Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Damar Hamlin: Juru bicara Buffalo Bills mengatakan keselamatan masih menghadapi “pemulihan panjang”



CNN

Setelah lebih dari dua minggu Buffalo Bills adalah Hamlin yang merusak Dia menderita serangan jantung selama pertandingan, perwakilan Hamlin mengatakan pemain bertahan itu masih harus menempuh jalan panjang.

Teman lama dan mitra bisnis Hamlin, Gordon Rooney mengatakan kepada CNN: “Meskipun dia telah keluar dari rumah sakit, Dammar telah lama pulih.

“Damar masih membutuhkan oksigen dan jantungnya dipantau secara teratur. Dia telah mengunjungi tim beberapa kali tetapi dia masih mudah lepas. Dia optimis, positif dan siap untuk terus melewati ini.”

Pernyataan itu muncul setelah pelatih kepala Bills Sean McDermott mengatakan kepada wartawan bahwa Hamlin berada di fasilitas tim hampir setiap hari. CNN melaporkan sebelumnya.

“Ini terbatas, hanya secara umum, tetapi dia datang – itu benar-benar dimulai hari ini atau kemarin – hanya mencoba untuk kembali ke rutinitas kecil, mengembalikannya ke bentuk semula, mengambilnya selangkah demi selangkah,” McDermott kata hari Rabu ketika dia berbicara tentang Hamlin.

“Tampilannya, seperti berjalan-jalan di sini, positif dan melihat tiga [Hamlin wears the No. 3 on his jersey] Tersenyumlah, lambaikan tangan, angkat hati, dan terus mendorong. “Ini adalah gelembung energi positif yang melayang di sekitar fasilitas,” kata gelandang ofensif Deon Dawkins.

The Bills akan memainkan Cincinnati Bengals – tim yang dimainkan Buffalo saat Hamlin pingsan di lapangan – pada hari Minggu di Putaran Divisi AFC pukul 3 sore ET.

READ  Kardinal menargetkan agen bebas Wilson Contreras