Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ulasan GE Profile Opal 2.0 Ultra Nugget Ice Maker: Gadget Dapur Pintar Terbaru

Ulasan GE Profile Opal 2.0 Ultra Nugget Ice Maker: Gadget Dapur Pintar Terbaru

Beberapa gadget rumah pintar mungkin dianggap penting. Termostat pintar dapat menghemat uang Anda, dan kunci pintu pintar dapat mencegah Anda terkunci di luar. Namun berbeda dengan gadget-gadget tersebut, sulit untuk membantah bahwa gadget-gadget tersebut tidak dapat menghemat uang Anda. Membutuhkan Cerdas GE Profile Pembuat Es Nugget Opal Ultra 2.0 ($579Atau $629 dengan tangki samping). Namun, Anda bisa ingin Alat ini — karena dapat menghasilkan es yang enak.

Bongkahan es adalah sebuah bukit yang di atasnya banyak orang akan mati – termasuk keluarga saya

Ya, $630 banyak uang Menghabiskan uang sebanyak itu untuk perangkat yang terhubung ke internet yang kecerdasannya sebagian besar terbatas pada penjadwalan waktu dan meminta bantuan Alexa untuk membuat lebih banyak es sepertinya berlebihan. Tapi Ice Cubes adalah sebuah bukit di mana banyak orang akan mati – termasuk keluarga saya. Itu membuat minuman lebih enak, kata mereka. Apa pun yang mendorong anak-anak saya untuk terhidrasi adalah kemenangan besar di mata saya.

Jika Anda belum familiar dengan es batu (juga dikenal sebagai es kunyah, es sonik, es butiran, atau keluarga saya menyebutnya, “es yang enak”), itu adalah bongkahan es kecil yang terbuat dari lapisan es serpihan yang dibekukan menjadi satu. Ini benar-benar membuat ketagihan dan cocok dengan apa pun mulai dari segelas besar air hingga es teh dan limun. Ini praktis diperlukan jika Anda membuat koktail tiki.

Es batu dapat mengubah minuman bersuhu ruangan menjadi dingin dalam hitungan detik dan tidak meleleh secepat es serut. Mengunyahnya juga sangat menyenangkan. Putri saya suka mendapatkan secangkir penuh es dan memakannya.

READ  Twitch mengungkapkan persyaratan bagi mitra untuk mendapatkan 70% dari pendapatan langganan

Sayangnya, tidak ada lemari es yang bisa membuat bongkahan es sungguhan. Samsung membuatnya Yang menghasilkan “bongkahan es”, yaitu es batu kecil, tapi… Ternyata bukan hal yang samaJadi, Anda harus pergi ke konter atau pergi ke mobil.

dolar629

Ultra adalah versi terbaru dari GE Profile Opal 2.0 yang sudah hebat. Ia mengklaim membuat pembersihan lebih mudah dengan menambahkan fitur baru seperti filter untuk mengatasi penumpukan mineral.

Selama seminggu saya meletakkan Opal di meja dapur, Opal menjadi peralatan favorit keluarga saya di dapur. Mereka suka menyeruput potongan lezatnya ke dalam segelas besar limun atau mengisi secangkir Tervis sebelum menghadapi panasnya musim panas.

Opal sangat mudah diatur dan digunakan, dan membuat es dengan sangat cepat — hingga 38 pon per hari. Ini tidak memerlukan pipa ledeng, hanya listrik, tetapi Anda memerlukan tangki air opsional jika ingin aliran es yang konstan. Yang harus kami lakukan hanyalah mengisi ulang tangki ini rata-rata setiap dua hari hingga kami memiliki cukup es untuk kami berempat.

Opal adalah peralatan dapur favorit keluarga saya

Kelemahan terbesar sejauh ini adalah mesin Opal Ultra berisik. Tabung mengeluarkan suara yang tajam saat menyaring air, dan produksi es juga mengeluarkan suara lembut. Namun di situlah kecerdasan ini berperan – Anda dapat menjadwalkan produksi es di aplikasi Smart HQ agar tidak mengganggu waktu menonton film Anda – atau Anda cukup memberi tahu Alexa atau Google untuk mematikannya.

