Mei 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rekap dan reaksi AEW Dynamite (7 Juni 2023): MJF memanggang Adam Cole

Rekap dan reaksi AEW Dynamite (7 Juni 2023): MJF memanggang Adam Cole

Dinamit AEW (7 Juni 2023) Muncul dari Broadmoor World Arena di Colorado Springs, Colorado. Acara ini menampilkan Adam Cole yang dipanggang MJF, berita Pintu Terlarang, omong kosong Klub Peluru, Orange Cassidy menemukan cara untuk menang, dan banyak lagi.

Terjebak di masing-masing dinamit Detail dengan gameplay luar biasa dari Claire Elizabeth.

MJF memanggang Adam Cole

MJF membutuhkan penantang untuk Kejuaraan Dunia AEW, dan Adam Cole maju. Dalam pertarungan promosi pertama mereka, MJF memanggang Cole. Bahkan Tuan Bei Bei di level iblis pun tidak.

MJF merasa tidak ada seorang pun di AEW yang bisa bersaing dengannya. Begitu Cole tiba di tempat kejadian, dia menceritakan kepada MJF kisah penemuan Cole di ROH pada masa itu. Setelah terungkap bahwa CM Punk mengecewakan kehidupan Maxwell muda, dia menemukan motivasi dalam pekerjaan Cole. Dia mempelajari pertandingan Cole saat dia mencoba mengikuti jejaknya. MJF memompa karier Cole dan kemudian membuangnya ke saluran pembuangan.

MJF mengejek Cole versi ini yang berdiri di depannya. Ini bukan orang yang sama seperti MJF. Cole beralih dari Panama Playboy ke Panama Gayboy. MJF mengkritik kerangka lemah Cole dan setuju dengan penilaian Vince McMahon bahwa Cole tidak memiliki potensi sebagai pemain top.

Cole dengan tenang membandingkan MJF dengan troll media sosial yang beracun. Kemudian dia menuduh MJF menggunakan steroid. Cole berbicara tentang bagaimana tidak ada yang menghormati MJF. Cole akhirnya menemukan tempat yang sakit untuk memanipulasi sang pahlawan. Juara pertarungan akan maju, tetapi Cole melukis MJF sebagai seseorang yang jelas tahu dia akan kalah dalam pertandingan ini. MJF meledak dengan emosi bahwa dia bisa mengalahkan Cole kapan saja. Cole menggunakan pernyataan ini sebagai kesepakatan untuk pertandingan tersebut. Jatuhkan mikrofon, selamat tinggal.

Tonton klipnya sendiri.

AEW mengumumkan pertandingan eliminasi gelar MJF vs Cole untuk minggu depan.

Babak pertama antara MJF dan Cole berakhir dan skor saya menjadi MJF. Itu bahkan tidak dekat. Saya sepenuhnya memahami bahwa pendapat tentang pertarungan promosi ini akan berbeda tergantung pada seberapa banyak pemirsa stok individu memasukkan gagasan Cole sebagai superstar. Saya mencoba menyerah pada godaan Adam Cole, dan dia tidak melakukan apa pun untuk saya. MJF memuat segmen tersebut dengan pelajaran sejarah dalam upaya untuk menyoroti Cole sebagai salah satu talenta terbaik. Cole berkobar dengan fakta, sementara Cole mengandalkan penyangkalan, tuduhan, dan poin pembicaraan yang melelahkan. Sayang sekali AEW membuat MJF bermain steroid hanya untuk tertipu oleh trik verbal Cole. Saya kira begitulah seharusnya tumit musang.

Begitu adegan itu berakhir, saya semakin penasaran kapan AEW akan memulai perseteruan ini. Promosi MJF dimulai sebagai kendaraan untuk menyaingi NJPW. Akankah AEW benar-benar menjauhkan MJF dari kartu Pintu Terlarang? Jika tidak, mengapa membuat perseteruan ini sekarang? Saya bertanya-tanya di mana letaknya di kalender. Semuanya sangat jauh. Mereka melakukan semua pembicaraan yang diperlukan dalam promo ini. Apa lagi yang perlu dikatakan untuk melanjutkan perseteruan ini lebih lama? Bagaimana hasil pertandingan minggu depan akan terungkap. Sulit membayangkan MJF kalah, kecuali dia ketahuan curang untuk mendapatkan diskualifikasi.

