April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kaitlin Clark, pertarungan ketat Iowa melawan West Virginia di babak ke-32 rata-rata ditonton 4,9 juta penonton

Kaitlin Clark, pertarungan ketat Iowa melawan West Virginia di babak ke-32 rata-rata ditonton 4,9 juta penonton

Jumlah pemirsa Caitlin Clarke telah meningkat ke tingkat yang baru.

Kemenangan 64-54 di Iowa State atas peringkat kedelapan West Virginia pada Senin malam — pertandingan kandang terakhir Clark di Carver-Hawkeye Arena di Iowa City — rata-rata ditonton 4,9 juta penonton di ESPN. Angka penayangan ini memecahkan rekor penonton televisi terbesar untuk turnamen wanita sebelum Final Four. Rekor sebelumnya dibuat dalam kemenangan putaran pertama Iowa State atas Holy Cross Sabtu sore di ABC. Pertandingan itu menarik 3,23 juta penonton.

Ini sungguh angka yang luar biasa. Seperti yang dicatat oleh Sports Media Watch, kemenangan Iowa atas West Virginia adalah jumlah penonton terbesar ketiga yang menonton pertandingan turnamen wanita dalam 20 tahun terakhir setelah kekalahan kejuaraan nasional tahun lalu dari LSU (9,92 juta) dan kemenangan semifinal nasional atas Carolina Selatan dua hari sebelumnya. . (5,60 juta).

Sports Media Watch juga melaporkan bahwa jaringan keluarga ESPN menyaksikan pertandingan lain melebihi 2 juta pemirsa di putaran pertama, sebuah batas baru untuk olahraga tersebut. Kemenangan Connecticut atas Syracuse pada Selasa malam menarik 2,05 juta penonton sementara kemenangan LSU atas Middle Tennessee di ABC pada hari Minggu menarik 2,01 juta penonton.

Bacaan wajib

(Foto: Matthew Holst/Getty Images)