Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jelly Roll memenangkan Video Terbaik Tahun Ini dan dua kategori lainnya di CMT Awards

Jelly Roll memenangkan Video Terbaik Tahun Ini dan dua kategori lainnya di CMT Awards

Lainey Wilson dan Dan + Shay juga memenangkan penghargaan siaran tertinggi untuk CBS

Untuk membantu memperkuat statusnya sebagai superstar musik country terbaru, Jelly Roll menyapu bersih ketiga kategori di mana ia dinominasikan pada Minggu malam di CMT Music Awards, termasuk video musik tahun ini untuk “Need a Favor” yang bernuansa Injil.

Mungkin mengantisipasi hal ini akan terjadi, tetapi juga mengetahui bahwa Jelly Roll adalah tindakan yang sulit untuk diikuti, produser acara menyimpan penampilan hit radionya saat ini “Halfway to Heaven” hingga lima menit terakhir siaran, tepat setelah kemenangan besarnya. . .

Pemenang lain dalam hasil pemungutan suara semua penggemar termasuk sesama kandidat terdepan Lainey Wilson untuk Video Wanita Terbaik Tahun Ini untuk “Watermelon Moonshine” dan Dan + Shay untuk Video Duo/Grup untuk “Save Me the Trouble.” Warren Zedders membawa pulang Video Pria Luar Biasa untuk “Pretty Little Poison”, sementara Ashley Cook memenangkan penghargaan serupa untuk Video Wanita Luar Biasa untuk “Your Place”. Carly Pearce dan Chris Stapleton berpasangan dalam video kolaboratif berjudul “We Don't Fight Anymore.”

Lainey Wilson tampil di atas panggung pada CMT Music Awards 2024 yang diadakan di Moody Center pada 7 April 2024 di Austin, Texas.

Lainey Wilson tampil di atas panggung pada CMT Music Awards 2024 yang diadakan di Moody Center pada 7 April 2024 di Austin, Texas.
Gilbert Flores untuk Papan Iklan

Selain Video of the Year, dua penghargaan Jelly Roll lainnya datang untuk Men's Video of the Year, juga untuk lagu “Need a Favor,” dan untuk CMT Performance, sebuah penghargaan yang diberikan kepada acara eksklusif jaringan, untuk versi live-nya. dari terobosan yang terjadi. Lagu di CMT Awards 2023.

“Billy Bob Thornton memberiku penghargaan ketigaku malam ini, kalian semua!” Jelly Roll sangat senang menerima penghargaan yang mengesankan dari aktor tersebut, yang mewakili Austin, rumah dari CMT Music Awards, untuk tahun kedua berturut-turut. Kembali ke momen di acara itu ketika presenter Gayle King mengatakan dia telah meminta Jelly Roll untuk tidak terlalu banyak berpesta agar dia bisa siap untuk acaranya pada Senin pagi, penyanyi itu berkata: “Gayle King, aku akan menjadi sedikit terlambat.” Di pagi hari karena kita akan merayakannya, Austin.

Ia memberikan sapaan kepada rekan-rekan artisnya yang menjadi finalis Video of the Year, dalam voting penggemar yang dilanjutkan melalui siaran langsung. “Astaga, Cody Johnson… kamu adalah koboi favoritku, selama-lamanya. Kelsea Ballerini, kamu juga tahu apa yang aku pikirkan tentangmu. Ayo sayang.”

Ballerini mengatakan dia diberi waktu 30 detik untuk mengisi waktu saat Jelly Roll berjalan dari mikrofon pemenang ke set yang dipenuhi kembang api untuk penampilan penutup, dan Ballerini memberi tahu penonton CBS/Paramount+ apa yang sebenarnya dia katakan. beragam: Bahwa dia memilih untuk pindah setelah menjadi pembawa acara lagi tahun ini. “Ini adalah tahun keempat saya menjadi tuan rumah; Ini hosting saya tahun lalu. “Saya sangat gembira melakukan hal ini, dan saya sangat bersyukur atas kesempatan ini,” tambahnya, memanggil para eksekutif dan produser CMT. Ketika dia menyebabkan hambatan kecil dalam menyajikan final Jelly Roll, dia bercanda, “Lihat, saya dipecat!”

“Jantungku berdebar kencang, aku tidak akan berbohong,” kata Wilson saat menerima penghargaan video wanitanya. Dia mengucapkan selamat kepada “setiap gadis yang termasuk dalam kategori ini… Mereka semua adalah teman baik, bekerja keras dan mendedikasikan hidup mereka untuk menciptakan dan mencapai visi ini… Sungguh tidak nyata melihat gadis-gadis ini melakukan apa yang mereka lakukan.” Dia berterima kasih kepada tim CMT karena “mendukung perempuan di negara ini – ini adalah hal yang besar.”

READ  Spider-Man: Across the Spider-Verse mengungkapkan suara Spider-Punk sebagai Daniel Kaluuya