April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

ITU HARI YANG BAIK: Big3 Ice Cube memberikan tawaran $5 juta kepada Caitlin Clark

ITU HARI YANG BAIK: Big3 Ice Cube memberikan tawaran $5 juta kepada Caitlin Clark

Bintang bola basket wanita Iowa State Kaitlyn Clark telah menerima tawaran $5 juta untuk bermain di liga Big3 Ice Cube, kata salah satu pendiri liga Ice Cube. Yakin Di media sosial.

Ice Cube menulis “Caitlin adalah atlet generasi yang mampu meraih kesuksesan luar biasa di BIG3.

“Orang-orang yang skeptis tertawa ketika kami menjadikan Nancy Lieberman sebagai pelatih pertama tim profesional pria, dan dia memenangkan kejuaraan di tahun pertamanya. Kemudian Lisa Leslie memenangkan semuanya di tahun kedua. Dengan pertunjukan kami, Kaitlyn Clark dapat membuat sejarah dan memecahkan menghilangkan lebih banyak hambatan bagi atlet wanita.”

Clark, yang akan bermain di Turnamen NCAA Sweet 16 akhir pekan ini di Albany, New York, tidak dapat dihubungi untuk dimintai komentar pada Rabu pagi. ESPN telah menghubungi agensinya, Excel, untuk memberikan komentar.

ESPN juga menghubungi WNBA dan serikat pemain liga untuk melihat apakah Clark dapat diizinkan bermain di liga lain berdasarkan perjanjian tawar-menawar kolektif saat ini. Seorang juru bicara serikat pekerja mengatakan mereka tidak mengetahui tawaran Big3 dan tidak dapat berkomentar saat ini. Liga belum merespons ESPN.

Liga memiliki aturan prioritas CBA, yang dapat berdampak pada beberapa pemain yang berpartisipasi di liga luar negeri. Namun masih harus dilihat apakah hal itu akan menghalangi Clarke untuk berpartisipasi dalam Big3.

READ  Foto Playoff NBA: Kekalahan menakjubkan Nuggets dari Spurs membuka unggulan No. 1 bagi Timberwolves, Thunder

Clark diharapkan menjadi pilihan keseluruhan No. 1 untuk WNBA pada 15 April di Indiana Fever. Gaji pemula WNBA untuk pemilihan draft lotere (No. 1-4) pada tahun 2024 adalah $76.535 dan naik menjadi $97.582 pada musim keempatnya.

Clark sudah memiliki portofolio dukungan yang besar dengan perusahaan seperti Nike, State Farm, Gatorade dan Gainbridge, yang memiliki hak penamaan stadion di Indianapolis tempat Fever WNBA dan Pacers NBA bermain.