Juli 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kembalinya Eiger Nordwand, ditambah enam mobil baru – GTPlanet

Kembalinya Eiger Nordwand, ditambah enam mobil baru – GTPlanet

Waralaba PlayStation 3 favorit penggemar kembali ke seri Gran Turismo, dengan Polyphony Digital mengungkapkan bahwa Eiger Nordward akan hadir GT7 Pada update 1.49 bulan ini.

Pembaruan ini diumumkan dengan cara yang tidak biasa pada acara langsung Gran Turismo World Series di Montreal hari ini, di antara balapan Piala Produsen. Sebuah trailer pendek, mirip dengan yang biasa kita lihat, memamerkan isinya dan bisa dibilang ini sedikit mengejutkan – terutama karena ini adalah jalur jalan raya pertama yang ditambahkan sejak Grand Valley pada Februari 2023.

GTPlanet melaporkan bahwa Stadion Eiger dapat didesain ulang sebagai persiapan kemunculannya kembali dalam seri tersebut pada Agustus 2023, dengan area tersebut ditampilkan dalam presentasi untuk Sony Creators Conference. Kru PD diperlihatkan memotret lanskap dari helikopter, dan slide tersebut menyertakan sejumlah model bangunan 3D seperti stasiun kereta api Kleine Scheidegg.

Sirkuit asli Eiger Nordward pertama kali muncul Gran Turismo HD, sebagai satu-satunya trek dalam game selain versi kebalikannya. Meskipun jalurnya sangat pendek, yaitu 1,5 mil, jalur ini menantang dan menampilkan pemandangan yang menakjubkan.

Setelah muncul di Pengantar Gran Turismo 5Situs ini telah diperluas menjadi Gran Turismo 5 Dan 6 Dengan tiga trek off-road tambahan. Namun, situs ini telah bergabung dengan beberapa situs lain di tempat sampah daur ulang GT (atau lebih tepatnya asbak), karena tidak dimasukkan dalam seleksi. Sukan Gran Turismo.

Untuk update 1.49, hanya sirkuit Eiger Nordwand yang disebutkan, jadi sepertinya kita hanya akan mendapatkan sirkuit hardtop asli dan bukan tambahan reli selanjutnya. Tampaknya juga sangat mirip dengan desain aslinya, tidak seperti beberapa mobil klasik lain yang telah dimodifikasi, meskipun kami tidak sepenuhnya yakin di mana jalur pitnya kali ini.

READ  Pixel Watch 2 akan menggunakan aluminium, Fitbit 'Coach' akan hadir

Penambahan yang sangat disambut baik ini juga disertai dengan salah satu koleksi mobil yang lebih besar di GT7 Lifetime Update game ini, dengan enam kendaraan baru yang bergabung dalam daftar tersebut. Ini juga merupakan daftar penuh nostalgia era PS3, menampilkan dua mobil yang memulai debutnya di seri ini dan mobil lain yang mungkin dikenali oleh penggemar GT. GTHD Trailer tetapi bukan game itu sendiri.

Dua mobil pertama adalah Ferrari F430 versi Scuderia dan Lamborghini Gallardo LP560-4. Mereka akan bergabung dengan supercar lainnya, Ruf RGT 4.2 2016 yang serba baru – sebuah tambahan langka pada merek Ruf di era lisensi gratis dari Porsche.

Sebuah mobil yang tidak pernah kami duga akan mengisi kekosongan lama dalam daftar Gran Turismo, karena BMW M3 generasi E36 tahun 1997 akan menjadi bagian dari penyegarannya. Ini bukan pertama kalinya kami melihat E36, tapi ini adalah kemunculan pertama M3 generasi ini.

Terakhir, ada dua mobil balap, Subaru Impreza WRC 1998 kemungkinan akan bergabung dengan line-up Grup B, dan versi balap Genesis Vision Gran Turismo yang diharapkan akan menjadi mobil Seri 1.

  • BMW M3 (E36) 1997
  • Ferrari F430 Scuderia 2007
  • Konsep Genesis Gran XRacer Vision Gran Turismo
  • Lamborghini Gallardo LP560-4 2008
  • Jelajahi RGT 4.2 2016
  • Subaru Impreza WRC 1998

Namun, bukan hanya itu saja yang ada dalam pembaruan, karena penawaran Gran Turismo Sophy telah diperluas hingga mencakup dua sirkuit baru: Sirkuit 24 Jam Nurburgring dan Kursus Penuh Autodrome Lago Maggiore.

Ban baru, roda baru, dan, yang menarik, “fisika baru” juga digembar-gemborkan, meskipun kita mungkin harus menunggu beberapa saat untuk mengetahui apa sebenarnya maksudnya – selain kemungkinan pengaturan ulang papan peringkat Pengalaman Sirkuit dan Lisensi dan potensi perubahan target waktu.

READ  Bambu Lab menarik kembali setiap printer 3D A1 — jangan gunakan printer tersebut sampai Anda membaca ini

Pembaruannya sendiri dijadwalkan tiba pada Kamis, 25 Juli, jadi ada banyak waktu untuk menghemat uang untuk armada kendaraan baru Anda.

Lihat artikel lainnya tentang pembaruan Gran Turismo 7.