Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rachel Zegler West Side Story

Pemeran utama ‘West Side Story’ Rachel Ziegler tidak diundang ke Oscar

Pembaruan (3/22): Cerita sisi barat bintang Rachel Ziegler Akhirnya amankan Penghargaan Oscar 2022 panggilan. berdasarkan Reporter HollywoodAcademy of Motion Picture Arts and Sciences meminta aktris tersebut untuk menjadi presenter selama pertunjukan tahun ini.

**

Rachel Ziegler, yang memerankan Maria dalam nominasi Film Terbaik Cerita sisi barat, mengatakan dia tidak diundang ke Academy Awards yang dijadwalkan Minggu, 27 Maret. Academy of Motion Picture Arts and Sciences tidak lagi batu bergulirPermintaan komentar.

Ziegler menulis di Instagram sebagai tanggapan terhadap seorang penggemar yang penasaran dengannya Oscar Tampilan karpet merah. “Aku akan melakukan root untuk Cerita sisi barat Dari sofa saya dan bangga dengan pekerjaan yang kami lakukan tanpa lelah tiga tahun lalu.”

Cerita sisi barat Dia menerima tujuh penghargaan di Academy Awards 2022, muncul sebagai pemimpin Nominasi Akademi tahun ini bersama kekuatan anjing Dan Bukit pasir. Nominasinya termasuk Sutradara Terbaik untuk Steven Spielberg, Suara Terbaik, Sinematografi Terbaik, Desain Kostum Terbaik, Desain Produksi Terbaik, dan Aktris Terbaik dalam Peran Pendukung untuk Ariana DeBose.

“Semoga keajaiban menit terakhir akan terjadi dan saya akan merayakan film kami secara langsung, tetapi, itulah yang kadang-kadang terjadi, saya kira,” lanjut Ziegler. “Terima kasih atas semua kejutan dan kemarahannya – saya juga kecewa. Tapi tidak apa-apa. Sangat bangga dengan film kami.”

Kurang dari dua tahun yang lalu, akademi baru mengumumkan Kriteria keragaman dan inklusi untuk Academy Awards untuk Film Terbaik. Bagian dari kriteria yang baru ditetapkan mensyaratkan bahwa film yang dipertimbangkan untuk kategori tersebut harus mencakup dua dari empat kriteria: representasi di layar, tema, dan narasi; Kepemimpinan kreatif dan tim proyek. akses ke industri dan peluang; dan pengembangan audiens.

READ  Penjualan Matahari Terbenam Christine Quinn Meninggalkan Oppenheim Group

Academy Awards 2022 adalah yang pertama memasukkan kriteria ini, meskipun memenuhi ambang batas inklusi tidak akan diperlukan hingga 2024. Standar untuk akting, tema, dan narasi di layar mengharuskan setidaknya satu dari pemeran utama atau aktor pendukung yang signifikan. berasal dari kelompok ras atau etnis yang kurang terwakili; Pemeran keseluruhan mencakup 30 persen pemeran dari setidaknya dua kelompok yang kurang terwakili; dan/atau tema cerita utama atau narasi film yang berpusat di sekitar kelompok yang kurang terwakili.

pada Cerita sisi baratSpielberg membawa musikal tahun 1957 dengan nama yang sama ke layar lebar. Sementara geng jalanan saingan di Upper West Side tahun 1950-an di New York City – Hiu Jets dan Puerto Rico – menimbulkan masalah karena saling menghina, kekasih bernasib sial Tony (Ansel Elgort) dan Maria (Zigler) jatuh cinta meskipun mereka memiliki afiliasi masing-masing. .