Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kerumunan besar di Nashville dan penjualan minuman ‘tak terhitung’

Kerumunan besar di Nashville dan penjualan minuman ‘tak terhitung’

Festival CMA telah kembali dan jalanan Downtown Nashville akan dipenuhi oleh ribuan penggemar dan musik country selama empat hari ke depan.

Untuk penduduk setempat yang ingin diingatkan di mana semua jalan ditutup, kami menyediakannya untuk Anda. Untuk para penggemar yang ingin mengikuti artis yang mereka rindukan, kami juga ada untuk Anda.

Siapa yang Anda lihat di CMA Fest? Lainey Wilson dan 8 lainnya tidak dapat melewatkan karya untuk dilihat pada hari pertama

Dengarkan di sini untuk liputan langsung artis, cuaca, kostum, dan sorotan lain dari festival di Tennessee.

Mengakhiri Riverfront Playhouse pada hari Kamis adalah artis pelarian berusia 23 tahun Billie Zimmerman, yang menjadi terkenal dengan dua single hit teratas tahun lalu.

“Nama saya Billy Zimmerman dan saya bernyanyi tentang patah hati, 24-7,” katanya. “Saya menulis beberapa lagu cinta, tetapi kemudian menemukan bahwa itu bukan kesukaan saya.”

Zimmerman melemparkan topinya ke seorang penggemar sebelum menutupnya dengan “Rock and a Hard Place”. Saat penonton bernyanyi, dia melepas sepatunya, satu per satu, dan melemparkannya ke penonton—bahkan mengolok-olok dengan melemparkan bajunya ke penonton.

Panggung Riverfront mencapai kapasitasnya saat ratusan orang berkumpul untuk menyaksikan Bailey Zimmerman naik panggung pada pukul 17:30.

Pada tahap dr.

Setelah mengatasi beberapa kesulitan sound system, band Ricochet yang berbasis di Oklahoma menampilkan beberapa lagu terpopuler mereka sejak masa kejayaan mereka.

“Kami akan membawakan beberapa lagu kami dari tahun 90-an – ketika sebagian besar wanita muda berada dalam keadaan seret,” kata penyanyi utama Heath Wright kepada penonton yang sebagian besar masih muda.

Wright juga mengejutkan penonton dengan lagu baru dari album pertama band ini dalam lebih dari satu dekade, “Sweet Tea”.

Marcy dan Jim Lindemann mengobrol dengan The Tennessean saat mereka berdiri di Music City Center, dan melihat beberapa peta festival Kamis sore. Pasangan Fort Lauderdale telah menghadiri setiap festival CMA selama 10 tahun terakhir, dan sangat senang berada di sini untuk peringatan 50 tahun mereka.

“Kami bersenang-senang!” Kata Marcy, sementara Jim mengangguk setuju. “Kami sangat senang mengadakan pesta empat malam.”

Di panggung Reverb, orang banyak berkumpul untuk mendengarkan Pillbox Patti, penyanyi-penulis lagu Nashville yang energik yang menampilkan penampilan panggung yang provokatif saat dia mengguncang hits terbesarnya. Di antara lagu hitsnya, penyanyi asal Florida ini menyanyikan single terbarunya “Low Life” di depan banyak orang.

Tenda medis, yang dikelola oleh tim acara Pusat Medis Universitas Vanderbilt, menerima kunjungan paling sedikit selama empat jam festival.

Saat suhu naik dalam beberapa hari mendatang, penyakit yang berhubungan dengan panas pasti akan meningkat. Untuk saat ini, para pemeran berencana untuk bersenang-senang di hari yang sepi.

READ  Kanye membandingkan dirinya dengan Emmett bahkan di Lynching Rant to Ari Emanuel

Kebutuhan medis terbesar belum? perban.

Staf mengatakan lecet akan menjadi kejatuhan siapa pun yang memakai “sepatu bot koboi baru yang mewah”.

“Kami memberi banyak pakaian untuk itu,” kata staf.

Band folk Appalachian Vokalis utama 49ers Winchester Isaac Gibson membawakan dua genre musik — tradisional, pribumi, dan barat — yang dimaksudkan untuk menang selama pertunjukan sore CMA Fest mereka di Spotify House Ole Red.

Mungkin termotivasi karena berada di Nashville, nominasi Grup Asosiasi Musik Americana tahun ini dimulai dengan “Damn Darlin'”, sebuah kisah sedih yang diceritakan dengan “Rock Block” EXIT/IN sebagai latar belakang. “Russell County Line,” lagu lainnya, adalah kisah kota yang menghangatkan hati dan menyoroti seberapa dekat band ini di antara persimpangan musik country, rock, dan root.

