September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Brooklyn Nets bertemu Kevin Durant, setuju untuk "maju" bersama setelah tuntutan bisnis Star

Brooklyn Nets bertemu Kevin Durant, setuju untuk “maju” bersama setelah tuntutan bisnis Star

Kevin Durant Dia tinggal di Brooklyn, menurut pernyataan dari manajer umum Nets, Sean Marks.

“[Coach] Steve Nash dan saya bersama [governors] “Joe Tsai dan Clara Wu Tsai bertemu dengan Kevin Durant dan Rich Kleiman di Los Angeles kemarin,” kata Marks dalam sebuah pernyataan. Kami sepakat untuk bergerak maju dengan kemitraan kami. Kami fokus pada bola basket, dengan tujuan kolektif: untuk membangun waralaba yang langgeng untuk membawa kejuaraan ke Brooklyn.”

Durant awalnya meminta perdagangan pada 30 Juni dan mengulangi keinginan itu dalam pertemuan dengan Joe Tsai di London awal bulan ini, sumber dikonfirmasi ke ESPN. Selama pertemuan itu, Durant ingin Tsai memilih antara dia dan tim pikiran Nash dan Marx.

Sebaliknya, Nash dan Marks akan mempertahankan pekerjaan mereka, sementara Durant akan tetap di Brooklyn, New York, di mana perpanjangan empat tahun senilai $198 juta telah mengontraknya dengan tendangan di luar musim terakhirnya musim ini.

Jaring menghabiskan sebagian besar pasca-musim berurusan dengan gejolak dari superstar Durant dan Keri Irving.

Irving, yang memainkan 29 pertandingan musim lalu setelah memilih untuk tidak mendapatkan vaksin COVID-19, membuat daftar tim yang dia ingin Nets pertimbangkan untuk mengerjakan kesepakatan penandatanganan dan perdagangan. Namun, tidak ada perdagangan yang layak terwujud dan Irving memilih tahun terakhir kontraknya. Nets masih dapat memperdagangkannya sebagai kontrak yang kedaluwarsa (walaupun Irving tidak akan memiliki suara resmi di tempat pendaratan potensial) dan dia memiliki waktu hingga 30 Juni tahun depan untuk mengerjakan perpanjangan sebelum dia menjadi agen bebas tak terbatas.

Dengan Irving dan Durant yang tersisa di skuat, Nets akan berusaha memperbaiki jalan keluar dan harapan playoff tahun lalu Ben Simmons Ini akan menjadi bagian dari itu.

READ  Chicago Blackhawks mengakuisisi Jeff Greenberg dari kantor depan Chicago Cubs

Simmons berdagang dengan Brooklyn dalam kesepakatan yang dikirim James Harden ke Philadelphia, tetapi dia tidak pernah membuat penampilan pertamanya di Nets. Simmons menjalani mikrodisektomi pada bulan Mei untuk mengatasi rasa sakit pada herniasi diskus di punggung bawahnya, tetapi ia diharapkan sehat untuk kamp pelatihan.

Menurut Caesars Sportsbook, peluang Nets untuk memenangkan Kejuaraan NBA berubah dari 18-1 menjadi 9-1 setelah Nets mengumumkan Durant akan bertahan. Peluang 9-1 Brooklyn mendorong Los Angeles Lakers untuk peluang gelar terbaik keempat di belakang Celtics (+450), Warriors (+650), Suns (+800), Clippers (+800) dan Bucks (+800) .