Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Karim Benzema memutuskan untuk pensiun dari sepak bola internasional setelah absen dari Piala Dunia

Karim Benzema mengumumkan pengunduran dirinya dari sepakbola internasional

BREAKING NEWS: Karim Benzema telah mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola internasional dan telah mengakui kesalahan yang dia buat setelah dipulangkan dari Piala Dunia berturut-turut dengan pelatih Didier Deschamps.

Karim Benzema mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola internasional setelah absen dalam kampanye Prancis ke final Piala Dunia.

Benzema dipulangkan menjelang turnamen setelah mengalami cedera, tetapi ada beberapa spekulasi bahwa dia bisa kembali ke final setelah bermain dalam pertandingan persahabatan untuk Real Madrid.

Namun, dia dilaporkan menolak kesempatan untuk kembali ke Qatar setelah berselisih dengan manajer Didier Deschamps, dan kini telah dibawa ke media sosial untuk mengonfirmasi bahwa dia telah memutuskan untuk mengambil waktu istirahat dari karir internasionalnya.

Karim Benzema memutuskan untuk pensiun dari sepak bola internasional setelah absen dari Piala Dunia

Benzema mengumumkan keputusannya di Instagram pada Senin sore

Benzema mengumumkan keputusannya di Instagram pada Senin sore

Pengumuman Benzema datang setelah pertengkaran dengan pelatih Prancis Didier Deschamps

Pengumuman Benzema datang setelah pertengkaran dengan pelatih Prancis Didier Deschamps

Butuh usaha dan kesalahan yang membawa saya ke tempat saya hari ini dan saya bangga akan hal itu! Saya menulis cerita saya dan cerita kita akan segera berakhir.

Pengumuman mengejutkan Benzema datang kurang dari 24 jam setelah kekalahan Prancis dari Argentina menggagalkan upaya tim Deschamps untuk memenangkan Piala Dunia berturut-turut.

Benzema menolak tawaran dari Presiden Prancis Emmanuel Macron untuk menerbangkan pesawat pribadinya ke Qatar untuk berpartisipasi di final pada hari Minggu.

Namun, dia mengirimkan pesan keberuntungan kepada rekan setimnya yang berbunyi: “Sudah waktunya… bersama-sama. Famonos. Ayo ke Les Bleus.”

READ  Sesi Hari Permainan Tengkorak: Dibuang Lalu, Indiana

Deschamps berencana untuk mengadakan pembicaraan dengan Federasi Sepak Bola Prancis di tahun baru tentang masa depannya, tetapi Benzema memilih untuk tidak menunggu untuk melihat bagaimana diskusi itu berjalan dan mengundurkan diri dari tim nasional.

Benzema menyelesaikan karirnya di Prancis dengan 37 gol dalam 97 pertandingan internasional, tetapi perjalanannya bersama tim nasional jauh dari mulus sejak debutnya 15 tahun lalu.

Lebih banyak untuk dilacak…