Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Headphone Beats Studio Buds Apple yang berwarna-warni melakukan pembatalan bising aktif dengan harga murah sekarang

Headphone Beats Studio Buds Apple yang berwarna-warni melakukan pembatalan bising aktif dengan harga murah sekarang

Jika saat ini Anda bingung antara menyemprotkan panas baru AirPods Pro 2 Dan menjelajahi internet untuk penawaran pra-liburan terbaik di Headphone peredam bising pertama AppleJuga, mungkin bukan ide yang buruk untuk mempertimbangkan Beats Studio Buds.

Anak-anak anjing ini dirilis tahun lalu sebagai alternatif yang nyaman untuk iOS dan Android untuk dompet Galaxy Buds Samsung yang populer Itu sukses besar mereka sendiri, dan mereka memiliki dua keunggulan yang sangat jelas dibandingkan generasi pertama AirPods Pro.
Kami tentu saja berbicara tentang keterjangkauan dan warna apel Ini telah ditingkatkan dan diperluas dengan bijaksana dari waktu ke waktu. Dengan semakin dekatnya Black Friday (dan Internet Monday), Studio Buds lebih murah dari sebelumnya dalam berbagai format dan di pengecer besar AS daripada sebelumnya.
Kali ini, Anda dapat memilih dari lima pilihan warna yang berbeda ketika berhadapan dengan Amazon, Best Buy, dan Target, perbedaannya adalah bahwa yang terakhir menjual rasa Sunset Pink eksklusif serta model hitam, putih, merah, dan biru saat ini. daftar Moon Grey sebagai kehabisan stok.
Menariknya, kesepakatan Black Friday 2022 yang mematikan dimulai sekitar sebulan lebih cepat dari jadwal, membuat Beats Studio Buds Apple sama terjangkaunya dengan Samsung yang disebutkan di atas. Galaxy Tunas 2 (dalam satu jalan berwarna).

Meskipun terlihat berbeda di luar, mereka memiliki banyak fitur utama yang sama, termasuk keterampilan pembatalan kebisingan yang canggih, masa pakai baterai yang mengesankan, ketahanan air yang sederhana namun mudah digunakan, transparansi yang sama-sama berguna (Studio Buds) dan fungsionalitas Suara Sekitar (Galaxy Buds 2).

Pada akhirnya, pilihan Anda akan bergantung pada merek dan gaya mana yang paling Anda sukai, dan terlepas dari keputusan pembelian akhir Anda, Anda pasti akan senang dengan kualitas suara, peredam bising, dan nilai keseluruhan yang ditawarkan earbud nirkabel sejati berikutnya.

READ  Google membeli startup MicroLED Raxium untuk layar speaker AR-nya