Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kate ‘membayar harga’ Natal ini untuk hit ‘serius’ Meghan dan Harry | Kerajaan | Berita

Kolumnis Daniela Elser percaya Princess of Wales akan berada di antara bangsawan untuk “membayar harga” untuk sebagian besar pergolakan dan perubahan perusahaan dalam beberapa tahun terakhir dan akan perlu memikul sebagian besar pekerjaan Duke dan Duchess of Sussex.

Dalam sebuah opini yang dia tulis untuk New Zealand Herald, komentator tersebut mengatakan: “Hilangnya keluarga Sussex dari kerajaan tidak hanya memberikan pukulan serius bagi reputasi Keluarga Kerajaan tetapi juga pukulan praktis.

Perlindungan dan peran militer Duke dan Duchess dapat ditambahkan ke Pangeran Andrew yang terpaksa dilepaskan secara resmi awal tahun ini, termasuk posisi bergengsi seperti Kolonel Pengawal Grenadier Lebih dari 50 organisasi, termasuk Royal Ballet, juga bertindak di sini. dan Orkestra Simfoni London, yang membanggakan mendiang Ratu sebagai pelindung.

“Pertanyaannya bukanlah siapa yang akan menangani masalah ini tetapi siapa yang dapat menemukan waktu yang tepat untuk menanganinya?

Saat ini, dari anggota keluarga kerajaan yang masih bekerja, hampir dua pertiga berusia di atas 70 tahun, dengan ‘staf’ yang tersisa adalah Edward dan Sophie, Earl dan Countess of Wessex (masing-masing 58 dan 57), dan William dan Kate, keduanya 40.

“Keluarga kerajaan yang bekerja dan menua ini diharapkan menanggung beban kerja yang sama – semua jabat tangan dan menanam pohon peringatan – seperti biasa.

“Intinya, sumber daya manusia yang tersisa akan terbentang lebih tipis dari sebelumnya.”

READ  Laporan baru mengatakan Bobby Lashley dari WWE akan membutuhkan operasi