Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sorotan Piala Dunia 2022: Fernandez dan Portugal mengalahkan Uruguay 2-0

Sorotan Piala Dunia 2022: Fernandez dan Portugal mengalahkan Uruguay 2-0

minggu kedua Piala Dunia 2022 Senin dilanjutkan dengan Portugal mengalahkan Uruguay 2-0 di Stadion Lusail di Qatar, dan kami menyediakan setiap momen yang harus Anda lihat sejak Grup H miring ke Fox.

Dengan kemenangan ini, Portugal (2-0) memastikan kemenangan beruntun di putaran final Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 2006 dan akan lolos ke babak 16 besar. Sebaliknya, Uruguay (0-1-1 ). Dia menyerahkan kekalahan pertamanya di turnamen tersebut.

lebih awal, Ghana Dia mendapat tiga poin setelah kemenangan besarnya atas Korea Selatan untuk pindah ke tempat kedua di grup H., dan di tempat lain di grup G, Kamerun Berkumpul untuk menggambar SerbiaDan Brazil diisi ulang Swiss.

Anda dapat menonton pertandingan ini dan Setiap pertandingan turnamen di FOX Sports Family of Networks – Mitra siaran resmi bahasa Inggris AS – FOX Sports App dan FOXSports.com. Anda juga bisa Streaming tayangan ulang pertandingan lengkap secara gratis di Tubi.

Inilah drama yang paling penting!

Portugal 2, Uruguay 0

3′: Apa yang bisa terjadi!

Cristiano Ronaldo Co. tidak membuang waktu untuk mengatur nada yang satu ini. Portugal William Carvalho Gol tersebut nyaris meleset dari tembakan awal ini, yang ditangkap oleh operan bahu mulus dari Ronaldo.

18′: Dilarang!

Ronaldo – yang menjadi pemain pertama yang mencetak gol di Piala Dunia lima kali dalam pertandingan Portugal sebelumnya – memiliki kesempatan lain untuk menempatkan timnya di papan dengan tendangan bebas yang ditempatkan dengan baik, tetapi dibelokkan.

32′: pemanasan

Uruguay memiliki peluang emas untuk mengambil alih hampir setengah jam, namun Rodrigo Bentancourt Dia tidak dapat terhubung setelah menyelamatkan monster dari penjaga Portugal Diogo Costa.

READ  Berkat Giannis Antetokounmue, Al Horford mencetak skor tertinggi playoff 30 poin untuk menyelamatkan Boston Celtics di Game 4.

54′: Gol!

Bruno Fernandes Dia memberi Portugal keunggulan 1-0 mendekati tanda satu jam. Gol tersebut awalnya untuk Ronaldo.

Pemain Portugis Bruno Fernandez mencetak gol melawan Uruguay pada menit ke-54

75′: Sangat dekat!

Uruguay terus melawan Portugal saat babak kedua dimulai. Max Gomez Dia hampir memperumit masalah pada menit ke-75, tetapi tembakannya membentur tiang kanan.

Uruguay kejam dengan upaya mereka di akhir pertandingan, melakukan dua tembakan lagi yang gagal dalam empat menit berikutnya, saat semuanya berakhir.

82′ : Pemain rakyat

Portugal melakukan beberapa pergantian pemain di akhir pertandingan, termasuk Gonzalo Ramos Periksa Ronaldo.

90′ + 3′: Masalah ganda

Portugal terus menekan Uruguay menjelang akhir babak kedua.

Fernandes mengonversi penalti di menit akhir untuk memberi Portugal keunggulan 2-0.

90′ + 9′: Tidak ada jalan keluar

Fernandez nyaris menambah gol ketiga tadi malam di saat-saat terakhir pertandingan Senin, namun tembakannya membentur tiang kiri. Pada akhirnya, Portugal lolos dengan kemenangan 2-0 berkat langkah-langkah hebat Fernandez.

Baca lebih banyak Piala Dunia:

Lihat jadwal lengkap Piala Dunia dan cara menonton setiap pertandingan secara langsung disini.


Dapatkan lebih banyak dari Piala Dunia FIFA 2022 Ikuti favorit Anda untuk mendapatkan informasi tentang game, berita, dan lainnya