November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apple dikatakan merencanakan MacBook Air 15-inci

Apple dikatakan merencanakan MacBook Air 15-inci

MacBook Air Apple berikutnya telah didesain ulang secara luas tentangNamun, informasi baru menunjukkan bahwa itu mungkin datang dalam dua ukuran. Menurut Konsultan Rantai Pasokan Tampilan Laporan Triwulanan Terbaru (Lintas 9to5Mac Dan Unta), Apple sedang mengerjakan laptop versi 15 inci untuk duduk di samping model 13 inci, yang dengan sendirinya mungkin mendapatkan layar yang sedikit lebih besar juga.

Analis Sekuritas Internasional TF Ming-Chi Kuo Memiliki tindak lanjut Dalam laporan tersebut, mengatakan bahwa produksi massal diharapkan akan dimulai pada kuartal terakhir tahun 2023. Kuo juga mengatakan bahwa laptop tersebut dirancang untuk menggunakan adaptor 30W yang sama dengan MacBook Air, membuatnya jauh lebih rendah daripada MacBook Pro terbaru dalam hal daya. konsumsi daya. Terakhir, Kuo menunjukkan bahwa laptop baru ini “mungkin tidak disebut MacBook Air,” yang lebih merupakan masalah branding daripada apa pun dan kemungkinan besar dalam ranah spekulasi produk yang masih jauh dari produksi.

Bloomberg tersebut Awal tahun lalu, Apple sempat mempertimbangkan untuk membuat MacBook Air 15 inci bersama dengan 13 inci yang didesain ulang, tetapi akhirnya memutuskan untuk tidak memproduksinya.

Apple sudah lama tidak menawarkan laptop low-end dengan ukuran layar lebih besar. Anda harus kembali ke masa iBook G4 dan PowerBook G4, yang dihentikan pada tahun 2006 dengan transisi Intel, untuk menemukan laptop non-Pro dari Apple dengan ukuran layar lebih dari 13 inci — iBook G4 memiliki versi 14 inci. MacBook Air dengan layar lebih besar dapat menjadi pilihan populer di kalangan pengguna yang menginginkan ruang layar lebih besar tetapi tidak membutuhkan kinerja MacBook Pro 16 inci.