Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

NFL Free Agency: Mantan penjaga Lions Evan Brown menandatangani kontrak dengan Seahawks

NFL Free Agency: Mantan penjaga Lions Evan Brown menandatangani kontrak dengan Seahawks

Hampir beberapa menit setelah tersiar kabar bahwa mantan pemain putaran ketiga Lions Graham Glasgow telah kembali ke Detroit, domino terkait jatuh. Detroit Lions Penjaga / center agen bebas Evan Brown menandatangani kontrak dengan Seattle SeahawksMenurut Tom Bellicero dari Jaringan NFL. Ketentuan kontrak belum berakhir.

Brown telah menjadi pusat dukungan utama tim selama dua musim terakhir, dan memainkan peran dengan baik pada tahun 2021, ketika dia dipaksa untuk menggantikan Frank Ragnow yang cedera. Tahun itu, dia mendapat nilai 66,8 PFF dalam 12 start. The Lions kemudian beruntung membawanya kembali dengan kontrak satu tahun lagi pada tahun 2022, dan Browns sekali lagi harus memulai 12 pertandingan untuk Detroit, kali ini menggantikan guard kanan Halapolivati ​​​​Vaitay. Brown tidak sesukses dia di center, tetapi cukup baginya untuk menemukan pasar yang besar dengan agen gratis ini.

Kecakapan dan keterampilan Brown sebagai posisi awal akan menjadi tambahan yang bagus untuk garis ofensif Seahawks yang finis di paruh bawah liga dalam skor passing dan running back.

Sementara itu, Glasgow kemungkinan akan menggantikan Brown sebagai kedalaman awal Detroit, meskipun masih harus dilihat apa yang akan dilakukan Detroit dengan kontrak balon Vaitai, yang saat ini mencapai $ 12,4 juta dalam ruang batas. Sangat mungkin kontrak dapat direstrukturisasi, Vaitai dapat mengambil pemotongan gaji atau dia masih dapat dibebaskan.

Terlepas dari itu, Lions memiliki kedalaman yang lumayan, dan Brown menemukan rumah baru.

Brown menjadi agen bebas Lions ketiga yang menyetujui persyaratan di tempat lain, bergabung dengan pemain belakang Jamal Williams (Saints) dan keselamatan DeShon Elliott (Dolphins).

Anda dapat melacak semua agen gratis Lions di sini.

Baca selengkapnya

READ  Braket NCAA 2024: Braket March Madness yang dapat dicetak, prediksi Turnamen NCAA, pilihan, tanggal, dan skor