Dimasukkannya band dalam jajaran CMA Fest Spotify House adalah tampilan besar interaksi waktu nyata antara band yang ditemukan penggemar di layanan streaming (merek bersama dari ERNEST dan Luke Combs membantu dengan itu) dan grup yang keterampilan kinerjanya sangat kuat bahwa mereka juga akan mendapatkan penggemar hanya dengan tampil. Pengalaman langsung yang luar biasa.

Staf di stasiun minuman keras resmi mengatakan penjualan alkohol di panggung Riverfront “tak terhitung”, menghasilkan setidaknya seribu minuman terjual pada siang hari, dan ribuan lainnya diperkirakan akan terjual pada malam ini.

Penyanyi Lauren Alaina naik ke panggung di Riverfront Park untuk menyambut para penggemar yang bersemangat yang ikut menyanyikan beberapa hits terbesarnya.

Usai menggiring penonton serentak membawakan lagunya “Road Less Traveled”, kemeriahan semakin memuncak saat Alaina mengingatkan penonton akan album terbarunya, “Unlocked”, yang akan dirilis besok, 9 Juni.

Berdiri di Riverfront Park, Camden Kane memandang kerumunan besar seniman seperti Lainey Wilson, Elvie Shane, dan Alaina. Kane bepergian dengan keluarganya dari North Carolina setelah merencanakan perjalanan ini selama lebih dari setahun.

“Kami sangat senang akhirnya berada di sini,” katanya. “Kami bersenang-senang dengan setiap artis yang kami lihat sejauh ini, terutama Lauren Alaina. Akhir pekan lagi akan segera tiba!”

Jillian Barnett melakukan perjalanan bersama keluarganya dari Toronto, Ontario untuk perjalanan pertamanya ke Festival CMA. Dia sangat menantikan untuk melihat Luke Combs di Stadion Nissan malam ini.

Kapasitas Panggung Riverfront akan dikelola sepanjang hari dengan gerbang ditutup dan dibuka kembali seperlunya, menurut akun Twitter festival.

Antrian di Broadway antara 1st dan 2nd Avenues, lalu naik ke 2nd Avenue North.

READ  Biografi Marilyn Monroe Dibintangi Ana de Armas Will 'Off everyone' Kata Direktur Andrew Dominic

CMA Fest 2023 dimulai dengan marching band pemenang Grammy Award dari Universitas Negeri Tennessee memainkan pertunjukan kuningan hip-hop klasik, diikuti oleh Artis Asosiasi Musik Country Tahun Ini Lainey Wilson membuka acara.

Jika Anda bertanya-tanya seperti apa empat hari berikutnya di Lower Broadway, Baskins of Louisiana menyebutkan musik country, budaya barat, cinta, “Watermelon Moon” (hit radio mereka saat ini), dan wiski yang dicampur kopi dalam sepuluh menit pertama memukul panggung.

Adegan Riverfront yang padat berpengalaman dalam dua album dan empat single dari materi yang telah dirilis Wilson dalam tiga tahun terakhir. Dia mengikutinya, seperti yang sering dia lakukan sekarang dalam konser, dengan versi solo dari kolaborasi HARDY-nya “Wait in the Truck” dan hit lainnya, “Heart Like A Truck”.

Kerumunan tampak bersemangat, namun tergila-gila dengan suhu, dengan kelembapan, seolah-olah naik 20 derajat dalam setengah jam dia muncul di atas panggung.

Gerbang di Panggung Riverfront ditutup sementara karena kapasitas tempat telah tercapai, menurut festival.

Gerbang akan dibuka sesegera mungkin. Periksa dengan https://cmafest.com/app/ untuk tahapan gratis lainnya.

Dari panggung Grammy hingga panggung Riverfront di CMA Fest, Marching Band Tennessee, yang lebih dikenal sebagai Aristocrat of Bands, mempersiapkan kerumunan Kamis pagi untuk hari hiburan.

CMA Fest membutuhkan tas bening untuk masuk. Menurut situs web mereka, keamanan akan mengizinkan satu tas bening tidak lebih besar dari 12 x 12 x 6 inci per orang.

Pengunjung festival diperbolehkan membawa satu botol air isi ulang dan akan memiliki akses ke beberapa stasiun isi ulang air. Situs web untuk itu dapat ditemukan di cmafest.com atau di aplikasi seluler CMA Fest.