READ  Musim terakhir The Crown memiliki tanggal tayang perdana - The Hollywood Reporter

pintu terlarang

PPV Pintu Terlarang akan datang dengan cepat pada tanggal 25 Juni. Anda mungkin melewatkan build jika berkedip pada waktu yang salah. AEW mengumumkan dua pertandingan crossover dengan NJPW. Berita itu sudah tersebar di media sosial, tetapi penting untuk disiarkan di televisi.

Bryan Danielson akan bergulat dengan Kazuchika Okada dalam pertandingan impian.

pada dinamitBlackpool Kombat Club bergulat dengan sahabat dan Rocky Romero mewakili Fraksi Kekacauan, dipimpin oleh Okada. BCC menang. Sepertinya tidak ada penceritaan yang jelas untuk perkembangan menuju PPV. Saya kira kekacauan dapat mengirim beberapa pegulat NJPW untuk menantang Jon Moxley, Claudio Castagnoli, dan Wheeler Utah.

Pertandingan lainnya adalah untuk Kejuaraan Kelas Berat Amerika Serikat IWGP ketika Kenny Omega akan bertahan melawan Will Ospreay.

Namun, kedua pertandingan Pintu Terlarang seharusnya bagus dinamit Faktor sekarang terlalu dingin untuk PPV. Kebaruan ultrawide pasti menjual dirinya sendiri sampai batas tertentu. Saya merasa AEW berayun terlalu jauh ke arah lain setelah kritik valid yang ditawarkan NJPW menyebabkan kebingungan dinamit Produk tahun lalu sedang dalam perjalanan ke Pintu Terlarang. AEW memiliki waktu dua minggu lagi untuk merilisnya ke publik.

Mari beralih ke file lainnya dinamit.

Kejuaraan Internasional AEW: Orange Cassidy dipertahankan melawan Swerve Strickland. Cassidy melanjutkan kisah keausan. Swerve tidak membantu menghancurkan tangan OC di tiang ring. Kerusakan ini mencegah Cassidy membuat perlindungan yang bersih, seperti Swerve selamat dari pukulan Superman ke Beach Break dan kombo tendangan. Pada akhirnya, Cassidy menunjukkan kekuatannya di turnamen tersebut dengan menjatuhkannya dengan double whammy. Ketika Swerve menggunakan driver JML, Cassidy menjalankan Roll-up. Bersandar ke posisi atas dan ambil kaus kaki. Cassidy berhasil melepaskan diri, lalu meraih celana ketat Swerve untuk mengamankan pin kemenangan.

Setelah itu, kedutaan bergegas menuju ring. Lampu mati, lampu menyala. Sting dan Darby Allen ada di sana dengan tongkat baseball. AEW mengumumkan Swerve & Kedutaan akan menghadapi Cassidy, Allen, Sting dan Keith Lee dalam pertandingan tim tag 8 orang untuk minggu depan.

Itu adalah pertandingan pembuka yang bagus untuk pertunjukan itu. Kisah kesehatan Cassidy menambah drama, dan akhirnya bagus. Cassidy menemukan cara untuk menang dengan cara apa pun. Di sini Anda berhasil memberi Swerve rasa obatnya sendiri. Banyak yang menganggap memenangkan medali emas adalah kesimpulan sebelumnya malam ini. Dari sudut pandang saya, kemenangan Cassidy masuk akal. Bakat Swerve terlihat jelas, tapi menurut saya AEW belum cukup mengembangkannya untuk menjadi juara tunggal. Tidak akan terasa istimewa jika Swerve menang di sini, dan akhir masa pemerintahan Cassidy seharusnya menjadi momen yang istimewa. Seperti yang ada sekarang, AEW memiliki keunggulan dalam membuat kami menebak siapa orang yang akan menjadi juara. Sementara itu, dia memanjakan lari Cassidy dengan keagungan.