Opal pertama kali diluncurkan pada tahun 2015, dan Ultra merupakan edisi keempat Pembuat es nugget populer dari GE ProfilePerangkat ini dilengkapi dengan beberapa perbaikan di balik layar untuk mempermudah pembersihan perangkat. Peningkatan ini mencakup filter air baru yang mencegah kerak kapur, filter udara yang dapat digunakan kembali, dan peringatan yang memberi tahu Anda kapan waktunya untuk mendisinfeksi atau membersihkan kerak (di perangkat dan di aplikasi).

READ  AMD Ryzen 7000 Series Dapatkan Harga 27% Lebih Rendah di China untuk Waktu Terbatas

Secara teori, semua perbaikan ini meningkatkan waktu antara pembersihan dan pembersihan kerak, dan akan membuat es Anda terasa lebih enak lebih lama. (Kabar baiknya bagi pemilik Opal saat ini adalah filter air baru ini kompatibel dengan model yang sudah ada.)

Peningkatan pada Ultra mencakup tempat sendok magnet dan sendok baja tahan karat.

itu Proses pembersihan/penghilangan kerak Itu panjang dan menuntut Solusi khusus (atau cuka, jika Anda mau) dan waktu henti hingga satu hari saat mesin melakukan tugasnya. Dan Anda harus mengikutinya jika ingin tetap menghasilkan es segar. Dalam waktu singkat saya menguji unit ini, saya tidak mendapatkan peringatan pembersihan kerak, namun peringatan sanitasi yang muncul, yang terjadi setelah 25 jam pembuatan es.

Proses sterilisasi sebagian besar tidak menimbulkan rasa sakit dan memakan waktu sekitar 30 menit. Namun, dengan pembersihan kerak – itu perlu dilakukan sekali Setiap dua minggu hingga 4 bulan Tergantung pada kesadahan air Anda — alat ini memerlukan banyak perawatan. (GE Profile mencatat bahwa jika Anda menggunakan air sulingan dalam Opal, Anda mungkin tidak perlu membersihkan keraknya, namun Anda tetap perlu mensterilkan dan membersihkannya.)

Ultra hadir dalam warna baru, tempat sendok magnet, dan sendok baja tahan karat

Pembaruan lainnya dengan Ultra dari versi saat ini Opal 2.0 Model-model baru ini mencakup warna-warna baru (putih atau hitam selain baja tahan karat) dan layar sentuh yang ditingkatkan untuk menghidupkan/mematikan, menghubungkan ke Wi-Fi, dan memeriksa status. Selain itu, kini terdapat tempat sendok magnetis dan sendok baja tahan karat – yang memudahkan untuk menyimpan sendok di bagian samping unit dan dapat membantu pembersihan.

READ  Benchmark CPU Intel Core i9-13900T menunjukkan kinerja lebih cepat dari 12900K 125W pada 35W

Jika Anda bisa mendapatkan Opal 2.0 untuk dijual Mungkin ini solusinya. Secara keseluruhan, peningkatan Ultra terasa seperti perubahan kosmetik dan peningkatan kualitas hidup. Anda tetap harus membersihkan perangkat secara manual, meskipun tidak terlalu sering. Selain itu, Anda dapat membeli filter air baru dan sendok baru dengan dudukannya secara terpisah mulai bulan Agustus dan menggunakannya dengan Opal 2.0, meskipun hal ini mungkin meniadakan sebagian besar penghematan Anda.

Opal 2.0 Ultra sangat mahal, membutuhkan banyak pekerjaan pemeliharaan, dan memakan banyak ruang di meja dapur. Tapi ia berhasil menghasilkan es segar, kenyal, dan renyah yang membuat minuman apa pun terasa lebih enak. Ini juga salah satu dari sedikit perangkat pintar yang saya bawa pulang dan disukai semua orang di keluarga saya — dan itu sangat berarti.

Jika Anda juga mendambakan es yang enak dan melakukannya dengan mengetahui perjuangan yang harus Anda lalui untuk terus mendapatkannya, Anda akan sangat puas dengan alat ini.

Foto oleh Jennifer Pattison Toohey/The Verge