Semua vendor dan tempat tidak memiliki uang tunai. Pastikan Anda membawa kartu debit atau kredit, atau menyiapkan pembayaran Apple atau Google di ponsel Anda sebelumnya. Dan bagi mereka yang ingin menikmati minuman dewasa, jangan lupa menunjukkan identitas berfoto yang masih berlaku.

lagi: CMA Fest 2023: Panduan untuk pengunjung festival pertama dan veteran berpengalaman

Beberapa jalan di pusat kota ditutup setidaknya hingga Minggu. Lainnya di sekitar Stadion Nissan akan ditutup hingga Senin.

READ  Aktor Ray Liotta, bintang 'Goodfellas', meninggal pada usia 67 tahun

Penutupan berpusat di sekitar Broadway dan area di mana panggung Festival CMA akan diadakan.

Daftar detail penutupan dapat ditemukan di tautan ini.

Cuaca Nasional memperkirakan langit cerah selama sebagian besar festival dengan suhu mulai dari 80-an rendah dan terus meningkat seiring berlalunya waktu.

Mungkin ada kabut yang meluas di daerah tersebut pada hari Kamis karena sisa-sisa asap kebakaran hutan dari Kanada bertahan di seluruh wilayah tersebut.

Pada hari Minggu ada kemungkinan 80% hujan dan badai petir setelah jam 1 siang

lagi: CMA Fest 2023: Inilah cuaca yang diharapkan di Nashville

Musik akan dimulai pada pukul 10 pagi pada hari Kamis dan artis terbesar akan tampil sekitar pukul 19:45 di Stadion Nissan.

Untuk lineup sepanjang akhir pekan, klik di sini.

Panggung tepi sungai

  • 10 pagi: Lenny Wilson
  • 10:45 pagi: Elvie Shane
  • 11:30 pagi: Lauren Alaina
  • 12:15 siang: Ian Monsik
  • 1 siang: Mackenzie Porter
  • 13:45: Kejar Beckham
  • 14:30: Corey Kent
  • 15:15: Warren Zaiders
  • 4 sore: Lily-Rose
  • 16:45: Travis Denning
  • 17:30: Billy Zimmerman

tahap perasaan

  • 10:15: Jerrod Neiman
  • 11 pagi: Megan Patrick
  • 11:45: Shane Profet
  • 12:30 siang: Tierra Kennedy
  • 13:15: Kanan Smith
  • 2 siang: Ryan Griffin
  • 14:45: Hal Cairns
  • 15:30: Adam Dooliak
  • 16:15: Dillon Carmichael

tahap ampli

  • 10:15 pagi: Raylene
  • 11 pagi: Frankie Ballard
  • 11:45: Logan Michael
  • 12:30 siang: Caitlin Smith
  • 13:15: The Red Clay Strays
  • 2 siang: David Neil
  • 14:45: Seaforth
  • 15:30: Shenandoah
  • 16:15: Anak G

Panggung Hard Rock

  • 10:15 pagi: Bukit Texas
  • 10:55: Emily Ann Roberts
  • 11:35 pagi: Matt Roy
  • 12:15 siang: Fancy Hajoud
  • 12:55 siang: Roman Alexander
  • 13:35: Skylor Anderson
  • 14:15: Jordan Harvey
  • 14:55: Shelby Darrall
  • 15:35: Walker Montgomery
  • 16:15: CJ Solar

fase gema

  • 10:15: John Morgan
  • 10:55 pagi: Drew Green
  • 11:35 pagi: Abby Kuhn
  • 12:15: Casey Barnes
  • 12:55: Riley Roth
  • 13:35: Brian Martin
  • 14:15: Thomas Mack
  • 14:55: Bell Box Patty
  • 15:35: Griffin Palmer
  • 16:15: Lathan Warlick

panggung sorot

  • 11 pagi: Julie Williams
  • 11:30: Lauren Ryan
  • 12 siang: Nat Barnes
  • 12:30 siang: Carly Scott Collins
  • 1 siang: Pita Sungai Datar
  • 13:30: Grace Lear
  • 2 siang: Charlie Reynolds
  • 14:30: Maren Taylor
  • 3 sore: Burung Sebelumnya
  • 15:30: Sarah Alison Turner
  • 4 sore: CB30
  • 16:30: Alexandra Kay

Stadion Nissan

  • 19:45: Raja Callaway
  • 8 malam: Joe de Messina
  • 8:30 malam: Jordan Davis
  • 20:55: RVSHVD*
  • 21:05: Luke Combs
  • 21:45: Ashley Cook*
  • 21:55: Carly Pearce
  • 22:40: Tyler Hubbard
  • 23:25: Dan + Shay