READ  Mariah Carey tampil di Macy's Parade - dan reaksi Internet sangat lucu

Jon Moxley, Claudio Castagnoli dan Wheeler Utta mengalahkan Trent Beretta, Chuck Taylor dan Rocky Romero. Kekacauan menyebabkan kekacauan sebelum lonceng pertarungan dibawa ke Blackpool Fight Club. Mereka hampir mencetak kemenangan cepat jika bukan karena penyelamatan Claudio dari pin. Tim BCC mendapatkan kembali ketenangannya, dan sisa pertandingan berlangsung kompetitif. Urutan penutupan dimulai dengan Romero mempersenjatai Moxley. Trent mencoba menjatuhkan Claudio, tetapi sang Juara ROH membalas dengan keras. Moxley menanggapi kiriman tersebut dengan mencekik bulldog. Utah menjatuhkan Chuck dan mendaratkan sikutan jahat untuk mencegah penyelamatan. Moxley pindah ke back choke untuk meraih kemenangan sementara AzĂșcar keluar.

Ini adalah pertandingan yang sangat bagus. Kualitasnya tidak mengherankan mengingat bakat besar di atas ring. Saya terkesan dengan Chaos yang menunjukkan keunggulan nyata dari situasi melawan BCC. Saya tidak akan mengatakan mereka menggunakan taktik ilegal, tetapi mereka pasti memiliki beberapa momen kotor. Meski sahabat berpelukan, mereka tetap membawa semangat. Pertandingan datang untuk memisahkan profesional dari amatir. Chuck menghancurkan fokusnya pada saat yang genting. The Best Friends mendapatkan kombinasi cepat dari Strong Zero di Mox. Saat Chuck memukul permadani untuk mengantisipasi kemenangan, Claudio berlari untuk mematahkan pin. Jika Chuck meletakkan kepalanya di tiang, mereka akan menang. Bandingkan dengan bagaimana Yuta menjatuhkan Chuck dari penyelamatan pada penyerahan kemenangan Mox.

Dan berbicara tentang Utah dan Chuck, tolong beri saya pertarungan dalam satu aksi. Utah meledak dengan serangan siku di akhir dan berlanjut setelah bel berbunyi. Ada perasaan buruk yang nyata dalam kemarahan Yuuta. Itu terlihat buruk sebagai cara untuk mengatur pertandingan.

Di belakang layar, Hung Bucks menantang BCC untuk bertanding minggu depan. Danielson tidak ragu untuk menerima atas nama rekan-rekannya.

Texas Tornado: Jungle Boy & Hook mengalahkan Preston Vance dan Dralistico. Pertarungan ini sudah gila sejak awal. Kait bersinar dengan poin teratas. Dia meledakkan Vance dengan pukulan Superman dengan tinju rantai melompat dari barikade. Perro Peligroso berantakan setelah kecelakaan itu.

Belakangan, Vance mengira dia akan mendapatkan balasan dengan sebuah meja, tetapi Jungle Boy memukulnya dengan kursi untuk menyelamatkan Hook. Juara FTW Vance melakukan suplex di atas kayu.

Asisten Jose mencoba mengutak-atik hasilnya. Hawkeye mencekiknya dengan ridderm. Itu mengatur panggung bagi JB untuk merentangkan Dralistico ke penyerahan Snare Trap untuk meraih kemenangan.

Sial, Hook terbakar. Terlepas dari tingkat pengalamannya, dia menghancurkan setiap kesempatan yang diberikan AEW kepadanya. Saya ragu untuk menyarankan mendorongnya terlalu cepat, tetapi sejauh ini sudah melewati setiap ujian. Pengait mungkin siap untuk memindahkan kartu ke atas. Vance akan memainkan pukulan hook terbesar untuk mencekiknya. Jungle Boy dan Dralistico juga membawa bobot mereka dalam membuat pertandingan ini seru untuk menghibur.

