minnesota Vikings menunjuk Demetrius Washington sebagai Wakil Presiden Operasi Sepak Bola