Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Juara dunia Tom Browning meninggal dunia pada usia 62 tahun

Juara dunia Tom Browning meninggal dunia pada usia 62 tahun

Tom Browning, juara All-Star dan Seri Dunia 1990 satu kali bersama Cincinnati MerahPada hari Senin, otoritas Kentucky mengatakan, dia meninggal. Dia berusia 62 tahun.

Itu Kantor Sheriff Kabupaten Boone Dia mengatakan petugas menanggapi panggilan ke rumah Browning di Union setelah menerima laporan tentang seorang pria yang tidak bernapas. Pihak berwenang mengatakan petugas yang menanggapi mengidentifikasi pria itu sebagai Browning. Pitcher pensiunan itu tidak responsif di sofa di dalam rumah.

Klik di sini untuk liputan olahraga lainnya di FOXNEWS.COM

Tom Browning dari Cincinnati Reds vs. Padres sekitar tahun 1993 di San Diego, California. Browning bermain untuk The Reds dari 1984 hingga 1994.
(Fokus pada Gambar Olahraga/Getty)

Kantor Sheriff Kabupaten Boone mengatakan, “Deputi dan personel EMS berusaha mengambil tindakan penyelamatan. Namun, upaya resusitasi tidak berhasil. Tuan Browning dinyatakan meninggal sekitar pukul 13.13.”

Pihak berwenang mengatakan tidak ada dugaan pelanggaran.

The Reds juga mengonfirmasi kematian Browning.

“Seluruh keluarga Reds sangat terpukul dan sangat sedih mendengar meninggalnya Tom Browning,” kata tim tersebut. Dengan penuh kasih sayang disebut sebagai ‘Mr. Perfect’, Tom benar-benar berambut merah setelah bermain yang menjadikan wilayah Cincinnati sebagai rumahnya dan tetap sangat terlibat dalam organisasi.

“The Reds Hall of Famer menyentuh hati para penggemar di acara tim, upacara Reds Hall of Fame, dan aktivitas Reds Community Fun, dan kami bergabung dengan Reds Country untuk berduka atas kehilangan salah satu pemain hebat sepanjang masa kami, yang menciptakan begitu banyak kenangan dan keajaiban. saat-saat untuk kita semua. Belasungkawa terdalam kami untuk keluarga Tom di saat yang sulit ini.”

Browning adalah draft pick putaran kesembilan untuk The Reds pada tahun 1982 dari Tennessee Wesleyan. Dia melakukan debut untuk The Reds pada tahun 1984 di usia 24 tahun dan tampil dalam tiga pertandingan musim itu.

RED SOX DIBAKAR LAGI OLEH MOOKIE BETTS DIPERDAGANGKAN OLEH DFAING SEBELUMNYA PENAWARAN TERBAIK DINAMAI SETELAH DEREK JETER

Dia memulai 38 pertandingan 1985 dan pergi 20-9 dengan 3,55 ERA dan 155 strikeout. Dia finis kedua dalam pemungutan suara untuk Rookie of the Year Liga Nasional St Louis Kardinal Pemain luar Vince Coleman.

Pada tahun 1988, Browning melakukan permainan sempurna ke-12 dalam sejarah MLB – kekalahan 1-0 dari Los Angeles Dodgers. Tidak ada tiga bola yang dihitung di salah satu kelelawar.

Browning adalah bagian dari turnamen pada tahun 1990 yang menampilkan Jose Rijo, Jack Armstrong, dan Danny Jackson bersama dengan Rob Dibble “Nasty Boys” dan Randy Myers. Dia mencetak dua gol dalam satu-satunya awal Seri Dunia melawan Oakland Athletics. The Reds menyapu bersih seri tersebut.

Tom Browning dari Cincinnati Reds meniup gelembung di ruang istirahat selama pelatihan musim semi di Tampa, Florida.

Tom Browning dari Cincinnati Reds meniup gelembung di ruang istirahat selama pelatihan musim semi di Tampa, Florida.
(Mickey Pfleger/Sports Illustrated via Getty Images)

Browning adalah All-Star pada tahun 1991 – tahun lalu dia memulai lebih dari 30 pertandingan dalam satu musim. Dia memimpin liga dalam perolehan run (107) dan home run diperbolehkan (32). Dia mengakhiri karirnya pada tahun 1995 dengan Kansas City Royals.

Klik di sini untuk aplikasi FOX NEWS

Putranya Logan telah bekerja di sistem pertanian Boston Red Sox selama musim 2019.