Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kami tidak akan diizinkan untuk membuat penawaran ini hari ini.

Sebelum James Gunn dan Peter Safran memutuskan untuk fokus pada Clark Kent muda sebagai bagian dari perombakan studio DC mereka, kami memiliki “Smallville. “

dibuat oleh Kosong Dan Mil MillarSuperman Muda dibintangi Tom Welling perdana pada tahun 2001 dan berlangsung selama 10 musim. Sekarang, Gough dan Millar adalah tim di balik mega hit Netflix “Wednesday”, serial lain yang memberikan pandangan baru pada formula budaya pop yang disukai. di sebuah Wawancara ekstensif Dengan Reporter Hollywood tentang acara itu, mereka menyentuh waktu mereka mengerjakan “Smallville.”

Lainnya dari IndieWire

Ketika ditanya apakah mereka akan mempertimbangkan untuk meninjau kembali atau me-reboot serial tersebut, keduanya setuju: Tidak.

“Saya pikir kami telah menceritakan kisah itu, dan mereka selalu menghidupkan Superman,” kata Gough. “Saya baru saja membaca tadi malam bahwa James Gunn sedang menulis film baru tentang Superman yang lebih muda, dan saya seperti, ‘Oke.’ Saya merasa kami sangat, sangat beruntung bisa melakukan pertunjukan ketika kami melakukannya karena kami memiliki untuk melakukan pertunjukan yang ingin kami lakukan, dan sejujurnya, tidak ada komisi. Dia duduk di atas kami memberi tahu kami apa yang bisa atau tidak bisa kami lakukan. Maksud saya, kami memiliki Fitur Warner, yang tidak akan memberi kami beberapa karakter yang kami inginkan, tetapi kami harus melakukan pertunjukan yang ingin kami lakukan sehingga kami tidak diizinkan untuk melakukan pertunjukan itu hari ini.”

Millar mencatat bahwa, mengingat seberapa jauh penyimpangan kanon Smallville dari Superman, “kami pasti tidak akan diizinkan untuk membuat pertunjukan ini dan membuat perubahan itu hari ini, yang merupakan tragedi nyata karena saya pikir apa yang menakjubkan jika Anda melihat sejarah komik. dan karakter ini, apakah mereka Selalu berkembang.

READ  Italia mencegah serangan peretas pro-Rusia selama Eurovision

“Kami masih sangat beruntung memiliki momen di mana kami bebas melakukan apa pun yang kami inginkan, dan itu sangat indah dan membebaskan,” tambah Millar.

Dan meskipun mereka dengan tertawa mengatakan bahwa mereka tidak memiliki saran untuk Gunn saat dia memulai seri Clark Kent-nya sendiri, mereka menggoda proyek lain yang telah lama mereka pertimbangkan.

“Kami sudah lama mencoba untuk mendapatkan Nona Marple Muda, dan mungkin itu memengaruhi kami dengan elemen tebing [in ‘Wednesday’]Tapi itu pasti sesuatu yang menarik sebagai karakter yang selalu Anda lihat,” kata Millar.

Yang terbaik dari IndieWire

Berlangganan Buletin Indiewire. Untuk berita terbaru, ikuti kami di FacebookDan TwitterDan Instagram.

Klik di sini untuk membaca artikel selengkapnya.