Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kelsea Ballerini meminta para troll untuk 'tutup mulut' tentang penampilan CMT Music Awards 2024 tanpa celana

Kelsea Ballerini meminta para troll untuk 'tutup mulut' tentang penampilan CMT Music Awards 2024 tanpa celana

mode

Kelsea Ballerini tidak menyesal.

Penyanyi country berusia 30 tahun itu menggunakan TikTok pada tanggal 7 April untuk berbicara kepada orang-orang yang mengolok-oloknya secara online karena “lupa celananya” saat tampil di CMT Music Awards 2024.

itu video Dimulai dengan Ballerini yang mengenakan gaun hitam menata rambut dan riasannya untuk upacara tersebut. “Kamu lupa celanamu karena penampilanmu” – Diam. “Tidak, aku tidak melakukan itu,” dia memulai, mengejek komentar para haters tentang pakaiannya.

“Diam. Kamu terlihat seksi. Titik. Sampai jumpa,” Ballerini, 30, mengakhiri video pendeknya. Harga Amy/Imagespace/Shutterstock
Kelsea Ballerini turun ke TikTok pada Minggu malam untuk mengecam para haters yang mengolok-olok pakaiannya di CMT Music Awards. kelsiaballerini/tiktok
“Kamu lupa celanamu karena penampilanmu” – Diam. “Tidak, aku tidak melakukannya,” kata penyanyi itu dalam video. kelsiaballerini/tiktok

“Di mana celanamu?” Diam. Dia terlihat seksi. suatu periode. “Bye,” ucap Ballerini sambil tertawa sebelum mengakhiri video berdurasi 15 detik tersebut dengan teks “😘.”

“Bilah pencarian 'Kelsea Ballerini lupa celananya',” tulis salah satu pengguna. “😂 Bunuh, ratu kita yang tidak memakai celana. 👸.”

Pengguna lain berkomentar, “Taylor Swift melakukannya dan tidak ada yang mengatakan apa pun. Dia membunuhnya.”

Bintang country itu mengenakan bodysuit emas mengkilap dengan stoking hitam tipis untuk penampilannya di CMT Music Awards pada Minggu malam. Harga Amy/Imagespace/Shutterstock
Ballerini, 30, menjadi pembawa acara penghargaan tahun ini dan dinominasikan untuk tiga penghargaan. Gambar Getty untuk CMT
Ballerini menghadiri karpet merah dengan gaun berhiaskan warna merah, rambut panjangnya tergerai bergelombang lembut di bahunya. Film Ajaib

Ballerini, yang menjadi pembawa acara tahun ini, melakukan total sembilan kali pergantian pakaian sepanjang pertunjukan, termasuk bodysuit emas berkilau yang ia kenakan dalam rekaman penampilan singelnya “Love Me Like You Mean It.”

Dia memadukan penampilan tanpa celananya dengan celana ketat dan sepatu hak tinggi berwarna hitam, dan menarik rambutnya menjadi ekor kuda yang tinggi.

Sang bintang menyelesaikan penampilannya dengan riasan mata dramatis yang serasi dengan nuansa rock and roll dari setelannya.

Di antara pakaian Ballerini untuk malam itu adalah gaun David Koma berenda berwarna merah, yang ia kenakan di karpet merah saat berpose dengan pacarnya Chase Stokes dan menunjukkan banyak PDA dengan bintang “Outer Banks”.

READ  Harry, Meghan telah mengetahui bahwa dia 'tidak diundang' ke resepsi dari pers
Chase Stokes (31 tahun) menghadiri pesta untuk mendukung pacarnya. Gambar Getty untuk CMT
Pasangan itu berbagi ciuman manis di atas karpet. Gambar Getty untuk CMT

Untuk gaya Halaman Enam lainnya…


Dia kemudian menyelinap ke beberapa penampilan lainnya. Pelantun “Penthouse” itu membuka acaranya dengan balutan gaun Dolce & Gabbana bermotif lengan panjang berkilau dengan bra hitam dan celana dalam di bawahnya, disusul dengan kostum koboi “Barbie” berwarna pink yang ia kenakan saat Halloween 2023 yang terinspirasi dari salah satu kostum Margot Robbie di film blockbuster. .

Sang bintang juga mengenakan kombinasi atasan dan celana berwarna cerah, gaun kuning dengan garis leher tinggi dan belahan tinggi, gaun yang terinspirasi jaket motor Alexandre Vauthier, dan gaun mini berhiaskan bulu berwarna hijau.

Ballerini – yang menjadi pembawa acara Country Music Awards selama empat tahun terakhir – dinominasikan untuk tiga penghargaan, meskipun pada akhirnya dia tidak membawa pulang satu pun.

Muat lebih banyak…



https://pagesix.com/2024/04/08/style/kelsea-ballerini-tells-trolls-to-shut-up-about-pantsless-cmt-music-awards-2024-kinerja/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site %20buttons&utm_campaign=situs%20tombol

Salin URL berbagi