Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kartu Texas QB Hudson untuk masuk ke Portal Transfer NCAA

Kartu Texas QB Hudson untuk masuk ke Portal Transfer NCAA

Gelandang Texas Kartu HudsonDia, mantan karyawan ESPN Top 40, berencana memasuki portal transfer NCAA, kata sumber kepada ESPN pada hari Selasa. Dia adalah mahasiswa tingkat dua baju merah dan akan memiliki tiga tahun kelayakan yang tersisa di tujuan berikutnya.

Card diharapkan muncul sebagai salah satu quarterback terbaik di pasar transfer, dengan lima start untuk Texas dan reputasi yang solid dari sekolah menengah di Danau Travis di Austin.

Seorang sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Card menargetkan sekolah Power 5 sebagai tujuan berikutnya, dan dia memprioritaskan program pemenang dan peluang pengembangan.

Selama dua musim terakhir, Kartu telah dilemparkan sejauh 1.523 yard dan 11 gol. Dia hanya melakukan dua intersepsi dalam 194 percobaan. Tahun pertamanya bersama Longhorns diganti pada tahun 2020 setelah bermain hanya dalam dua pertandingan.

Card telah memulai tiga pertandingan untuk Texas tahun ini, memenangkan pertandingan melawan U-Tesa dan West Virginia. Memulai dua pertandingan pada tahun 2021.

Card berukuran 6-kaki-2, 201 pound dan memiliki pengalaman yang cukup untuk menarik perhatian besar di gerbang transfer. Transfer Negara Bagian Ohio diperjuangkan Ratu Ewer Untuk memulai aksi tahun ini, setelah Ewers terlambat memukulnya di kamp pelatihan.

Card adalah rekrutan yang sangat dihormati dari sekolah menengah, mendapatkan tawaran dari sekolah-sekolah seperti Alabama, Ohio State, dan Oregon.

Kartu tersebut tidak dapat secara resmi masuk ke portal transfer NCAA hingga Senin, dan dia akan segera memenuhi syarat untuk bermain setelah transfernya.

READ  Robert Sarver Memulai Penjualan Phoenix Suns dan Phoenix Mercury