Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Chicago Bears v Cleveland Browns

Kevin Stefanski: Deshaun Watson telah bekerja sangat keras untuk siap beraksi

Gambar Getty

Deshaun Watson Dia secara resmi kembali ke daftar aktif Browns dan diperkirakan akan mulai melawan Texas minggu ini dalam aksi musim reguler pertamanya sejak akhir musim 2020.

Watson absen sepanjang tahun lalu saat bersama Texas dan diskors untuk 11 pertandingan pertama tahun ini berdasarkan kebijakan perilaku pribadi setelah dituduh melakukan pelanggaran seksual oleh lebih dari 20 wanita. Dia telah berlatih dengan Brown selama dua minggu terakhir tetapi akan mendapatkan aksi tim utama pertamanya yang diperpanjang sejak musim panas minggu ini dan sebagai hasilnya harus mengikis karat dengan cepat.

Pelatih kepala Browns Kevin Stefanski mengatakan pada hari Senin dia tidak tahu persis bagaimana perpanjangan waktu istirahat akan mempengaruhi kembalinya Watson untuk beraksi, tetapi mengatakan dia merasa yakin Watson siap untuk tugas yang ada.

“Saya memiliki keyakinan pada Deshaun berdasarkan persiapannya, dan sungguh, fokusnya hanya pada dia melakukan pekerjaannya,” kata Stefanski, melalui Mary Kay Cabot dari Cleveland.com. “Maksud saya, kita masih berbicara tentang upaya tim, kita masih berbicara tentang serangan dan pertahanan dan tim khusus. Jadi ini tidak akan pernah tentang satu orang. Tapi sejauh menyangkut Deshaun, saya percaya pada persiapannya, dan saya pikir dia bekerja dengan baik. benar-benar keras pada banyak hal untuk Bersiaplah untuk pergi. “

Pemulihan Watson akan menarik banyak perhatian terhadap lawan mana pun, tetapi ini adalah kesepakatan yang lebih besar dengan Texas sebagai oposisi minggu ini. Stefanski mengatakan Browns harus “menempatkan buta” pada apa pun selain kemauan untuk bermain dan kita akan melihat seberapa baik hasilnya pada hari Minggu.



READ  Skor USWNT melawan Kanada: Alex Morgan mencetak gol di piala, AS memenangkan tempat Olimpiade dan Piala Emas