Konosuke Takeshita mengalahkan Damon Ice. Squash dipukul oleh pelari lutut. Takeshita diliputi ketidaksetujuan. Setelah itu, Don Calles mencoba berbicara, tetapi tenggelam dalam cibiran. Maksudnya adalah Kenny Omega adalah kanker yang perlu diangkat.

READ  Kembalinya Si Keras Jedi Ewan McGregor

Panas nuklir itu luar biasa. Saya suka melihat reaksi mendalam.

Kejuaraan TBS: Kris Statlander dipertahankan melawan Anna Jay. Papa Magic berada di sisi ring untuk ikut campur. Anna mengamankan cengkeraman Pembunuh Ratu, tetapi Statlander bangkit untuk bersatu untuk membelah makam.

Sang juara mengurus pekerjaan dalam tantangan yang kuat. Intrik sebenarnya adalah tatapan tajam Taya Valkyrie pada kesuksesan Statlander saat menonton di layar di belakang panggung.

“Switchblade” Jay White mengalahkan Ricky Starks. Juice Robinson dan FTR dilarang dari sisi ring. Di peregangan, White mengangkat lututnya untuk memblokir tombak. Wyatt ingin menyelesaikannya dengan Blade Runner, tetapi Starks selamat menjalankan tali untuk mendapatkan tombak. The Starks tidak puas dengan kemenangan seperti ini. Dia ingin menggosoknya dengan Roshambo. kesuksesan! Sayang, kaki White membentur wasit. Putusan dijatuhkan, dan tidak ada orang di sekitar yang menyiapkan pin untuk Starks. Gunns berlari di 3:10 ke Yuma. White memukul Blade Runner untuk memenangkan acara utama.

Ini adalah akhir yang berlebihan dan hasilnya tidak membuat siapa pun terlihat lebih baik. Saya pikir Starks memiliki hak untuk menyombongkan diri bahwa kemenangan seharusnya menjadi miliknya. AEW melindungi warna putih dengan gangguan interferensi. Pada dasarnya, tidak ada yang diselesaikan dalam perseteruan ini, dan Anda gagal menaikkan level Putih meskipun mendapatkan kemenangan.

Catatan: Tujuan Matt Hardy adalah mengubah Ethan Page menjadi manusia yang lebih baik. Jeff Hardy Page ingin menggunakan egonya untuk kebaikan. Saya suka sudut ini pada kisah dekade tentang perbudakan paksa. Tentu, Matt akan menjadikan Paige pilihan, tetapi ceritanya bisa memiliki sedikit ketabahan.

Tony Khan mengumumkan debut acara utamanya tabrakan Pada tanggal 17 Juni. Bersiaplah untuk pertandingan CM Punk & FTR vs Samoa Joe & Bullet Club Gold. Saya ingin tahu apakah ada hubungan yang berkembang antara Joe dan Klub Peluru.

Christian Cage meninju Luchasaurus di belakang panggung Brock Anderson. Ini sebagai tanggapan atas campur tangan Arn Anderson dalam perebutan gelar TNT. Saya tertarik untuk melihat reaksi Arn, tetapi tidak begitu banyak dalam pertandingan ulang antara Christian dan Wardlaw. Mari jaga Wardlaw memberi makan pesaing baru.

hiruk-pikuk Anda akan mendapatkan empat cara untuk memenangkan Kejuaraan Dunia Wanita antara Dr. Brett Baker DMD, Skye Blue, Mercedes Martinez, dan Nyla Rose. Orang-orang buangan akan menonton.

Tony Schiavone menyukai humor.


Pejantan Pasokan: Wheeler Utah

siku! Siku marah.

Game malam ini: Texas Tornado

Jungle Boy, Hook, Preston Vance, dan Dralistico bersenang-senang atas nama hiburan.

Kelas B-

Episode ini dinamit Dia cocok untuk bersenang-senang di atas ring. Acara ini tidak memiliki level cerita. Selain MJF dan Adam Cole, belum ada banyak jus.

Bagikan pemikiran Anda tentang dinamit. Bagaimana Anda menilainya? Apa momen favorit Anda dari pertunjukan?

Baca selengkapnya