Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kepala Toyota mengatakan larangan mobil bertenaga gas California akan 'sulit' untuk dipenuhi

Kepala Toyota mengatakan larangan mobil bertenaga gas California akan ‘sulit’ untuk dipenuhi

Presiden Toyota Motor Corporation Dia mengatakan minggu ini bahwa bertahan dengan rencana California untuk melarang kendaraan emisi gas akan “sulit untuk dicapai,” dan bahwa mobil bertenaga baterai akan memakan waktu lebih lama untuk beroperasi daripada yang diyakini “media arus utama”.

“Secara realistis, tampaknya sangat sulit untuk dicapai,” kata Presiden Toyota Motor Corporation Akio Toyoda kepada wartawan melalui seorang juru bahasa pada hari Kamis. Negara bagian baru di California.

“Seperti mobil self-driving yang seharusnya kita kendarai sekarang, mobil listrik akan membutuhkan waktu lebih lama untuk menjadi arus utama daripada yang media ingin kita percayai,” kata Toyoda kepada dealer mobil di acara tersebut.

Komentar Toyoda muncul setelah Dewan Sumber Daya Udara California, di bawah arahan gubernur Demokrat negara bagian itu, Gavin Newsom, mengadopsi aturan yang mengharuskan semua mobil, van, dan SUV baru menggunakan listrik atau bertenaga hidrogen pada tahun 2035.

Toyota menginvestasikan $5,6 miliar di Amerika Serikat, Jepang untuk memproduksi baterai mobil listrik

Presiden Toyota Motor Corporation Akio Toyoda (Foto oleh YOSHIKAZU TSUNO/Gamma-Rapho via Getty Images/Getty Images)

Pada bulan Agustus, Toyota mengatakan akan meningkatkan investasi yang direncanakan di pabrik baterai baru di Amerika Serikat dari $ 1,29 miliar menjadi $ 3,8 miliar, sebagian karena meningkatnya permintaan konsumen untuk kendaraan listrik. Toyota, merek mobil terlaris di California, bulan lalu mengakui otoritas negara bagian untuk menetapkan standar emisi kendaraan di bawah Undang-Undang Udara Bersih AS.

“Ini adalah langkah paling berdampak yang dapat diambil negara kita untuk memerangi perubahan iklim,” Newsom Dikatakan pada tahun 2020 Tentukan rencana emisi. “Selama beberapa dekade, kami telah membiarkan mobil mencemari udara yang dihirup anak-anak dan keluarga kami. Warga California tidak perlu khawatir jika mobil kami menyebabkan asma anak-anak kami. Mobil kami seharusnya tidak memperburuk kebakaran hutan – dan menciptakan lebih banyak hari penuh udara berasap. Mobil tidak boleh mencairkan sungai. gletser es atau menaikkan permukaan laut, mengancam pantai dan pesisir kita yang berharga.”

READ  Startup EV Polestar mengambil gambar di Tesla's Elon Musk di iklan Super Bowl

Toyoda, cucu pendiri perusahaan, mengatakan dalam sebuah video pada hari Rabu bahwa “bermain untuk menang berarti memainkan semua kartu di geladak – bukan hanya beberapa yang terpilih. Jadi itulah strategi kami, dan kami berpegang teguh pada itu.”

California “tinta merah berdarah” sebagai NEWSOM EYES WHITE HOUSE: REP. Daryl Issa

Gubernur Gavin Newsom

Gubernur California Gavin Newsom berbicara kepada wartawan saat berkunjung ke instalasi pengolahan air Antakya (Foto oleh Justin Sullivan/Getty Images)/Getty Images)

Bandingkan Toyoda si pembuat mobil dengan “department store” yang menjual berbagai kendaraan kepada pelanggan dengan kebutuhan yang berbeda.

Toyoda menguraikan tantangan yang dia hadapi Persetujuan EV اعتماد Termasuk efek pada jaringan listrik dan kurangnya akses listrik yang mudah bagi hampir satu miliar orang di seluruh dunia.

KLIK DI SINI UNTUK MEMBACA LEBIH LANJUT TENTANG BISNIS FOX

Toyota Rav4 telah dikirim

Kendaraan listrik Toyota RAV4 Prime 2021 mengisi ulang baterainya pada 5 November 2021 di stasiun pengisian daya di sebelah Balai Kota di Charlotte, Vermont. ((Foto oleh Robert Nickelsberg/Getty Images)/Getty Images)

Minggu ini, Gubernur Demokrat New York Kathy Hochhol mengatakan negara bagiannya siap untuk itu Mengadopsi rencana serupa ke California, dengan mengatakan pihaknya mengarahkan badan lingkungan negara bagian untuk mengusulkan dan menyelesaikan aturan untuk menetapkan aturan kendaraan tanpa emisi tahunan yang meningkat mulai tahun 2026 yang menghilangkan penjualan mobil baru yang hanya berbahan bakar bensin pada tahun 2035.

Reuters berkontribusi pada laporan ini