Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bomani Jones dari ESPN merobek dengan gembira dari Jimmy Garoppolo 49ers

Bomani Jones dari ESPN merobek dengan gembira dari Jimmy Garoppolo 49ers

Untuk satu minggu delirium, hampir semua orang 49ers Dunia – dari penggemar dan media hingga Pemain dan karyawan sebenarnya – Dia kesal dengan kembalinya Jimmy Garoppolo sebagai gelandang utama tim. Butuh kinerja prime-time yang menyedihkan untuk mengingatkan semua orang dengan mata mereka: Oh, ya, ini Jimmy Garoppolo.

Bomani Jones, karakter ESPN/HBO dan skeptis lama terhadap Garoppolo, Melompat di Radio Bay Area Rabu pagi Untuk sesuatu dari gulungan kemenangan. Dia juga memiliki koreksi yang berguna mengapa bagian-bagian tertentu dari basis penggemar begitu bersemangat kehilangan Trey Lance karena patah pergelangan kaki.

Ketika Bonta Hill dari 95,7 The Game bertanya kepada Jones mengapa penggemar membenci Lance, Jones memiliki jawaban yang seharusnya membuat semua orang menatap wajah mereka.

“Kita semua telah hidup di dunia ini untuk sementara waktu, kan?” kata jones. “Ada alasan mengapa Baltimore mempertahankan quarterback hitam di belakang Lamar Jackson: Ini menenangkan penduduk setempat. Itu sesuatu, dan itu sudah menjadi hal di liga untuk waktu yang sangat lama. Anda tidak bisa mengesampingkannya ketika Anda mulai mencoba memahami apa itu, dan mengapa orang-orang langsung datang ke pria itu. Biasanya, orang-orang sangat senang dengan seorang gelandang muda sehingga mereka membicarakannya sendiri.”

Namun, sebagian besar, Jones, Hill, dan Joe Shasky menertawakan akun Garoppolo dengan sehat. laki-laki jones Garoppolo yang terkenal mencegat dan menutup matanya di Super Bowl Setidaknya tiga kali.

Hill dan Shasky Jones bertanya tentang kejahatan Kyle Shanahan, yang tampak tua mencurigakan tanpa Mike McDaniel menjalankan permainan lari.

“Saya tidak tahu apakah ada yang salah dengan pelanggarannya karena quarterback Anda tidak bagus,” jawab Jones. “Saya tahu orang-orang memiliki sedikit keterikatan emosional dengan Jimmy Garoppolo yang menurut saya aneh, tapi dia tidak. Dan dia tidak, dan setiap kali dunia memberi kita bahwa dia tidak, orang-orang melompat dan berkata ‘Tidak, Jimmy’s. pemenang!’ Bukan begitu cara kerjanya, Oh man, pria yang menutup matanya dan mengajukan keberatan pada Super Bowl – bukan itu yang dilakukan pemenang. Pria yang Itu habis dari belakang zona akhir – Bukan itu yang dilakukan pemenang.”

READ  Terbaru di pasar untuk Willson Contreras

Jones skeptis tentang kata-kata dari laporan bahwa beberapa pemain senang dengan kembalinya Garoppolo ke kontrol. “Anda memiliki quarterback, dia kapten, Anda telah diindoktrinasi dengan gagasan bahwa quarterback adalah sedotan yang membuat minuman,” katanya. “Saya memiliki waktu yang mustahil untuk mempercayai orang-orang ini, pemain sepak bola yang sebenarnya, melihat Jimmy dan berpikir ‘Orang ini gila’. Mereka tidak bisa. Seolah-olah mereka bermain melawan Jimmy, saya tidak bisa membayangkan betapa bersemangatnya mereka. Pria itu memejamkan mata dan keberatan. Saya tahu saya mengatakan itu tiga kali, tetapi bagaimana itu bukan hal paling gila yang pernah saya lihat?” (Memang, dia mengatakannya tepat tiga kali).

Sebelum percakapan beralih ke Steph Curry, Jones memiliki pengingat bermanfaat lainnya tentang perjalanan aneh karier Garoppolo. “Saya tidak percaya Bill Belichick begitu yakin ini adalah orang yang akan mengambil alih,” katanya. “Saya mengerti mengapa Tom Brady marah.”