April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

“Pemuda yang sangat baik.”  Apa yang kita ketahui tentang pria Ohio yang menyerang drummer Def Leppard

“Pemuda yang sangat baik.” Apa yang kita ketahui tentang pria Ohio yang menyerang drummer Def Leppard

Max Hartley datang ke Florida Selatan untuk menikmati liburan musim semi – tetapi dibiarkan menghadapi tuntutan pidana karena diduga memukul drummer Def Leppard dan seorang wanita awal pekan ini.

Tetapi bagaimana pengacara Hartley, Sam Halpern, menggambarkan pria berusia 19 tahun itu sangat berbeda dari tindakannya yang dirinci dalam panggilan 911 dan laporan penangkapan.

“Dia pria yang sangat baik, dia tidak pernah bermasalah dengan hukum sebelumnya,” kata Halpern dari Sam Halpern PA.

Dari Avon, Ohio, Hartley adalah atlet sekolah menengah atas sebelum masuk perguruan tinggi, bermain sepak bola rekreasi, rugby, dan bola basket.

“Dia sangat dihormati di antara keluarga dan teman dekat selama bertahun-tahun,” tambah Halpern.

Ketika dia tiba di Fort Lauderdale, polisi mengatakan dia menyerang dua orang – dan seorang pengamat menggambarkan pemuda itu mabuk ketika semuanya turun.

Halpern tidak mengomentari apa yang memicu serangan atau apakah anggota Def Leppard Rick Allen memainkan peran apa pun.

Dua orang menyerang, dan kekacauan pecah di sebuah restoran

Pada hari Senin, Hartley menabrak seorang pria dengan kecepatan penuh yang sedang merokok ke bagian valet Hotel Four Seasons, 525 N Fort Lauderdale Beach Blvd, kata laporan penangkapan.

BACA LEBIH BANYAK: Drummer Def Leppard, Rick Allen, diserang di luar hotel South Florida pada usia 19 tahun

Dia memukul pria yang kepalanya membentur tanah.

Polisi Fort Lauderdale tidak mengidentifikasi korban, tetapi WSVN 7 News melaporkan lebih dulu Allen adalah orang yang menyerangnya. Belum diketahui kondisi pria berusia 59 tahun itu. Dia berada di kota tampil dengan Mötley Crüe di Seminole Hard Rock pada hari Minggu.

Menurut laporan itu, seorang wanita tak dikenal datang membantu Allen sebelum Hartley mendorongnya dan kepalanya juga terbentur. Dia kemudian menyeret wanita itu keluar dari hotel ketika dia mencoba melarikan diri ke lobi.

READ  Brad Pitt memiliki daftar aktor yang tidak akan pernah dia ajak bekerja sama lagi

Setelah penyerangan tersebut, penelepon 911 melaporkan bahwa mereka menangkap Hartley setelah dia mencoba memecahkan jendela restoran dengan melempar kursi.

Salah satu penelepon mengatakan dia terlihat “sangat mabuk”.

Memulai dengan awal yang sulit

Dalam praktik hukum lebih dari tiga dekade, Halpern mengatakan kasus Hartley cukup standar dibandingkan dengan kejahatan Spring Break sebelumnya.

“Anda melihat banyak kejahatan kriminal, mengisi baterai selama liburan musim semi,” katanya.

Faktanya, Departemen Kepolisian Fort Lauderdale telah mulai meningkatkan pesan perlindungannya kepada publik tentang penguncian dan aturan untuk tamu yang masuk.

Dari 3 Maret hingga 2 April, kota ini melarang minuman beralkohol, tenda, skuter, pendingin, dan penjual ilegal di sebagian pantainya—dari 900 blok Seabreeze North hingga 1700 blok North A1A.

Tindakan polisi liburan musim semi lainnya adalah program Bar Watch, yang digunakan untuk mempromosikan dan mencegah kekerasan seksual. Ini pada dasarnya adalah jaringan bartender, polisi, dan lainnya yang mengawasi tanda-tanda kekerasan seksual dan kejahatan lainnya.