Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Menurut laporan Redfin, tingkat hipotek meningkat hampir tujuh persen adalah yang tertinggi sejak Juli 2007, tak lama sebelum kehancuran yang memicu Resesi Hebat.

Pembayaran hipotek tipikal naik $337 hanya dalam enam minggu karena suku bunga mencapai hampir 7%.

Rata-rata pemilik rumah di Amerika Serikat mengalami kenaikan pembayaran hipotek bulanan sebesar 15 persen, atau $337, menurut laporan baru yang mengejutkan dari sirip merah.

Laporan itu selanjutnya mengatakan bahwa kenaikan suku bunga hipotek sekitar tujuh persen adalah yang tertinggi sejak Juli 2007, tak lama sebelum kehancuran yang menyebabkan Resesi Hebat.

Hal ini menyebabkan calon pembeli rumah menjadi tenang dan memutuskan untuk tidak membeli di pasar saat ini.

Selain itu, rumah tinggal di pasar lebih lama yang menyebabkan harga tuan tanah turun ke level tertinggi sejak 2015.

Penjualan yang tertunda sejak Januari belum mencapai titik terendah saat ini sementara jumlah rumah di bawah pasar yang terjual berada pada level tertinggi sejak 2020. Daftar baru turun 14 persen dari waktu yang sama pada tahun 2021.

“Sangat penting bahwa penjual rumah bereaksi dengan cepat dan agresif terhadap pasar yang berubah,” kata laporan tersebut mengutip Jason Alim dari Redfin.

Dia melanjutkan: “Ini berarti menyesuaikan harga Anda segera jika Anda ingin menjadi kompetitif dan menarik penawaran dari sekelompok kecil pembeli rumah yang memenuhi syarat. Jika rumah Anda bukan “prioritas terbaik” di daerah Anda, Anda harus menurunkan harga untuk menjualnya. “

Menurut laporan Redfin, tingkat hipotek meningkat hampir tujuh persen adalah yang tertinggi sejak Juli 2007, tak lama sebelum kehancuran yang memicu Resesi Hebat.

Salah satu indikator utama Redfin tentang penurunan pembeli potensial adalah kenyataan bahwa

Salah satu indikator utama Redfin tentang penurunan pembeli potensial adalah fakta bahwa “rumah dijual” sebagai istilah pencarian di Google turun 33 persen September lalu dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Salah satu indikator utama Redfin tentang penurunan pembeli potensial adalah fakta bahwa “rumah dijual” sebagai istilah pencarian di Google turun 33 persen September lalu dibandingkan dengan waktu yang sama tahun lalu.

Faktor lain menurun, seperti permintaan tur rumah yang dikombinasikan dengan aplikasi pembelian hipotek.

Pada saat penulisan, harga rumah rata-rata di Amerika Serikat adalah $369.250, yang merupakan peningkatan tujuh persen dari tahun ke tahun.

Harga jual di San Francisco yang dilanda kejahatan turun empat persen sementara di New Orleans turun 11 persen.

Pembeli hipotek Freddie Mac melaporkan Kamis bahwa rata-rata suku bunga 30 tahun meningkat menjadi 6,70 persen dari 6,29 persen minggu lalu. Sebaliknya, tingkat itu 3,01 persen tahun lalu.

Tingkat bunga rata-rata pada hipotek suku bunga tetap 15 tahun, yang populer di kalangan mereka yang ingin membiayai kembali rumah mereka, melonjak menjadi 5,96 persen dari 5,44 persen minggu lalu.

Kenaikan pesat dalam tingkat hipotek mengancam untuk mengesampingkan lebih banyak pembeli rumah setelah mereka berlipat ganda pada tahun 2022. Tahun lalu, pembeli rumah potensial mengincar tingkat jauh di bawah 3 persen.

Freddie Mac mencatat bahwa untuk jumlah hipotek yang khas, peminjam yang mengunci di ujung yang lebih tinggi dari kisaran tarif mingguan selama setahun terakhir akan membayar beberapa ratus dolar lebih banyak daripada peminjam yang mengunci di ujung bawah kisaran.

Sebuah studi baru mengungkapkan bahwa pasar perumahan di Seattle melambat lebih cepat daripada pasar lain di negara ini - karena pembeli yang kekurangan uang semakin menghindar dari pembelian rumah.

Sebuah studi baru mengungkapkan bahwa pasar perumahan di Seattle melambat lebih cepat daripada pasar lain di negara ini – karena pembeli yang kekurangan uang semakin menghindar dari pembelian rumah.

Pekan lalu, Federal Reserve menaikkan suku bunga acuannya sebesar tiga perempat poin lagi dalam upaya untuk membatasi ekonomi, kenaikan kelima tahun ini dan kenaikan ketiga berturut-turut sebesar 0,75 poin persentase.

READ  S&P 500 naik karena Wall Street mencari isyarat dari Federal Reserve di Jackson Hole

Tidak ada tempat lain di sektor perumahan yang efek dari tindakan Fed lebih terasa. Penjualan rumah yang ada telah menurun selama tujuh bulan berturut-turut karena meningkatnya biaya pinjaman uang menempatkan rumah di luar jangkauan lebih banyak orang.

Pemerintah melaporkan Kamis bahwa ekonomi AS, dirugikan oleh kenaikan harga konsumen dan suku bunga yang lebih tinggi, mengalami kontraksi pada tingkat tahunan 0,6% dari April hingga Juni. Ini tidak berubah dari perkiraan sebelumnya untuk kuartal kedua.

Pejabat Federal Reserve memperkirakan bahwa mereka akan menaikkan suku bunga acuan menjadi hampir 4,4% pada akhir tahun, satu poin lebih tinggi dari yang mereka bayangkan baru-baru ini pada Juni. Mereka memperkirakan akan menaikkan suku bunga lagi tahun depan menjadi sekitar 4,6%. Ini akan menjadi level tertinggi sejak 2007.

Dengan menaikkan suku bunga pinjaman, Federal Reserve membuat hipotek dan pinjaman mobil atau bisnis menjadi lebih mahal. Konsumen dan bisnis kemudian seharusnya meminjam dan membelanjakan lebih sedikit, mendinginkan ekonomi dan memperlambat inflasi.

Suku bunga hipotek tidak selalu mencerminkan kenaikan suku bunga Fed, tetapi mereka cenderung melacak imbal hasil pada Treasuries 10-tahun. Hal ini dipengaruhi oleh berbagai faktor, termasuk ekspektasi investor terhadap inflasi ke depan dan permintaan global terhadap Treasury AS.