April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kemenangan besar Ibukota atas Sayap Merah membuat mereka tetap berada di klasemen

Kemenangan besar Ibukota atas Sayap Merah membuat mereka tetap berada di klasemen

Washington Capitals 2023-24 terus mencari cara untuk mendapatkan dua poin dari pertandingan besar.

Selasa malam tidak berbeda ketika Capitals menahan Detroit Red Wings dengan kemenangan perpanjangan waktu 4-3. Dengan kemenangan ini, Washington tetap berada di posisi kedua babak playoff dan meningkatkan keunggulannya atas Detroit menjadi dua poin sambil masih memegang satu pertandingan tersisa.

Kini setelah segalanya mereda – dengan beberapa pertandingan Wilayah Timur berakhir pada waktu yang hampir bersamaan – berikut adalah gambaran persaingan saat ini.

The Capitals memiliki peluang untuk melompati Philadelphia Flyers ke tempat ketiga di Divisi Metropolitan, tetapi Philadelphia mengamankan poin di akhir pertandingan melawan Rangers dalam pertandingan tersebut. Dengan hilangnya regulasi, mereka akan tertinggal dari Ibu Kota berdasarkan persentase poin.

Dengan kemenangan mereka atas Flyers, Rangers menjadi tim pertama di liga yang meraih tempat playoff tahun ini. Mereka juga tim pertama yang mencapai angka 100 poin. Jika kedua tim tetap berada di posisi playoff mereka saat ini, Rangers akan menjadi lawan putaran pertama Cubs.

Meskipun Washington akan mendapatkan lebih banyak keuntungan dengan kemenangan regulasi atas Detroit, kemenangan untuk Ontario masih meningkatkan peluang playoff mereka sekitar 7-8 persen melalui model statistik yang umum dikutip. Di sisi lain, Sayap Merah melihat kemungkinan mereka lolos ke babak playoff turun sekitar 5 persen.

Setelah menyelesaikan pertandingan dengan skor 3-1, Capitals akan melakukan perjalanan singkat satu pertandingan ke Toronto untuk mencoba membalas kekalahan mereka baru-baru ini dari Maple Leafs. Mereka kemudian akan bergantian menjalani pertandingan kandang dan tandang untuk lima pertandingan berikutnya sebelum menghadapi Sayap Merah lagi pada 9 April.

Per tankathonDetroit dan Washington mengalami kesulitan yang sama untuk tetap sesuai jadwal dalam hal persentase poin gabungan lawan mereka (0,576). Tidak ada tim yang memiliki lawan tersisa di Wilayah Barat untuk dihadapi musim ini.

READ  Mengapa Steelers membalik halaman tentang Kenny Pickett setelah 24 pertandingan dimulai?