Mei 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

“Bluey”: Disney+ merilis episode “Kejutan”.

“Bluey”: Disney+ merilis episode “Kejutan”.

Disney+ memiliki lebih banyak lagi kebiruan Episode baru tayang perdana pada hari Minggu, 21 April pukul 12 pagi PT, berjudul “Kejutan.”

Episode ini juga akan ditayangkan di Disney Junior pada pukul 7 pagi PT dan di Disney Channel pada pukul 7:30 pagi PT, dengan beberapa siaran sepanjang hari.

“Surprise” mengikuti episode “Ghostbasket” pada tanggal 7 April dan episode spesial berskala besar “The Sign” yang memikat penonton di seluruh dunia.

Dibuat dan ditulis oleh Joe Broom, serial ini mengikuti Bluey, Blue Heeler yang penyayang dan tak kenal lelah yang tinggal bersama ibu, ayah, dan adik perempuannya Bingo. Bluey menggunakan energinya yang tak terbatas untuk memainkan permainan yang berlangsung dengan cara yang menyenangkan dan tak terduga, membawa keluarganya dan seluruh lingkungan ke dalam dunianya yang penuh kesenangan.

Broome baru-baru ini membuka tentang apa yang menginspirasinya kebiruan, Katanya Penjaga Komedi itu Gavin dan Stacey “Itu sangat berpengaruh.”

“Sejujurnya, saya menyukai cara lintas generasi Simpsons Di masa lalu. Saya berpikir: “Mengapa acara anak-anak tidak membuat orang tua tertawa juga?” Ketika tiba waktunya untuk melakukannya kebiruan“Inilah yang menjadi tantangannya,” katanya.

Broome bilang begitu kebiruan Dia orang Australia peppa babi, Menambahkan bahwa acara animasi berbahasa Inggris “terasa benar-benar Inggris tetapi tanpa klise atau pengibaran bendera”.

“Tuan Ball sedang menggali jalan dan berkata: 'Itu akan selesai jika sudah selesai.'” Dia menambahkan bahwa ada perahu kanal dan kastil di latar belakang. “Itulah yang saya ingin pertunjukan saya lakukan – terasa seperti orang Australia, tetapi tidak dengan kanguru dan koala, sambil memotret tekstur kehidupan sehari-hari.”